Joylab Cool Clay Pore Mask - Beauty Review

Joylab

Cool Clay Pore Mask

Rp. 145.000

4.3

29
28
8
1
0

66 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

cyncyns

30 - 34

Combination, Medium, Warm

17 Mar 2023

cyncyns recommends this product!

teksturnya lumayan thick tapi pas dioles gampang ngeratainnya, ada bulir scrubnya kicik - kicik jadi pas ngbilas sebisa mungkin ngga aku gosok, sensasi coolnya pas dibasuh kaya abis raup pake air kulkas, sheger~

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

febella

19 - 24

Oily, Light, Warm

23 Jan 2023

febella doesn't recommend this product!

Aku punya produk ini sekitar tahun 2019/2020, lupa karena udah lama banget. Masker ini mirip pasta gigi dan ada scrub-nya, jadi harus hati-hati waktu bilas. Waktu pake masker ini kerasa dingin, terutama waktu bilasnya itu kerasa banget dinginnya. Ada sedikit licinnya setelah dibilas, tapi nggak terlalu mengganggu menurutku. Untuk efek membersihkannya juga masih kurang dibandingkan masker lainnya. Jadi, aku kurang suka sama masker ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

MeiRPM

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

01 Mar 2022

MeiRPM recommends this product!

The 1st masker seperti scrub yang aku coba. Teksturnya tidak kasar di wajah, termasuk halus walaupun ada scrub-nya. Yang aku rasakan dari klaim manfaatnya yaitu meminimalisir pori-pori dan buat kulit wajah lebih lembut. Karena ini hanya 5 ml, aku hanya bisa pakai 2 kali. Kekurangannya di aku, aku sensitif sama hal-hal yang dinginūü§£. Jadi pas aku bilas, aku menggigil, haha.
Tapi so far, maskernya enak dipakai! Kalau mau beli, kayanya tunggu restock dulu deh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

kaniaazhr

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

12 Feb 2022

kaniaazhr doesn't recommend this product!

Aku sebenernya kurang suka sama masker ini kaya gaada hasil apa2 selain bikin seger aja gitu. Btw cooling effectnya kerasa banget apalagi pas dibilas. Oh iya, dia tuh tipe masker yang menyerap gitu deh. Ada scrubnya juga jadi kalo ada jerawat harus hati2 sih karena lumayan scrubnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Elsarizki

30 - 34

Combination, Medium Dark, Warm

26 Sep 2021

Elsarizki recommends this product!

Aku pernah baca (mohon maaf kalau keliru), katanya masker ini sepaket sama yang Lava. Jadi step awal pake yang lava dulu untuk membuka pori2 dan melunakkan komedo, lalu setelah cuci muka pake yang ini supaya bisa discrub komedonya, sekalian menutup kembali pori2 yang udah terbuka. Kurang praktis sih menurutku. Jadi aku memang pernah punya dua duanya, tapi aku biasanya pake salah satunya aja selang seling. Terasa nyaman2 aja sih di kulit wajah, gak bikin kering, gak bikin perih juga. Tp kalo efek membersihkan pori2nya sih kurang terasa.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

baityyjr

19 - 24

Combination, Light, Neutral

21 Aug 2021

baityyjr recommends this product!

aku bisa bilang clay mask nya joylab ini unik unik banget, setelah aku cobain versi lava skrng aku cobain versi cool nya. teksturnya keliatan creamy tapi pas di baurin sih engga, ada scrub nya juga di dalam clay mask tsb. scrub nya lumayan sakit sih menurut aku, jadi kadang pas bilas ga aku gosok lagi. so far clay mask nya joylab ini lumayan efektif buat membersihkan pori pori. yang bikin uniknya adalah produknya ini dingin bgt dikulit, berasa pake fre** c*re. mungkin tujuan nya adalah untuk calming kulit yang sedang inflamasi, tapi aku ga merasakan efek itu sih hehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

taqiyatuzzahra

19 - 24

Oily, Medium, Warm

05 Aug 2021

taqiyatuzzahra recommends this product!

waktu itu dapet ini pas jamannya fd award enak bangeeeet jujur dia ada sensasi dingin2nya gitu pas dipake cm kalau utk bersihin pori2 itu kurang ngerti ya gimana. tp enak bgt utk nyegerin muka sm sekalian scrub muka dia kecil tp lumayan juga ko isinya ga yg cepet abis bgt gitu, awet lah yaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Lovelysadira

25 - 29

Combination, Light, Neutral

05 Aug 2021

Lovelysadira recommends this product!

Suka banget oake clay mask ini, dingin karna ada peppermint nya. Pertama kali pake lumayan kaget karna udah lama ga pake clay mask yang begini, tapi ternyata ngaruh di wajahku. Ga bikin kulit jadi kering yang terutama, trus jadi lembut gitu. Ada scrubnya tapi aku ga pakai untuk scrubbing, cuma langsung di basuh aja pas udah 15 menit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

selaeveline

19 - 24

Dry, Light, Neutral

15 Jul 2021

selaeveline recommends this product!

Dapet nih mask pas diacaranya surabaya x beauty ūüėć ternyata enak banget masknya ada mint"nya gitu terus ngga clog pores sih dan ada scrubnya jadi bisa buat exfo hehehe. teksturnya nyaman banget dikulit, buat aku yang kulit kering dan ada jerawatnya ini aman banget sih. pas aku pakai biasanya jyga mayan mengurangi jerawat" dan juga kasi effect refresh banget sih jadi relax gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

12tom12

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

10 Jul 2021

12tom12 doesn't recommend this product!

Secara fungsi so far oke lah, nggak jelek tp kurang nampol aja untuk ukuran clay mask sejenis yang lain, secara tekstur enakan ini sih dr pd yang lava , dan sensasi dinginnya bikin wajah seger , tapi butiran2 scrub nya terlalu kasar jd harus gentle banget waktu bilas , kalau kenceng2 berasa agak merah2 kalau habis di bilas

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
1
234567...
Next
ic-chevron