Cool Clay Pore Mask - Review Female Daily

ADD

Joylab

Cool Clay Pore Mask

Rp. 145.000
4.5

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
reinadhdh

19 - 24

a day ago

Kemasan di tube. Dibungkus lagi dengan kotak transparan gitu, bagus. Tekstur si masker nya ini creamy tapi engga terlalu padet. Warna nya abu muda, dan pas kena ke kulit wajah aku, ada sensasi dingin jadi sejuk diwajah. Dan ternyata dia juga bertekstur ada butiran halus nya jadi bisa sekalian scrub kulit mati yang ada di wajah. Claim dari produk i... Read More

07 Jul 2019

Masker joylab yang paling aku suka. Wanginya enak dan sejuk di kulit. Ada butiran scrub halus dan menyebar. Klaimnya memang nyata membuat kulit halus dan segar. Aku demen banget pake ini apalagi kalo kukit sedang aa gradakan karena efek mendinginkannya cukup ampuh. Packagingnya okeee dan krim nya mudah diratakan.

02 Jul 2019

masker ini enak banget di pake nya, ada sensasi dingin di wajah aku waktu di pake jadi segerrr banget, kulit aku jadi lebih bercahaya, pemakaian rutin 2 minggu udah keliatan hasil nyaa... :) recommended deh pokok nya.

female-daily-user-image
giselladea

25 - 29

27 Jun 2019

Minggu lalu beli di shopee trus uda pakai 3 kali dan bener deh minyak berkurang.. trus wajah aku lumayan sensitif pakai ini nyaman banget.. kulit ga jadi merah-merah.. sama kandungan peppermintnya bikin wajah lebih seger setelah pakai..