Mustika Ratu Cream mask - Beauty Review

Mustika Ratu

Cream mask

Bengkoang

Rp. 0

4.1

3
2
2
0
0

7 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Nadirfaurora

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

23 Sep 2022

Nadirfaurora doesn't recommend this product!

Awal-awal pemakaian cukup kaget karena dia bikin muka panas pas diaplikasikan ke kulit muka, kalo buat ngasih efek cerah sih ya, gak begitu keliatan emang karena kalo abis pake pasti bakalan agak lebih cerah sedikit aja. Dari wanginya sih oke ya, isinya juga banyak dan buat aplikasiin di muka juga gampang, tinggal oles-oles aja. Tapi yang pasti mengganggu efek panasnya di muka aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

windyyapril

19 - 24

Normal, Light, Neutral

28 Jan 2022

windyyapril recommends this product!

Makser ini isinya buanyaaak😅 jadi bisa di pakai berkali kalii. Di kulitku dia ga ada reaksi negatif sih, jadi sejauh ini aku cocok2 aja, hasil nya bikin muka ku ga kusam,cerahan, & lembut. cara pakenya juga praktis tinggal di oles² aja ke wajah pake jari/kuas masker. Harganya pun murah & Mudah di carii 😍 worth to buy sih, hehe.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Maulina20

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

15 Nov 2021

Maulina20 recommends this product!

kualitas produk dari mustika ratu emang gak perlu diragukan lagi.maskernya enteng banget di muka, tubenya juga aman jadi safe saat pemakaian. Efek setelah pemakaian masker ini emang langsung cerahan muka sesaat. Gak ada efek samping untuk jenis kulit sensitif, harganya juga murah dan mudah ditemukan dipasaran

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : linda kosmetik

0

Yeo_Nana

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

12 Nov 2021

Yeo_Nana recommends this product!

Untuk pertama kalinya cobain produk dari mustika ratu ini,menurutku produknya termasuk awet karena isinya banyak sekali,harganya pun terjangkau,punyaku maskernya cair gitu,tidak membuat wajah terasa tertarik,untuk hasil akhir pemakaian wajahku terasa lumayan lembab dan terasa cerahan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

pastriya

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

14 Oct 2021

pastriya recommends this product!

isinya lumayan banyak jadi bisa dipakai berkali-kali serta praktis karena tinggal oles menggunakan jari atau kuas masker.. efeknya biasa aja sih ya.. kulit mati kurang optimal dibersihkannya, flek bekas jerawat jg masih nemplok padahal sudah habis 3 tube, tp bisa sedikit mencerahkan warna kulit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

mintpuff

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

02 Jun 2021

mintpuff recommends this product!

Suka banget sama masker iniiii hehe... awalnya iseng coba aja, dan ga terlalu yakin, dan ternyata setelah dipake mantul banget, bikin kulitku halusss dan mencerahkan juga. Temen aku yang kulitnya agak sensitif juga coba masker aku dan katanya cocok2 aja ga jerawatan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Bravo

0

Ilmaelfira

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

03 Mar 2021

Ilmaelfira recommends this product!

Jujur make ini lumayan lama, karena isinya banyak. Menurut aku hasilnya si biasa aja, tapi lumayanlah untuk harga segitu. Pas dibilas ga kerasa ketarik gitu apa gimana. Hasilnya juga kulit aku terlihat cerah dan ga kusam

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0