Lea Gloria Masker Organik Lemon Lime - Review Female Daily

Lea Gloria

Masker Organik

Lemon Lime

Rp. 0

4.0

1
4
1
0
0

6 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Vivi_173

Combination, 18 and Under

13 Oct 2020

Vivi_173 doesn't recommend this product!

Di muka biasa aja sih. Wanginya kaya jeruk asem asem gitu. Bruntusanku ga berefek pake yang ini. Ini kalo udah kering ga kaya bedak tepung. Ga repurchase karna dah nemuin yang lebih bagus dan lebih nampol. Sorry lea gloria pdhl harganya murah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

adellita

Combination, 19 - 24

26 Sep 2020

adellita recommends this product!

cocok bnget pas lagi musimpanas pori pori suka membesar aja jadi karna yang jualan itu temen aku sendiri jadi aku sering beli masker dari lea gloria ini, aku cobain semua variannya dan okey isinya lumayan banyak dan harganya 9rban ya, lumayan oke kok dipakai bikin cerag juga kalau rajin pakai, dan bikin kulit lembab

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

virliasakina

Oily, 18 and Under

16 Sep 2020

virliasakina recommends this product!

Menurut aku masker ini lumayan bagus sih, pas awal² pake ada efek mencerahkannya tapi sedikit, dan untuk bau nya gak seperti lemon tapi seperti oat (?) Tapi pas di pake rutin, lumayan efek mencerahkannya mulai keliatan, masker ini juga bisa ngempesin jerawat tpi kurang bisa memudarkan bekas jerawat. Harganya juga affordable. Over all bagus sih. Repurchase? Yes!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

consa

Oily, 19 - 24

10 Jun 2020

consa recommends this product!

maskernyaa baguss, bikin mencerahkannya dapet banget dari pas awal pake, wanginya enak kaya wangi wangi kue gitu menurutku enak banget diciumnya, tapi gatau kenapa masker ini kalau dipake bikin muka gatel gatel pas maskernya masih basah, pas udah keringnya si ngga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

astridsant

Combination, 25 - 29

21 Nov 2019

astridsant recommends this product!

Dari harga yg 6000an gak ekspek tinggi sih, pas coba yg beetroot kaget banget karena muka jd merah2 meskipun jd glowing bagus, agak gatel pas mau kering. udah sedih aja karena kyknya ga cocok. Pas coba varian lemon ternyata sukak bgtttt, muka jd halus, kenyel, gak merah2 dan tetep glowinggg

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0