Lea Gloria Masker Organik Green tea - Review Female Daily

Lea Gloria

Masker Organik

Green tea

Rp. 0

3.6

29
46
33
13
9

129 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Priscillaya

Oily, 18 and Under

08 Jul 2021

Priscillaya recommends this product!

yes or no utk this product. Teksturny bubuk kyk tepung, wanginy sih enak tpi nyengat, masker ini pas di oles ada sensasi dinginny dan Dia punya butiran Greentea(ampasny), krg suka setelah kering dia Kyk bedak bayi, posisi wajah hrs diem kl ngga brantakan bubuknya jatoh2an sering kena mata kl lg nengok keatas ngeliat jam ud menit ke brp hehe. di aku b aja setelah dibilas emg keliatan putih (kykny residuny). repuchase? ngga dulu tpi rekomend karna harganya murah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

CitraR1

Oily, 18 and Under

06 Jul 2021

CitraR1 doesn't recommend this product!

Gak begitu ngaruh di kulit ku. jerawatku juga gak kering ataupun berkurang seperti katanya fungsi produk ini. tapi lumayan buat bersihin muka aku dan ngasih efek lembab. nah masalahnya si residunya , susah banget di ilangin nya kek nempel gtu di pori pori aku, warnanya item item kayak teh kering mungkin si greentea nya itu. recommended ? gak deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

maritzaarumsari04

Normal, 18 and Under

04 Jul 2021

maritzaarumsari04 doesn't recommend this product!

ga bangetttt. ga ngefek apapun, yg ada kulit gua jd kering bgt jd gmn gitu ga enak bgt pokoknya. ga gua rekomendasiin, dan juga kecil bgt bentaran doang dah abis. pas abis bilas ni masker, wajah gua jd putih bgt kek pake bedak trs tekstur jg kaya tepung😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : korea edition

0

intanfuji

Dry, 19 - 24

22 Jun 2021

intanfuji recommends this product!

menurutku ini bagus banget buat ngilangin jerawat, dan aku udah pake ini hampir setahun, bisa juga untuk mencegah tumbuhnya jerawat, aku sendiri juga jualan ini masker soalnya rekomended banget menurutku dan kalian bisa cek shopee aku glymask yak kalo mau order wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

imafns

Oily, 18 and Under

16 Jun 2021

imafns recommends this product!

untuk aromanya aku suka, ga menyengat di hidung. lumayan juga buat ngempesin jerawat dan harganya yang murce cocok buat pelajar kek aku. apalagi wajahku kecil, jadi sesachet bisa di pakai tiga atau empat kali. masalahnya cuman kalau waktu kering maskernya jadi bertaburan kemana-mana buat ga nyaman dan ninggalin residu meskipun udah di bilas berkali-kali, jadi bersihinnya perlu pakai cleanser. tapi cukup worth it lah mengingat harganya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

egistymarinda

Oily, 19 - 24

16 Jun 2021

egistymarinda doesn't recommend this product!

dikulitku gacocok, awal dipake gak nimbulin reaksi apa apa, setelah -+5menit kulitku gatel gatel, langsung aku bilas jadi agak kemerahan gitu, plus nya masker ini murah, packagingnya gemoy, dan sudah ber bpom. dikulitku gacocok belum tentu dikulit kalian gacocok yaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

WulanAlwi

Combination, 19 - 24

06 Jun 2021

WulanAlwi recommends this product!

aku suka banget sama maskernya LEA Gloria ini, di aku dia memberikan efek cerah setelah makai maskernya, baunya juga wangi aku suka, aku biasa make masker ini kalau muncul jerawat di wajah dan setelah pake masker ini biasanya jerawatku langsung kempes

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

miegorenglovers

Oily, 18 and Under

05 Jun 2021

miegorenglovers recommends this product!

Berdasarkan pengalamanku pakai ini sih.Masker ini membantu untuk menghilangkan beruntusan dan mencerahkan.Kalau untuk jerawat dia ga ngasih efek apa2.Baunya aku suka karena bau green tea.Dan menurutku aman2 aja kalau diapakai saat ada jerawat karena dia ga menimbulkan rasa perih/nyelekit.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Mayadewisld

Combination, 19 - 24

31 May 2021

Mayadewisld recommends this product!

ini wanginya segar dan gak ganggu terus maskernya ada daun keringnya yang kecil gitu, nah kebetulan aku pake ini waktu kulitky ada jerawat matang gitu eh habis pake ini besoknya agak kering jerawatku, ini lumayan cocok untuk kulit berminyak cenderung berjerawat sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

zahranurulazijah

Combination, 18 and Under

23 May 2021

zahranurulazijah recommends this product!

Beli ini karena banyak yang bilang bagus. Lea gloria ini satu satunya merk masker organik yang aku pernah pake. Pas maskernya kering teksturnya malah jadi kayak bedak? Klaimnya sih untuk merawat jerawat. Maskernya ninggalin banyak residu, harus bener bener besih saat ngebersihinya, kalau gak nanti malah jadi jerawat. repurchase? gak dulu deh. Tapi aku masih rekomendasiin ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next