Madame Gie Madame Gie Beauty Mud Icing Mask Bamboo Charcoal bamboo charcoal - Review Female Daily

Madame Gie

Madame Gie Beauty Mud Icing Mask Bamboo Charcoal

bamboo charcoal

Rp. 3.150

3.4

2
0
2
0
1

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

widhaaa

Dry, 19 - 24

widhaaa recommends this product!

01 Jun 2020

Tertarik karna harganya yg murah plus kebetulan juga aku cocok banget sama skincare yg ada kandungan charcoalnya. 1 sachet bisa banget dipake 2x. Setelah pemakaian muka jadi halus dan cerahan dikit, tapi itu ga bertahan lama. Ngga ngerasa ngebersihin pori2 sih nih maske ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ikaanindiap

Oily, 19 - 24

Ikaanindiap doesn't recommend this product!

18 May 2020

Nyesel, baru pertama kali pake ini, bikin iritasi di sekitar pipi dan dagu. Kulitku jadi gatal-gatal, terus kemerahan dan agak bengkak gitu😭 Wanginya nyegrak banget dan susah dibilas. Pas aku baca di belakang kemasan ternyata salah satu ingredient nya adalah SLS (Sodiu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

auliapuspa

Oily, 18 and Under

auliapuspa recommends this product!

17 May 2020

awalnya tertarik beli karena harganya murceee dan packagingnya menarik wkwk. Wanginya cukup enak semacam wangi vanilla,mudah diratakan,dan ternyata di aku 1 sachet bisa 4x pemakaian. Tapiiii masker ini susah bgt dibilas. Rasanya licin bgt gak ilang2:'))

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nasychrn

Normal, 19 - 24

nasychrn recommends this product!

04 May 2020

Surprisingly, setelah pemakaian ini jerawatku jadi kempes dan kering. Muka juga kerasa lebih lembab. Baunya sendiri lebih mirip kue coklat dan dibanding varian lain menurutku ini lebih cepet banget keringnya. Dengan harga semurah ini worth to try

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

SABRINA_AZHAR

Oily, 19 - 24

SABRINA_AZHAR recommends this product!

30 Apr 2020

heee harganya murah banget aku beli dishopee cuma kena 2800 an bisa dapet 1 sachet produk ini dong, aku langsung beli dan cobain semua varian yg ada (b'cause harganya murah bgt 🤣) so far wajah aku jadi agak bersihan gitu yaa lembab no jerawat" club sukaaaa ♥️♥️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0