Menard Herb Mask - Review Female Daily

ADD

Menard

Menard Herb Mask

Rp. 770.000
3.3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3.3/5

for package quality

0%

users will repurchase

09 Sep 2018

Dapat yang sampel. Aroma herbalnya segar. Menenangkan. Teksturnya agak kasar kayak scrub. Menurutku dibanding harganya, kurang worth ya. Karena ad alternatif masker lain yang lebih ampuh dan lebih murah.

female-daily-user-image
angelic

35 - 39

17 Apr 2018

Suka banget sama wanginya dan teksturnya. Teksturnya creamy-gel gitu tapi dengan butiran-butiran. Kalo pake ini setelah diemin sebentar lalu massage, jadi butir-butirnya sekalian exfoliate. Setelahnya wajah jadi lembut dan lembap. Hati2 kalau terlalu keras massage bisa merah2. So do it gently.

female-daily-user-image
annethaaa

19 - 24

02 Mar 2018

Aku pakai masker ini di tahun 2016 dan ekspektasiku sama produk ini adalah dia bisa jadi mild exfoliator dan masker (2in1). Teksturnya enak banget, jadi dia kayak creamy gitu tapi ada butiran scrub halusnya juga. Wanginya sih khas Menard banget (herbal-herbal gimana gitu). Waktu itu komedoku lumayan heboh dan sejak pakai produk ini jadi jaaaauh leb... Read More