LUSH Jelly Face Mask FOMO - Review Female Daily

LUSH

Jelly Face Mask

FOMO

Rp. 0

4.0

3
1
3
0
0

7 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

24 Jan 2020

Andinis.w doesn't recommend this product!

Aku selalu beli share in jar sebelum memutuskan ganti produk, karena kalau ga cocok jadi ga rugi 🤣 Penasaran banget sama produk Lush. Akhirnya beli deh beberapa varian jelly mask mereka. FOMO, beli ini gara2 penasaran dan berharap bisa cocok buat meredakan jerawat😖. Sudah lupa sama wanginya, karena udah lama belinya🙃. Cara pakai produk ini ribet banget..di pinch/potong dulu, terus taruh di tangan, bejek2 🤣 dan pakai deh. Masker ini lebih awet masanya dibandingkan dengan freshmask Lush. Tapi setelah di pikir2 sebenarnya produk freshmask/jelly mask mereka ga memberikan efek signifikan di kulit wajah aku 😢

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

06 Sep 2019

MELONMILK recommends this product!

beli ini awalnya mau coba2 aja karna lucu tempatnya dan teksturnya gel yg gemes2 kek slime gitu😂 dipake enak adem dan hasilnya glowing dan cerah seketika abis pake. bikin muka jg jadi halus bangett minusnya cuman susah bersihinnya aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

1

07 Jul 2019

Ini tuh enaaaak banget.... Baunya tuh enak menenangkan... Trus habis pake ini jerawat yg merah2 jadi kalem... Pakenya jg gampang tinggal di ratakan dengan jati di wajah,awalnya memang bingung krn teksturnya spt slime trus saya cubit sedikit lalu diputar2 diwajah sambil diratakan packagingnya jg bagus kecil dan pink gitu. kekurangannya tuh susah dibersihkannya jadi saya menyiasatinya pakainya sebelum mandi tunggu 15 menit cukup

0

01 Jun 2019

pas ke tempat lush nya kalap liat jelly facial mask ini wkwk lucu bgt jelly jd aku beli 4 varian dan ps aku pake ribet gt dong ternyata:)) jauh lebih mendingan yg semacam clay aja:( tp aku liat youtuber gt pake jni dia kaya di ketanganin dl dia gosok trs baru dikemukain dan ga ribet sih waktu aku liat dia cuma aku pakenya bedaa sih kaya di colek gt trs langsung aku ratain ke mukaa.. karena udh kebiasaan pake masker yg nutup bgt kulit pas pake ini dia ga gt kan jd agak ngerasa aneh wkwk trs ini agak susah jg bersihinnya grgr jelly kali ya gatau sih.. kl mau jujur agak menyesal beli ini langsung 4 varian apalg ini lumayan ya kak harganya:( dan lush emg organik gt kan bahan2nya jd expired dia cepet sih yg aku 2-3 minggu setelah beli aja udh expired.. udh dr januari kak;) tp masih aku simpen aja lebar bgt si soalnyaa😭 kl untuk aku sih oke aja buat coba to kl mau ya satu varian dl ya hehe:) mau nanya jg si ini aku udh kedaluarsa 4 bulan gpp ga si? takut tp lebar bgt kl dibuang😭😭😭

0

09 Mar 2019

sebenernya suka sama rasa mulusnya muka habis pakai masker ini,dan experiencenya unik juga pakai masker bentuk jelly. tapi saya kurang suka masker jelly karena susah dilembutkan dan diaplikasikan ke wajah meskipun saya sudah mengikuti berbagai tutorial cara melembutkannya. maskernya banyak yang masih menggumpal besar dan tidak bisa diaplikasikan merata, atau malah akhirnya jatuh2 dan terbuang. sepertinya saya tidak akan repurchase dan memilih kembali ke masker paste biasa

0

06 Jan 2019

Masker ini enak banget di muka! Teksturnya unik kayak jelly, tp pas dipake berubah jadi kayak clay mask. Tapi setelah pakai ini rasanya muka dingin tenang dan bersih banget. Cuma satu, harganya mahal bgt! Dan expirednya cepet bgt satu bulan sudah gak bisa dipakai😭

0

05 Dec 2018

Masker ini bagus bgt wlpn nurutku harganya mahal ya. ukurannya cm 1/2 dr ukuran lush magnaminty tp harganya sama. masker ini bisa ngurangin kulit yg merah krn iritasi dan hasilnya kulit muka jd bersih bgt. aku jg ngerasa kl bs ngecilin pori2, krn kbrnya ada kandungan claynya. ditambah lg kulit berasa kenceng dan kenyal. cara bersihin nya jg gampang kok, tinggal dibilas pake air.

0