Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask - Review Female Daily

ADD

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask

Available in Tokopedia

4.1

1007
907
433
149
46

2542 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

HeniAkbar

Dry, 25 - 29

HeniAkbar recommends this product!

a day ago

Rekomendasi untuk yg kulit oily, tp bagaimanapun menurutku ini masker too overrated. dia biasa banget nggak ada ngefek apa2. Alus ya biasa aja, masih lebih halus pake Skinfood yg ada eksfoliasi-nya. Dia bentuknya clay dan harusnya bikin kering tp nggak parah sih, ntar h ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

aldipmi

Combination, 18 and Under

aldipmi recommends this product!

a day ago

enak bangett produk ini tuhh. teksturnya enak pas diaplikasiin ke muka. wanginya juga ngga nyegrak di hidung pas kering dia ga bikin ketarik. abis dibilas kulit muka jadi aluss. isinya banyak btw, aku beli 2019 awal, per april 2020 msh sisa kira2 4 pemakaian

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

marthamargaretha

Combination, 19 - 24

marthamargaretha recommends this product!

2 days ago

bikin muka jadi keangkat minyak dan kotoran, abis itu juga jadi lembut dan ga bikin kering, cuma sayangnya ga bikin komedo ilang :( packagingnya juga kurang bagus karna harus ada spoolie sendiri biar higenis

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

titaaan_

Dry, 19 - 24

titaaan_ recommends this product!

2 days ago

Aku pake ini wkt pas belum mengenal/pake step2x skincare. Masih yang simple2x kaya sabun muka dan pelembab gel doang. Aku pake clay mask ini sesudah cuci muka. Yang aku rasain sih setelah pake clay mask ini kulit terasa lebih bersih kotoran yang ada di mukaku, cerahan j ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

milacamelia

Oily, 19 - 24

milacamelia doesn't recommend this product!

2 days ago

Sebenernya enak pake ini, abis pake semua kotoran di muka keangkat, tapi selain itu gak ada efek lain. Komedo keangkat cuma dikit, gak mencerahkan juga, terus kalau abis pake ini mukanya jadi kering banget, untungnya sih gak bikin jerawatan. Padahal reviewnya bagus-bagu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

KiranaShaqila

Dry, 25 - 29

KiranaShaqila doesn't recommend this product!

2 days ago

gaa tau kenapa di mukaku ga ada efek apa2. ga ngaruh sama sekali. mungkin karena ini emang cocok di kulit berminyak ya. setelah bilas pake air malah kayanya jadi kasar kulitnya. 😣😣 meski gitu aku masih sering pake seminggu sekali dan berhenti karena memang ga ada hasi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

yuliaasafitri

Combination, 19 - 24

yuliaasafitri doesn't recommend this product!

2 days ago

Efek yg aku rasa setelah pake ini tuh kulit kerasa bersih dan penampakan komedo berkurang cukup drastis. Tp mnrtku ini hrs dipake rutin biar hasilnya tahan, krn kalo dipake sesekali doang komedo muncul bnyk lg sih di aku. Sayangnya produk ini tuh cepat bgt mengeras. Sej ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Althea

0

iinendah

Combination, 18 and Under

iinendah doesn't recommend this product!

4 days ago

mau gue jual ini masker produk apa coba baru pake 2x muka langsung jerawatan Segede gede kacang ! hadohh big no lah muka yg tsdinya aman jd begini .tapi temen gue pake pada Mulus mulus aja jual cepet dan murahhjn 085716469987 cod Cikarang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sephora Online

1

rifqiannisa

Combination, 19 - 24

rifqiannisa recommends this product!

4 days ago

Ini masker exfoliate yang cukup bagus! Kalo kalian kulitnya kring dan ga terlalu bermasalah cukup pake yang super volcanic yang biasa, dan kalo kalian berminyak dan berjerawat silahkan pake super volcanik 2x itu lebih nampol apalagi kalo dipake rutin! Saat dipake sensas ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Andromeda896

Combination, 18 and Under

Andromeda896 recommends this product!

4 days ago

Sebenernya masker ini oke, tapi gue kok gak merasa ada pengaruh yang signifikan ya? Memang mengecilkan pori-pori dan mengontrol sebum, tapi untuk klaim membersihkan pori-pori di gue gak terlalu bekerja. Untuk harga segitu dengan kualitas dan kuantitas produk yang gak ab ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next