Pure Clay Mask - Review Female Daily

ADD

L'Oreal Paris

Pure Clay Mask

Illuminating
Rp. 149.000
4

213 REVIEWS

5 Stars

66

4 Stars

90

3 Stars

42

2 Stars

11

1 Star

4

4.1/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
annisaey04

25 - 29

2 days ago

Paling suka varian ini dari semua clay mask loreal krena muka jadi cerah banget kalo habis pake produk ini, keliatan jelas di kaca. Tapi ga bisa angkat komedo ya cuma buat bersihin aja. Sesuai claim lah

female-daily-user-image
zizaaulia

19 - 24

4 days ago

Teksturnya agak susah diratain, jadi bilasnya juga agak susah. Pas dibilas sih muka terasa bersih, tapi efek mencerahkannya aneh. Bukan mencerahkan malah memutihkan. Kayak pake tone up cream gitu hasilnya, putih abu yang ashy dan buat ngilangin harus pake toner dan kapas.

female-daily-user-image
hnfzm

19 - 24

14 May 2019

masker ini membuat wajah menjadi lebih cerah, aromanya segar ada aroma sereh gitu, packagingnya dari kaca bikin produk keliatan lebih eksklusif dan gak mudah kering selama penyimpanan, isinya sendiri lumayan banyak jadi awet banget penggunaannya

female-daily-user-image
indrris

19 - 24

11 May 2019

Masker ini agak susah untuk di aplikasikan ke muka dan dirinse nya juga butuh sedikit perjuangan ya.... mungkin krn terlalu clay kyk semen gt dan efek “mencerahkan” nya not in the good way:( sorry to say setelah pake ini mukaku putih butek kyk abis nyemplung ke semen WKWKWK tp bentar doang sih nnt juga balik ke warna asli muka alhamdulilah nya ini ... Read More

05 May 2019

Recommended mask buat yang buru2 gada waktu buat Maskeran tapi muka udah terasa berat. Cepet kering dan mudah di bersihkan. Hasilnya wajah jadi bersih dan lebih cerah. Cuma butuh waktu 5 sampai 10 menit aja.

04 May 2019

iseng beli karna mau coba bagus apa engga :)) ternyata beneran bagus.. wanginya jg enak. sayangnya susah dibilas, harus digosok2 baru ilang. muka jadi cerah dan bersih. cocok kalo seharian diluar panas2an, kena debu&make up. lsg aja maskeran pake ini dan clingg.. cerah seketika✨

29 Apr 2019

Kalo sehabis pake masker inii berasaaa "dosa-dosa" kulit terangkatt hahahaa. Emang sihh susahh bangett dibilas pake airrr, harus berkali-kalii dibilas biarr bersihhhh. Dan setelah pake ini tuh wajah langsungggg cerahhh seketikaaaa, wanginya juga enakk tapi sayangnyaa ga travel friendlyy yaaa

female-daily-user-image
nafiisahkml

18 and Under

28 Apr 2019

suka banget sama hasilnyaa setelah pake masker ini:))))))) wajah yg tadinya kusam bener bener keliatan jadi cerah, krn aku msih ank skolah biasanya klo plg sklh aku pake ini klo abis panas"an gituu, love bgt sama ini!1!1!1! mnurut aku yg ank skolahan harganya agak sdikit mahal sih wkwk, tpi gapapa kok:)))

female-daily-user-image
gumgumgyo

18 and Under

25 Apr 2019

bagusss banget buat nyerahin,bener-bener langsung keliatan cuman harus disesuain sama warna kulitnya kalo misalnya kulitnya putih bisa dipake 10menitan cmn klo gak seputih itu kaya 5menitan soalnya ini bisa bikin abu-abu kalo di aku saking nyerahinnya jd ky bb cream keterangan pas diabis dipake,gabikin kering bikin halusss muka+lembab,wanginya enak... Read More

21 Apr 2019

super love!!!!! dari wanginya, teksturnya, hasilnya super love! ini enak banget btw dipakenya. hasilnya bikin jerawat terhempas, komedo pada naik jadi tinggal bersihin. muka juga auto cerahan (bukan cerah instan ya) ini bener bener bikin muka jadi lebih flawless sih. recommendeddd banget asli❤️

Prev
Next