LUSH Jelly Face Mask FOMO - Review Female Daily

LUSH

Jelly Face Mask

FOMO

Rp. 0

4.0

3
1
3
0
0

7 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Andinis.w

Combination, 19 - 24

Andinis.w doesn't recommend this product!

25 Jan 2020

Aku selalu beli share in jar sebelum memutuskan ganti produk, karena kalau ga cocok jadi ga rugi 🤣 Penasaran banget sama produk Lush. Akhirnya beli deh beberapa varian jelly mask mereka. FOMO, beli ini gara2 penasaran dan berharap bisa cocok buat meredakan jerawat😖. S ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

MELONMILK

Normal, 25 - 29

MELONMILK recommends this product!

06 Sep 2019

beli ini awalnya mau coba2 aja karna lucu tempatnya dan teksturnya gel yg gemes2 kek slime gitu😂 dipake enak adem dan hasilnya glowing dan cerah seketika abis pake. bikin muka jg jadi halus bangett minusnya cuman susah bersihinnya aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

1

Anisk76

Combination, 40 - 44

07 Jul 2019

Ini tuh enaaaak banget.... Baunya tuh enak menenangkan... Trus habis pake ini jerawat yg merah2 jadi kalem... Pakenya jg gampang tinggal di ratakan dengan jati di wajah,awalnya memang bingung krn teksturnya spt slime trus saya cubit sedikit lalu diputar2 diwajah sambil ... Read more

0

saalwm

Combination, 18 and Under

02 Jun 2019

pas ke tempat lush nya kalap liat jelly facial mask ini wkwk lucu bgt jelly jd aku beli 4 varian dan ps aku pake ribet gt dong ternyata:)) jauh lebih mendingan yg semacam clay aja:( tp aku liat youtuber gt pake jni dia kaya di ketanganin dl dia gosok trs baru dikemukain ... Read more

0

anadhifa

Normal, 25 - 29

10 Mar 2019

sebenernya suka sama rasa mulusnya muka habis pakai masker ini,dan experiencenya unik juga pakai masker bentuk jelly. tapi saya kurang suka masker jelly karena susah dilembutkan dan diaplikasikan ke wajah meskipun saya sudah mengikuti berbagai tutorial cara melembutkan ... Read more

0

Didandf

Combination, 19 - 24

07 Jan 2019

Masker ini enak banget di muka! Teksturnya unik kayak jelly, tp pas dipake berubah jadi kayak clay mask. Tapi setelah pakai ini rasanya muka dingin tenang dan bersih banget. Cuma satu, harganya mahal bgt! Dan expirednya cepet bgt satu bulan sudah gak bisa dipakai😭

0

ini_vina

Oily, 35 - 39

05 Dec 2018

Masker ini bagus bgt wlpn nurutku harganya mahal ya. ukurannya cm 1/2 dr ukuran lush magnaminty tp harganya sama. masker ini bisa ngurangin kulit yg merah krn iritasi dan hasilnya kulit muka jd bersih bgt. aku jg ngerasa kl bs ngecilin pori2, krn kbrnya ada kandungan cl ... Read more

0