Jafra Mud Mask - Review Female Daily

ADD

Jafra

Mud Mask

Rp. 345.000

3.9

210
225
127
28
21

611 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Jarjarjari

Oily, 19 - 24

Jarjarjari recommends this product!

3 days ago

Harganya lumayan tapi isinya emang banyak banget, kalo dipake seminggu 1/2 kali pun bisa 3-6 bulan baru habis. Di muka aku ini beneran ngaruh banget terutama ke jerawat, kalo lagi jerawatan terus maskeran pake ini beneran langsung kempes. Awal pake ini tuh kaya ada sedi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

sanyaxox

Oily, 19 - 24

sanyaxox doesn't recommend this product!

03 Apr 2020

Aku bingung sih sama produk ini. 2018 aku pernah pake masker ini dan enak2 aja di wajah aku, ga ada efek2 negatif. Sempet gapake 6 bulanan dan aku coba pake lagi malah jd bruntusan di jidat aku. Bener2 nyesel sih udah biasa pake sheet mask nyobain ini jd bruntusan. Samp ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

hasnaazzahraa2

Combination, 18 and Under

hasnaazzahraa2 recommends this product!

02 Apr 2020

Masker yang keluarga aku suka 😍 abang aku , bunda aku sama papah aku pake juga 😂 , emang hasil setelah pakai sebagus itu ,wajah jadi bersih cerah dan ngebantu buat ngeringin jerawat, penutupnya flip flop jadi ga takut si maskernya bleber2 . Sukaak❤😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Jafra

0

breliana

Oily, 19 - 24

breliana recommends this product!

02 Apr 2020

ini sih salah satu masker yg bener bener sukakk bgt, karna wajah aku kan berjerawat trs radang gitu kalo pake ini meskipun radang nya masih ada tapi dia buat kulitku jadi halus gitu loh, ada aksen nenangin muka juga 🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

indahmelani11

Dry, 19 - 24

indahmelani11 recommends this product!

24 Mar 2020

aku suka sama masker satu ini , dari nabung akhirnya kesampaian beli ini ,, seneng dong wkwkw soalnya harganya cukup mahal sih menurutku , gak murah kayak masker yang lain gak biki kulit kering juga , semenjak pakai ini kulit jadi makin cerah dan haluss ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Jafra

0

dhevirizky29

Combination, 18 and Under

dhevirizky29 recommends this product!

18 Mar 2020

harga juga mahal, sampe pao hbs pun gatau udh hbs apa engga thu produk saking awet dan banyaknya bagus sih, bisa ngilangin bruntusan jerawat, cuma kalo yang lain lbh affordable mungkin ak mndng pindah ke yang lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Jafra

0

zahratayubi13

Combination, 19 - 24

zahratayubi13 recommends this product!

14 Mar 2020

dikulitku dia gak bikin reaksi aneh2 dan Alhamdulillahnya gak bikin break out, untuk jerawat lumayan bikin kempes (2-3x pake), ngontrol sebum iya✔, bikin cerah sedikit✔, lembut gak bertekstur atau gak bikin kasar setelah dibilas mukanya✔, tp gabisa ilangin bekas jerawat ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Consultant Jafra

0

ayas_saras

Oily, 30 - 34

ayas_saras recommends this product!

12 Mar 2020

awalnya iseng aja cobain karena dkasih kakak yg katanya bagus buat muka berminyak. ternyata bneran bagusss buat muka aku yg berminyak paraah dan dikit2 jerawatan.. kulit aku yg tiap berminyak bisa bikincepet jerawatan, stlah rutin pake ini cukup berkurang banyak nih min ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

Oliviafebr

Oily, 30 - 34

Oliviafebr recommends this product!

11 Mar 2020

cocok banget buat kulit bermihyak. bikin kulit berjerawat kalem bangeeet. kalo udah pake mud mask ini kulit berasa bersih aja dan berasa yakin jerawat tuh berkurang. aku pake perawatan ini abis lahiran anakku yg pertama dan ampe sekarang seudah anak yg kdua jg jd solusi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : jafra

0

Alyataehyung

Combination, 19 - 24

Alyataehyung recommends this product!

09 Mar 2020

Suka bgt sm produk ini,awalnya pake karna minta yg tmn.ehternyata cocok,akhirnya aku niat buat beli. waktu tau harganya lumayan pricey,untungnya ada tmn yg preveloved ini.lgsg ku beli. rasanya tuh adem bgt,ada cekat cekit dikit,saat dibilas muka jd fresh bgt. tp menurut ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : temen

0
Prev
Next