Laneige Mini Pore Waterclay Mask - Review Female Daily

Laneige

Mini Pore Waterclay Mask

Rp. 340.000

4.2

63
60
21
4
3

151 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Tintinpermana

Dry, 25 - 29

Tintinpermana recommends this product!

28 Oct 2020

Klaim nya bisa ngecilin pori. Tp menurutku nampak kecil karena bersih sampe ke dalem pori.. Kudu pake air anget bersihinnya krn agak susah keangkat masker ini dr muka. Baunya nyegat bgt kek nusuk gitu. Isinya gak abis abis krn pkenya tipis tipis aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Ruthdayu

Combination, 35 - 39

Ruthdayu recommends this product!

26 Oct 2020

awalnya beli krna wrna jarnya yg gemesin bangett.. (pdhal aku gak pnya mslah pori2) tpi pas dcoba.. wheww.. manteep banget nyerap mnyaknya lhoo👍 trus bkin kenceng muka juga tpi gak yg ktarik2 gtu ssudahnya. cerahnya juga dpet wlau gak bnyak tpi ini ckup bagus utk porec ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

miamerrynst

Dry, 19 - 24

miamerrynst recommends this product!

17 Oct 2020

Nyari pengganti masker TBS yang Himalayan dan nyoba-nyoba beli ini. Gak berekspetasi bagus karena aku gak cocok sama beberapa produk laneige yang udah di coba. Dan ternyata, ini bagus banget buat detox wajah! Nyerap minyaknya bagus dan gak bikin kering. Yang aku suka, t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Keith

Combination, 19 - 24

Keith recommends this product!

29 Sep 2020

Clay mask yang cocok bangetttt untuk kulit yang berminyak atau berjerawat. Sensasi pakai mask ini juga ada mint2 nya gtu dingin dan wanginya very calming. Di kulit aku yang sensitive juga aman aman aja gak bikin iritasi, kemerahan ataupun perih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

izzaa

Oily, 19 - 24

izzaa recommends this product!

15 Sep 2020

BAGUS BANGETTTTT. bener bener bisa. bikin muka ga komedoan khususnya bagian hidung. waktu dipake dia bakal mengering dan keliatan bagian yang nyerap minyak di muka. abis pake ini juga jadi kerasa lembut banget i luvvv sampe makenya aku irit irit hahaha

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Rahmamoo

Combination, 19 - 24

Rahmamoo recommends this product!

07 Sep 2020

[PRELOVED] Masker ini sebenernya buagusss banget! Bener-bener angkat sebum & keliatan banget sih ngecilin pori (walaupun baru pakai sekali) tapi sayangnya ada efek ketarik gt dan kurang cocok di kulitku yang kombinasi cenderung kering ini, jadi mau aku preloved aja. Bar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

adesomantri

Oily, 25 - 29

adesomantri recommends this product!

16 Aug 2020

Laneige Mini Pore Waterclay Mask : Wanginya yang lumayan kuat, efek cooling terasa pada saat penggunaan yang didapat dari peppermint extract serta alcohol, seasalt, glycerine dan yang lainnya ini lumayan menenangkan. Mengangkat sel kulit mati dengan mantap, mencegah tim ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

danettepn

Oily, 19 - 24

danettepn recommends this product!

08 Aug 2020

Pernah coba pakee ini dan emang seenak itu sih dan hasilnya ajib banget karena emang expensive jugaa jadi kerasa beda aja gitu. Aku pake ini cuman seminggu 2 kali karena gak terlalu gentle dan takut jadi bikin kering bangeeet kalo dipake sering2. Untuk kualitas sesuai l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

annisaasalsa

Combination, 25 - 29

annisaasalsa recommends this product!

26 Jul 2020

Salah satu masker yang akan dipilih untuk mendetox kulit kalau sudah setiap hari pakai makeup. Setelah pakai masker ini kulit terasa lebih bersih, dan pada saat mulai kering terlihat titik-titik minyak disekitar pori-pori yang besar. Rasanya minyak terangkat semua oleh ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ingejohari

Combination, 19 - 24

ingejohari recommends this product!

25 Jul 2020

Untuk ukuran clay mask, texturenya dia ga lengket sama sekali dan justru encer watery gitu jadi wkt diaplikasikan super gampang dan enak bgt dispread. Pertama kali pake ada kaya tingling sensation dikit bgt, tapi pemakaian selanjutnya udah ga berasa lagi. Clay mask ini ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next