Lea Gloria Masker Organik Green tea - Review Female Daily

Lea Gloria

Masker Organik

Green tea

Rp. 0

3.6

29
48
34
14
9

133 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

a day ago

IdaNs recommends this product!

buat yang cari maker organic murah ya bisa pilih merk lea gloria ini. gampang di cari juga kok. untuk varian green tea memang disarankan buat kulit berjerawat ya. cuma karena ada butiran2 scrubnya gtu jadi jangan terlalu di gosok ya pas bilas^^ memang hasil ga terlalu signifikan mungkin harus lebih rajin lagi. hehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

2 days ago

DianaXiu2 recommends this product!

aku ada love hate nya sih sama masker inii. Aku kurang suka bau greentea nya strong nyengat hahahaha, memang sih abis make agak cerahan tapi mungkin itu residunya, abis itu pake toner yaa. Buat jerawat sih aku ga terlalu ngerasain efeknya, aku beruntusan, jadi sekitar 3 hari an gitu, atau beberapa harian, ada setidaknya satuu aja yg kering, gitu, tapi ku barengi sama skincare lain juga sih, itu aja. Oh iya, love nya dia itu ga bikin dampak buruk di muka, misalnya tumbuh jerawat gitu, engga kok. Biasanya kalau tumbuh jerawat ituemg krna aku makan makanan yg bisa bikin jerawatan. Itu aja, buat repurchase, aku mikir mikir lagi buat nyari masker lain, hehehe. Tapi ini recommend juga krna harga nya murah, varian lain juga bagus👍🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

05 Sep 2021

angginurmalia recommends this product!

pertama kali nyoba masker lea gloria varian greentea langsung suka sih. pertama tekstur masker nya ada butiran butiran kaya scrub nya ituu suka bangeet apalagi aromanya plus sensasi ademnya pas dipake. ketika abis dibilas wajah langsung keliatan seger dan cerahh. ❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

10 Aug 2021

TarissaRevi recommends this product!

SUKAAAAA!! dia itu waktu dikasi air, kaya ada bintik-bintik scrub nya, jadi keliatan seger. apalagi waktu dibilas kaya keliatan bersih aja gitu. waktu itu aku pakai pas aku lagi jereawatan, nah pas banget dia klaimnya juga bisa mengecilkan jerawat. trus aku coba besoknya udah agak mendingan dong. bener-bener suka sama varian ini, harganya juga murah banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

08 Jul 2021

Priscillaya recommends this product!

yes or no utk this product. Teksturny bubuk kyk tepung, wanginy sih enak tpi nyengat, masker ini pas di oles ada sensasi dinginny dan Dia punya butiran Greentea(ampasny), krg suka setelah kering dia Kyk bedak bayi, posisi wajah hrs diem kl ngga brantakan bubuknya jatoh2an sering kena mata kl lg nengok keatas ngeliat jam ud menit ke brp hehe. di aku b aja setelah dibilas emg keliatan putih (kykny residuny). repuchase? ngga dulu tpi rekomend karna harganya murah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

06 Jul 2021

CitraR1 doesn't recommend this product!

Gak begitu ngaruh di kulit ku. jerawatku juga gak kering ataupun berkurang seperti katanya fungsi produk ini. tapi lumayan buat bersihin muka aku dan ngasih efek lembab. nah masalahnya si residunya , susah banget di ilangin nya kek nempel gtu di pori pori aku, warnanya item item kayak teh kering mungkin si greentea nya itu. recommended ? gak deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

04 Jul 2021

maritzaarumsari04 doesn't recommend this product!

ga bangetttt. ga ngefek apapun, yg ada kulit gua jd kering bgt jd gmn gitu ga enak bgt pokoknya. ga gua rekomendasiin, dan juga kecil bgt bentaran doang dah abis. pas abis bilas ni masker, wajah gua jd putih bgt kek pake bedak trs tekstur jg kaya tepung😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : korea edition

0

22 Jun 2021

intanfuji recommends this product!

menurutku ini bagus banget buat ngilangin jerawat, dan aku udah pake ini hampir setahun, bisa juga untuk mencegah tumbuhnya jerawat, aku sendiri juga jualan ini masker soalnya rekomended banget menurutku dan kalian bisa cek shopee aku glymask yak kalo mau order wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

16 Jun 2021

imafns recommends this product!

untuk aromanya aku suka, ga menyengat di hidung. lumayan juga buat ngempesin jerawat dan harganya yang murce cocok buat pelajar kek aku. apalagi wajahku kecil, jadi sesachet bisa di pakai tiga atau empat kali. masalahnya cuman kalau waktu kering maskernya jadi bertaburan kemana-mana buat ga nyaman dan ninggalin residu meskipun udah di bilas berkali-kali, jadi bersihinnya perlu pakai cleanser. tapi cukup worth it lah mengingat harganya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

16 Jun 2021

egistymarinda doesn't recommend this product!

dikulitku gacocok, awal dipake gak nimbulin reaksi apa apa, setelah -+5menit kulitku gatel gatel, langsung aku bilas jadi agak kemerahan gitu, plus nya masker ini murah, packagingnya gemoy, dan sudah ber bpom. dikulitku gacocok belum tentu dikulit kalian gacocok yaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
Prev
Next