ADD

Menard

Pack Aserie Clay

Rp. 360.000
4

32 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

12

3 Stars

6

2 Stars

2

1 Star

0

3.6/5

for package quality

59%

users will repurchase

female-daily-user-image
rurilstr

19 - 24

02 Mar 2019

Sebagai clay mask bisa dibilang teksturnya sangat berbeda dengan clay mask pada umumnya yhaa. Yang satu ini sooo buttery gitu dan ga bikin wajah kering atau ketarik sama sekalii. Cuma pas dibersihin selalu nyisa residu ijo2 di wajah jadi mesti dibersihin lg pake kapas. Untuk efeknya so so ajasiih ternyata, ga sebersih kalo pake clay mask innis*ree ... Read More

female-daily-user-image
heeza

30 - 34

06 Feb 2019

Keracunan masker hulk ini gara2 review seorang influencer yang pakenya setelah gojekan #anakgojekbanget. Pakenya enak, diratainnya enak, dan nggak ada sensasi mengeringkannya. Soal efek, nggak terlalu ngaruh di aku, nggak ngelihat perubahan tekstur atau pore cleaning signifikan setelah pakai. Atau mungkin karena .ni masker mehong, jadi pakenya say... Read More

female-daily-user-image
metaris22

30 - 34

14 Nov 2018

suka krn klo abis pake kulit muka berasa bersih cerah tp ga bikin kering..cuman aku ngerasa udh bbrp kali cumuk pk air trs aku bersiin pk kapas si warna ijonya kadang masih ada dan merasa nyumbat pori2...jd aku ga repurchase deh abis idung aku rawan bgt komedo jd mo cari produk yg lebih bersih lg

12 Sep 2018

Menard Pack Aserie ini salah satu clay mask terfavorit aku sepanjang masa. Untuk harga memang cukup pricey ya, tapi ini lama banget lho habisnya, karena emang ngga perlu pake yg banyak-banyak banget buat semuka dan bisa banget di-apply tipis-tipis aja tapi efeknya tetap kelihatan. Gampang banget diratainnya, ngga keset dan strikey sama sekali, dan ... Read More

female-daily-user-image
cutmiw

19 - 24

09 Sep 2018

Clay mask terhalus terlembut selama ini yang aku pake. Setelah dibilang sama sekali ga bikin muka kering malah lembab banget! Cuma efek masker ini dimuka ga keliatan. Cuma ngerasa bersih aja gitu. Sayang aja masker semahal itu efeknya kurang keliatan di aku

17 Jun 2018

pengen nyoba karena kebanyakan beauty blogger bilang bagus. nggak taunya biasa aja di aku. ngga ada efek bikin cerah, cuma bersih aja.. warna maskernya hijau pekat jadi kalau di pake kaya hulk atau gamora. hehehe trus masker ini juga susah dibersihinnya, ninggalin banyak residu hijau2. jadi biasanya aku harus bersihin lagi pake cleanser dan kapas.

21 May 2018

Sebenernya udh lama cobain clay mask ini tp br sempet review skrg. Kurang nampol sih sebenernya sbg clay mask. Dia tipe masker yg gak mengering walaupun ditunggu sampe 10-15 menit, jd akan tetep basah. Efek ngebersihinnya kurang, pas dibilas jg susah, ninggalin banyak residu. Tp emg gak bikin kering trs baunya jg sangat calming. Agak susah dicari y... Read More

17 May 2018

Masker ini enakk banget apalagi buat angkat komedo di hidungku ini. Harganya juga terjangkau dan bisa dipake berkali kali. Aku sm suamiku jg sering maskeran bareng dan hasilnya muka bersihhh banget stelah pake ini Wow repurchase dong

15 May 2018

Clay mask ini enak bgt dikulit, ga kasar dan mudah dibersihkan. Aku pakainya seminggu sekali jadi belum terlalu kelihatannya hasilnya. Harga nya mahal untuk ukuran masker, mau nyoba clay mask lain yg harganya lebih terjangkau

15 Mar 2018

Beli ini karena liat reviewnya Andra Alodita. Masker ini sih bagus-bagus aja ya di muka ku, wanginy enak dan warnanya bagus (hehe). Tapi entah kenapa aku nggak nerasakan perubahan yang signifikan setelah pemakaian atau sesudah beberapa kali pemakaian. Aku juga sering pake ini kalo lagi banyak herawat kecil-kecil, tapi tetep aja nggak ada perubahan

Prev
Next