Pure Clay Mask - Review Female Daily

ADD

L'Oreal Paris

Pure Clay Mask

Purify
Rp. 149.000
4.4

136 REVIEWS

5 Stars

68

4 Stars

52

3 Stars

14

2 Stars

2

1 Star

0

4.1/5

for package quality

57%

users will repurchase

02 Jul 2019

salah satu product juarakuu! emang bener setiap product dgn pemakaian rutin pasti hasilnya bagus. jadi sebelum nikah memang udh rencana mau rawat muka sendiri aja tanpa facial" ke salon/dokter karena memang jarang dan gaksuka juga.. jd cuma pake masker ini trs abs pake masker ini pake sleeping mask dari laneige / innisfree yg capsule pack itu ganti... Read More

female-daily-user-image
vinadwi

19 - 24

22 Jun 2019

hai aku mau preloved ini harganya 90rb bisa nego (hubungi wa 08131440043), baru dipake sekali. aku mau preloved ini dikarnakan aku baru sekali kan pake ini, eh besoknya malah timbul jerawat (yg ga ada matanya), sayang aja kalo ga kepake di aku, jadi kalo ada yg mau, hubungi yaa :)

female-daily-user-image
anonym123456789

18 and Under

19 Jun 2019

sebenarnya produk ini ngga ngaruh apa2 sih dimuka aku kayanya.cuma ngerasa abis pake ini muka bersih udah gitu aja Samma aja kan ky masker masker lain.padahal ekspetasi ku produk ini bisa ngilangin komedo di hidung eh ternyata ngga ngaruh apa 2

female-daily-user-image
fikriaaa

25 - 29

12 Jun 2019

Baru pertama nyoba produk skincarenya loreal sih jujur. Sebelum ini aku pakek clay mask innisfree super volcanic & freeman mud mask Tbh aku beli ini juga grgr kepepet banget karena pas dkt lebaran claymask ku abis & olshop takutnya overload kelamaan padahal komedo ku di idung udah keburu ngajak berantem aja. Enak sih di pakek nya, tapi gatau knp ... Read More

female-daily-user-image
annisaey04

25 - 29

23 May 2019

Masker ini tuh enak dipake konsistensi nya beda sama yang illuminating, yang ini lebih encer gitu, tapi kalo dipake bener-bener pedih gitu perih dikulit tapi ya gatau apa gw aja ya kulitnya sensitive .

16 May 2019

tbh, I did underestimate this product. then suddenly my curiosity went up and I'm super in love with this product until now! it cleanse my skin, vacuum the oil and dirts from my skin. but I won't wait it totally dry, because it makes my skin feel so tight. will I repurchase? maybe

11 May 2019

Suka bangettt, awalnya dapat dari mama aku karena masih ada sisanya dan dia males pake jadi aku yg ngabisin. Awalnya mikir apa bener bagus ya, eh ternyata pas habis pake muka kerasa cerah dan bersih, minyak dan kotoran juga keangkat. Pengen beli lagi tapi harganya lumayan juga buat mahasiswa walaupun ini itungannya irit juga sih :p

05 May 2019

Masker yang oke banget nih buat bersihin muka dari kotoran dan ada hasil lebih cerah setelah pakai masker ini. Ga butuh lama buat pakai masker ini cuma butuh 5 sampai 10 menit. Bersihinnya juga gampang.

female-daily-user-image
xayux

19 - 24

03 Apr 2019

Masker clay mask pertama. Waktu diapply ada sensasi panas dan baunya lumayan strong, cuma setelah dibilas hasilnya emang bagussss apalagi kalo sebelum pakai masker ini dipeeling dulu. Wajah jd auto cerah. Repurchase? Maybe. Tertarik nyoba masker clay sebelah sih soalnya.

27 Mar 2019

Packagingnya sendiri kaca tebel bagus banget karna kokoh, cuman perlu hati-hati aja karna takut pecah 😅.Aroma maskernya lumayan wangi tapi kalau di aku ngga sampai ganggu banget. Pemakaian maskernya juga mudah, dan ngga bikin kulit wajah ketarik.Setelah pemakaian maskernya sendiri, bersyukur banget ngga bikin kulitku kering malahan kenyal-kenyal g... Read More

Prev
Next