Lovely Kefir Nature Masker Kefir Kunyit - Review Female Daily

Lovely Kefir Nature

Masker Kefir

Kunyit

Rp. 18.000

3.5

1
0
0
1
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Amaliaftrnn

Combination, 18 and Under

03 Jan 2021

Amaliaftrnn recommends this product!

Aku punya wajah oily, bener2 oily sehingga gampang sekali jerawat tumbuh, terlebih pori2 ku lumayan besar apalagi kalau senyum. Beberapa waktu lalu wajah aku ditumbuhi jerawat mendem lumayan banyak hingga terlihat bengkak. Aku ngide aja gitu pakai masker kefir kunyit ini untuk tidur dimalam hari, and you know? pagi2nya banyak jerawat mendem yang udah g sakit lagi gila sebahagia itu. Karena aku pakainya tipis2 jadi warna kunignya tidak meninggalkan residu so, wajahku warnanya tetep normal, enggak kuning. Oh ya, dibanding greentea kefir, aku lebih suka sama kunyit kefir karena aromanya itu enak, kebetulan aku suka sama jamu kunyit asem, dan aku jadi suka juga sama kefir ini. Aromanya bener2 aroma jamu ga ada aroma kefirnya samsek. Aku bakalan lebih sering repurchase si kunyit sepertinya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dyekak

Normal, 19 - 24

04 Sep 2020

dyekak recommends this product!

Beda dengan varian yg lain, untuk varian kunyit aku kurang suka. Sebenernya ngga ada efek negatif di kulitku setelahnya pakai masker ini. Waktu dipakai, warnanya kuning bgt. Sempat curiga dong.. Takut ini ntar warnanya ngestain di kulit jadi kuning ga lucu jugaa 😆 ternyata benerrr!! Waktu selesai dibilas kulitku tetep berwarna kuning 😭 lalu buru2 aku usap sama tissue wajah dan tisunya juga warna kuning pekat gituuu. Ga cukup sampai situ, aku swipe lagi pakai toner di kapas dan warnanya masih ada yg nempel karena kapasku pun jadi berwarna kuning. Aku ulang lagi pakai kapas baru dan tetap berwarna kuning kapasnya, itu aku lakukan sampai 3x. Selain itu aromanya pun aneh.. Aroma kunyit bgt dan aku kurang suka :( Untuk efek setelah pemakaian sama aja seperti varian lain yg bikin kulit lembab dan halus. Tapi untuk efek lain tidak terlihat krn untuk varian ini aku cuma pakai 1x setelah itu ga aku pakai lagi 😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0