Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang Bengkoang - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Krem Masker Bengkoang

Bengkoang

Rp. 0

3.5

30
50
48
16
7

151 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

atfiahVINA

Combination, 25 - 29

atfiahVINA recommends this product!

31 Dec 2019

awalnya iseng aja beli ditambah harganya yang terjangkau, gatau nya bagus gitu produknya. Teksturnya lembut dan gampang di blend, setelah pakai ini wajah jadi bersih dan nampak cerah dr pemakaian pertama.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

shabrinamp

Combination, 19 - 24

shabrinamp recommends this product!

24 Nov 2019

Aku baru aja nyoba ni masker, masker ini enak pas di pake, aku pake 2x seminggu, hasilnya blm terlalu terlihat si tp kalo abis maskeran pake ni produk wajah aku jd tambah cerah (tp cuma kalo abis maskeran aja:v ) isinya banyak bgt dengan harga semurah ini, tp yg ga aku ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

erisagita

Normal, 25 - 29

erisagita recommends this product!

14 Nov 2019

lebih enak di pake daripada yg kemasan bubuk.... teksturenya jg lebih halus dr yg bubuk... setelah diangkat kulit jd cerah.... pakenya jg praktis tgl pencet dr tube langsung di ratain pake kuas.......

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

ami_azh

Dry, 19 - 24

ami_azh doesn't recommend this product!

25 Oct 2019

Tekstur masker ini lebih enak dibanding masker versi bubuknya. Lebih praktis juga gak harus campur air dulu. Efeknya lumayan langsung kelihatan. Tapi kalo diaku efek putihnya, lama-lama malah cenderung jadi abu-abu😢

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

yayang30

Combination, 18 and Under

yayang30 recommends this product!

01 Oct 2019

di rumah sampe punya 3 soal nya papa mama semua suka , ga tau si beneran bisa mencerahkan or not tapi mama ku pake beneran bisa mungkin hanya perlu kesabaran. harganya murah terus beli nya deket dari rumah jadi masker andalan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ichadw

Oily, 19 - 24

ichadw recommends this product!

26 Sep 2019

maskerr murah tapi ga murahannn aku pernah beli yang cream sama yang bubukkkk hasilnyaa sama sama bagus kalo dipakai rutin emang bikin cerahh tapi yang bubuk lebih mantul . akan repurchase karna gampang ditemuin

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

DwitaWhy

Combination, 19 - 24

24 Sep 2019

udh repurchase tube kecil 2 kali, tube besar 2 kali. ga bikin bruntusan atau jerawatan sih, tp ga ada efek apa² diaku. entah knp aku repurchase. karena mngkin murah sih jd ya udhlah ya pke aja. tp stelah ini mau bekelana nyari yg nampol dulu.. repurchase lagi? No

0

IsmiNurul

Normal, 19 - 24

28 Aug 2019

ini masker pertama yang pernah ku coba di dunia permaskeran. dan ga terlalu suka soalnya gampang bgt pecah meskipun bisa ipake berkali kali . ngebilasnya susah banget susah ilangnya. dan serasa gaada efeknya meskipun dah pake se tube

0

Nitnitaaa

Normal, 19 - 24

26 Aug 2019

Rugi beli masker ini ukuran terbesat ternyata buat muka ancur jerawat langsung muncul sehari setelah pakai ini untungnya cuman 1 dua tapibekasnya lumayan lama ilang pertamakali pakai muncul jerawat positive thinking akukira karena kelamaan pakainya kemudian akuubah tete ... Read more

0

sabrinanh

Oily, 18 and Under

08 Aug 2019

Aku pake masker ini karna uwa sama mamahku pake, jadinya ikut"an dehh:P tapi setelah pake masker, efek yg diberikan kurang memuaskan:/ entah kenapa masker ini kurang mencerahkan, dan muka aku biasa aja setelah pake ini. Repurchase? Nah

0
Prev
Next