Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask - Review Female Daily

ADD

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask

Available in Tokopedia

4.0

944
869
414
138
45

2410 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

xandhx

Combination, 19 - 24

xandhx does recommend this product!

16 hours ago

Efeknya biasa aja di aku, cuma mengencangkan kulit sebentar setelah pemakaian, ga ada efek lainnya. Produknya ringan banget, trs gaada baunya sama sekali. Kalo buat repurchase kynya engga deh kalo aku😃

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

manizma

Combination, 35 - 39

manizma does recommend this product!

2 days ago

Dari semua bentuk clay mask yg ada, pilihanku jatuh pada ini, efeknya lebih mengencangkan kulit wajah sehingga pori2 juga sedikit mengecil. Sejauh ini kalau efek pada komedo, belum ada hasil yah... tapi ini jd produk rutinku dalam dunia masker wajah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

idri30

Oily, 19 - 24

idri30 does recommend this product!

3 days ago

Produknya ga berbau samsek, setiap pake ini ada sensasi dingin dingin gitu, juga ngaruh banget ngempesin jerawat sama ngurangin minyak, aku udah habis 2 jar sejauh ini sukaa sama produk ini, repurchase? yes maybe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

chrisandini

Combination, 19 - 24

chrisandini does recommend this product!

5 days ago

waktu pakai aman ga ngerasa panas, baunya ga mengganggu, ga ngerasa ada dampak yg signifikan setelah pemakaian lama, yang ga aku suka dia cepet kering jadi kalo mau pake harus ditambahin air. so so aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

astriedrnty

Oily, 19 - 24

astriedrnty does recommend this product!

7 days ago

ada yang tau gak sih cara pake yang bener dan pembersihannya biar masker claymask ini bekerja dengan maksimal gimana sih ? dari 6 in 1 yang dibilang kayanya yang bekerja cuma yang meberikan efek sejuk deh dimuka aku hahaha , awal pertama 1 bulan pemakaian rutin nggak y ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nanazu

Combination, 25 - 29

nanazu does recommend this product!

03 Dec 2019

aku dapet ini hariah dari temen, dikasi jar yang 100ml. packagingnya ok dengan jar yg kokoh dan tebal, tutupnya diputar jadi produk tidak mudah tumpah kalau dibawa2. isinya penuh biasanya ada produk yg tempatnya jauh lebih besar dari isinya. claim dari produknya sendir ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

awp1998

Combination, 19 - 24

awp1998 doesn't recommend this product!

03 Dec 2019

jujur sampai sekarang ngga paham sama clay mask ini fungsinya apa 🙃 soalnya setiap pakai clay mask ini ngga ngerasa ada perubahan apa apa dimuka gue. efek membersihin pori pori pun ngga ada, muka lebih cerah pun ngga, ngga tau deh efeknya apa hahaha

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rayinda

Combination, 19 - 24

rayinda doesn't recommend this product!

27 Nov 2019

make ini karena penasaran aja. pas udah coba yaaa lumaya enak lah buat calming. bikin cerahan kalo rutin pake. cuman aku ga terlalu suka sama baunya wkwk jadi aku stop dan aku kasihin ke kakak deh ini masker padahal masih lumaya penuh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

xoloveger

Dry, 18 and Under

xoloveger does recommend this product!

27 Nov 2019

bagus banget buat kulit yang kusam! setelah abis pake ini kerasa banget kulit jadi ringan dan cerah walaupun cerahnya ga bertahan lama tapi worth it karna bersih! untuk pori pori aku gak terlalu ngerasa produk ini membersihkan cuma kalo untuk bagian luar bagus kok!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Lanaluci

Dry, 25 - 29

Lanaluci does recommend this product!

27 Nov 2019

Ohmygod gaknyangka bs sebagus ituuu!! komedo2 idung ku pd keluar ... tinggal dipencetin pk pinset .. trs kulitku jd mulus bersihh cerah gk nyangka bs segitunya. ada efek dingin2nya. setelahnya tinggal pk pelembab aj soalnya agk kering

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next