Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask - Review Female Daily

ADD

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask

Available in Tokopedia

4.1

986
896
427
144
45

2498 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ameliahambali

Combination, 19 - 24

ameliahambali doesn't recommend this product!

8 hours ago

ga gitu ngefek juga di akuu. dia hampir mirip sama masker pinklab. setelah pake tu emang kerasa halus mukaa. tapi ga liat kalo bruntusan berkurang sih. pori2 juga sama ajaa. ga keliatan lebih cerah. dia bikin jd lebih lembab aja kalo di aku (?)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

linashofiah

Combination, 19 - 24

linashofiah recommends this product!

2 days ago

secinta ini sama clay masknya innisfree. even dia basicnya mud, tapi gak bikin kering kulit aku yang sekarang cenderung ke normal. dulu ketika kulit masih kombinasi ke berminyak suka banget pakai dia atleast 2 x seminggu. tapi sekarang udah lebih jarang pakai. biasanya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

veniardian

Normal, 18 and Under

veniardian recommends this product!

3 days ago

Aku dapet gift dari innisfree banyak banget aku coba ternyata emang enak banget bahkan innisfree pun dipake bikin muka cerah pori pori kecil dan mencerahkan wajah dan aku heran bangen walaupun sachet tapi dia bisa dipake 3-4 kali dong kebayang gak tuh iritnya tapi bisa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

IsmiMaulina

Oily, 19 - 24

IsmiMaulina recommends this product!

3 days ago

Menurut aku ini baguss buat nenangin kulit wajah👍🏻👍🏻kalau dipake diwajah ini serasa dingin😂bisa dipake berkali kali dalam sehari❤️aku suka sihh yang ini ❤️harga nya juga lumayan.. aku make ini lumayan hemat berbulan bulan😂😂apalagi kalau dimasukkin dikulkas malah ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

sweetzhaa

Combination, 25 - 29

sweetzhaa recommends this product!

4 days ago

Masker ini bagus untuk ngilangin sisa2 makeup dan kotoran di pori2, setelah pake rasanya semu kotoran langsung keangkat. Tapi jangan di pake terlalu lama / terlalu sering, karena bisa bikin kulit terasa kering dan ketarik.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Catriona_gray

Normal, 25 - 29

Catriona_gray doesn't recommend this product!

4 days ago

Dulu titip sama temen yang pergi ke korea, sekalian titip yang sleeping mask nya juga. Beda sama temen-temen yang cocok sama produk ini, kalo gue pribadi sih kurang cocok. Karena emang gaada perubahan signifikan. Dia juga ribet pakenya, harus dibilas. Abis itu kelupaan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Jastip

0

Aviamady

Combination, 19 - 24

Aviamady recommends this product!

7 days ago

masker dari jaman sekolah. bagus banget buat ngebersihin muka yg lelah akibat kena polusi makeup dll. dia bikin muka kita jd cerah juga. komedo putih pun kadang ikut ke angkat. caranya tinggal pake selama 15menit sih kalo aku. dan bilas pakai air hangat deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nikkkkk

Combination, 25 - 29

nikkkkk recommends this product!

16 Feb 2020

aku sekarang udah pakai yg 2x itu ga yg ini lagii menurut aku si ini tu lumayan bgs krn yg aku rasain abis pake ini tu yaaa kek cerahan trs tu jerawat jg jd kek lebi cpt kering gtt dan tipe kulit aku tu cocok cocokan gt sm masker dan pake masker ini tu cocok di aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

prstajeng

Oily, 18 and Under

prstajeng recommends this product!

15 Feb 2020

bagus banget buat detox kalo lagi breakout. aku pake ini udah lama tapi belom sempet repurchase lagi karna masih nyoba masker yang lain. dia ada sensasi coolingnya dan lumayan cepet juga keringnya. kalo abis pake ini muka lngsung fresh dan kotoran sama komedo keangkat s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Herlinaratnasari

Dry, 25 - 29

Herlinaratnasari recommends this product!

15 Feb 2020

Ini mask favoritku... teksturnya, wanginya,suka bgt. Efek dingin nya juga yang engga berlebihan kaya yg lain. Trus sebelum di bilas kan harus di gosok dulu dikit, emang kerasa bgt sih kaya ada yg keluar dr pori2. Dan setelah di bilas pake air anget, trus pake tonner, ra ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next