LIPLAPIN Peel Off Glitter Mask Charcoal and Mud - Review Female Daily

LIPLAPIN

Peel Off Glitter Mask

Charcoal and Mud

Rp. 75.000

2.5

0
0
1
1
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

28 Mar 2021

amalia_annufus doesn't recommend this product!

aku ga pernah liat review orang lain gimana sih. tapi diaku ga cocok jadi pas dipeel kulit jadi merah merah,kering dan gatel. kalo dari klaimnya sih bagus buat detox dan bersihin muka. teksturnya kek gel item lengket gitu ada Glitternya. jadi aku pake sekali doang ga aku pake lagii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

07 Jul 2020

audreynaga recommends this product!

glitternya lucu sih tapi jujur gak gitu ngerasa efeknya yang buat cleansing. pas cabut pun entah kenapa nanti ada dot-dot gitu bekas glitternya. tapi habis dicuci udah ilang sih bekasnya. keringnya lumayan cepet dan gak sakit sama sekali pas di peel off

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0