Mineral Botanica Volcanic Ash Face Mask - Beauty Review

Mineral Botanica

Volcanic Ash Face Mask

Rp. 69.000

4.2

7
5
1
0
1

14 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Dianset

19 - 24

Combination, Medium, Warm

19 Nov 2020

Dianset recommends this product!

First time kaget sama warnanya, warna tosca, teksturnya padat terus ada butiran-butiran kecil saat di aplikasikan di wajah. sedikit ada sensasi cekit-cekit di bagian sela hidung, maybe karna hidung ku sensitif banget. wanginya kayak bau fermentasi apa gitu, sedikit menggangu buat yang ngga suka bau tape di fermentasi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

Aghitsay

18 and Under

Combination, Medium Dark, Neutral

15 Nov 2020

Aghitsay recommends this product!

(Preloved) isi 70% 40k aja. Free ongkir CiAyuMajaKuning. Di kulitku ini hasilnya bagus banget, rekomendasi banget buat yang kulit berminyak. So far aku suka sama produk ini.Bisa tanya-tanya ke 081324022313. Thankyou

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

orchidpoison

19 - 24

Combination, Light, Neutral

28 Oct 2020

orchidpoison recommends this product!

untuk deep cleansingnya 8/10. ada sedikit scrubsayangnya menurutku scrubnya agak kasar. harus extra hydrating + moist karena lumayan bikin kering (kulitku dry) & lumayan ber-residu. so far nilainya 7,5/10! menurutku untuk kalian yang kulitnya oily might be love this one karena setelah pemakaian ini dia sangat mengontrol sebum!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

alfikrimuhamed

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

27 May 2020

alfikrimuhamed recommends this product!

beli ini iseng aja gitu volcano2 gitu kan mau inisfree kemahalan bos haha. ini murce dan ada cashbacknya. ternyata ini exfoliating mask gitu. ngangkat kulit mati dan mengencangkan. cuma ada efek cekit2nya dikit pakenya jg mudah dan betuk kemasan tube enak dibawa2nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : lunadori

0

DiajengRiady

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

30 Apr 2020

DiajengRiady doesn't recommend this product!

Sebenernya ini tuh enak, buat kulit jadi bersih dan lumayan mengurangi sebum wajah. Ada butiran scrub-nya gitu, jadi emg gk bisa dipakai rutin. Dan di aku menimbulkan tingling sensation :( ini yg paling buat gk nyaman sih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

1

fezihalifia

18 and Under

Combination, Medium, Warm

19 Apr 2020

fezihalifia recommends this product!

Beli ini waktu itu karena lagi diskon di shopee dan lagi butuh masker untuk yang deeper cleansing. Sejauh ini aku bisa bilang masker ini affordable, bagus, dan isinya juga banyak. Biasanya aku pake ini seminggu 1-2x. Nah, setiap pemakaian pasti ada rasa cekit cekit di daerah pinggir hidung, tapi saat kalian ngediemin masker ini di muka lebih lama, rasa cekit2 itu hilang. Agak kurang efektif dalam menghilangkan komedo, tapi setelah pakai masker ini aku ngerasa mukaku lebih bersih. Worth the price and worth to try.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

estikoha

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

18 Apr 2020

estikoha recommends this product!

masker kesayangan aku bgt karna bnr2 buat kulit jdi halus,lembut sekaligus mencerahkn dn bisa mengangkat sel2 kulit mati juga krn kyk ada scrub nya dikit gitu tpi mudah bgt diaplikasikan ke wajah. aku pake ini udh hampir setahun, aku pake rutin satu kali dlm seminggu. recommended bgtttt❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

zahratayubi13

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

24 Mar 2020

zahratayubi13 doesn't recommend this product!

pertama kali pake enak2 aja ada cekat cekit tp itu cuma 30 detikan lah, trs maskernya ada scrub2nya gitu pas dibilas beneran bikin cerah. tapi besok pagi aku ngerasa ini gak cocok karena jd merah dan agak gatel trs ada jerawat2 yang mau numbuh di jidat dan diarea bawah mata.dan ini bener udh ke 3x nya jerawat jd pada mateng tp banyak gt kan serem, jadi aku stop deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

rahmi_noerdiana

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

26 Feb 2020

rahmi_noerdiana recommends this product!

klaimnya mencerahkan, melembabkan, mengangkat sel kulit mati, menyerap minyak, mengecilkan pori. ingre nya ada aqua, kaolin, bentonite, talc, alkohol, glycerin, olive, citric acid, citric limon fruit, rose extract, charcoal powder, hydrolyzed royal jelly protein, dan bahan lainnya yg banyaaakk.. pake 5 bulan, hasilnya lembab dan oil control nya bagus banget.. aluuss gtu, cerahnya? biasa aja. mengangkat sel kulit mati? bisa jadi, krn teksturnya ada butiran kasar nya dikit, kalo bilas pake tangan bisa ke scrub dikit. mengecilkan pori? ga nampak sih. mngkn iya, aku ga perhatikan sih. utk yg oily, bagus pake ini..!!! 😉

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

fiorefloe

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

05 Feb 2020

fiorefloe recommends this product!

Nyoba ini sebagai pengganti masker tanah liat Aztec Secret kesayangan karena capek ngeraciknya jadi pengen yang udah tinggal pake aja 😁 masker ini isinya cukup banyak yakni 60 ml dengan harga yang menurut saya cukup terjangkau dibanding masker tanah liat merek lokal sejenis. Konsistensinya kental tapi gampang diratakan pakai jari, warnanya abu-abu dan ada butiran scrub-nya yang kelihatannya kasar tapi sebetulnya pas dibilas tidak terlalu abrasif di muka. Saya pakai seminggu sekali dan biasanya diemin sekitar 15 menit sebelum dibilas. Masker ini ga bikin kulit kering, tapi yang paling saya suka bikin kulit wajah jadi cerah dan sejak rutin pakai ini saya perhatikan komedo di hidung juga berkurang. Seneng banget huhuhu 😭 sementara belom beli ulang karena masih pengen nyoba masker tanah liat dari merek lokal lainnya tapi masker ini masuk daftar produk yang pasti akan saya beli ulang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next