Mentholatum Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask - Review Female Daily

Mentholatum Beauty Mask

Revitalize Peel Off Mask

Rp. 30.000

4.2

35
35
13
2
0

85 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

merisal

Combination, 19 - 24

merisal recommends this product!

15 Aug 2020

beli ini gara gara reviewnya kak imani wkwk. harganya murah dan untuk kaum pemalas seperti aku, aku lebih seneng pakek masker peel off dari pada yg wash off. efeknya bener bener langsung keliatan kayak kata kak imani. kulit jadi keliatan sehat. agak cerah dan halus

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

diyaahh697

Normal, 19 - 24

diyaahh697 recommends this product!

07 Aug 2020

Beli ini dulu karena habis keracunan kak Imani, eh tiba tiba nemu ini masker di rak swalayan. Dia tekstur maskernya kentel banget dan buat aku agak susah diratain kalau pake tangan, jadi enakan pake kuas. Bau maskernya strong, wangi entahlah (aku nggak bisa mendeskripsi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

adtaraa

Dry, 19 - 24

adtaraa recommends this product!

23 Jun 2020

gemes bgt ini masker peel off. beli ini kena racun Ka Imani pada saat itu. saking mininya aku jadj nge-hemat make ini kalo emang mau ada acara ato pergi ajaa baru maskeran. auto cerah gitu soalnyaa😂 thanks Ka Imani. kemudian ku jadi mengasumsikan produk yang ada kandun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

DiviaAnggun

Combination, 19 - 24

DiviaAnggun recommends this product!

15 Jun 2020

Awalnya iseng cari cari masker peel off, nemu ini ga mikir lama langsung pengen beli dan ternyata ini bener bener enak di pake ga sakit pas si peel dan ga perih di mata wanginya juga enak tapi sayang isinya sedikit cuma 40g.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

ChachaNakayama

Combination, 25 - 29

ChachaNakayama recommends this product!

30 May 2020

suka dan gemes banget sama masker satu ini,efek cerah ke wajah keliatan setelah pake ini,buat teksturnya gel bening gtu,sewaktu di peel off gak sakit sama sekali, malah satisfaying buat nyabutnya,cuma aroma alkoholnya lumayan nusuk di hidung sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dararizkyamalia

Normal, 25 - 29

dararizkyamalia recommends this product!

10 May 2020

Sesuai kandungannya yang dilengkapi dengan 3 bahan aktif yang mencerahkan dan mengencangkan wajah, peel off mask ini bener2 works on me, sekali pakai aja wajah berasa kenceng halus dan cerah seketika dong. Waktu dikelupas sama sekali gabikin kulit perih, jadi suka bange ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

qurrotulainieb

Dry, 19 - 24

qurrotulainieb recommends this product!

09 May 2020

- Packaging berbentuk tube warna orange, dilengkapi dengan informasi mengenai klaim, kandungan bahan, manfaat, cara pakai, seri BPOM, tanggal produksi dan tanggal kadaluwarsa - Teksturnya kental dan lengket, warnanya putih keruh, dan ada aroma buah2annya - Manfaatnya bi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

lalafrigumilang

Combination, 30 - 34

lalafrigumilang recommends this product!

07 May 2020

MENTHOLATUM BEAUTY PEEL OFF MASK Diperkaya dengan pink grapefruit extract yang mengandung natural antioxidant agar kulit tampak lebih muda, dan vitamin B3 untuk menutrisi kulit. Juga ampuh merawat kulit karna ada triple brightening action. marshmallow root extract, rice ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

divsun5

Oily, 19 - 24

divsun5 recommends this product!

05 May 2020

awal2 aku ragu nyobain produk ini karna biasanya peel off mask rata2 sakit bgt pas di cabut. Tapiii, ini tu ga sama sekali guys, teksturnya juga ga yg lengket kayak lem gitu,baunya seger. pas aku pakai ini,komedo lumayan terangkat dan ga sakit sama sekali. rekomendasi b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

hikma

Combination, 25 - 29

hikma recommends this product!

04 May 2020

suka banget sama baunya seger banget, mudah juga cara aplikasikannya dan setelah pakai emg kukit terlihat lebih halus dan cerah gt.. cuma gk suka karena emg dr dulu type2 pell of mask agk ribet ngepeel off nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next