Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask - Review Female Daily

Innisfree

Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Rp. 145.678

3.9

132
177
124
27
6

465 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

DebbyDji

Combination, 25 - 29

a day ago

DebbyDji recommends this product!

produk masker pertama yang aku pakai dari innisfree. maskernya cepet banget kering jadi mesti cepat dalam pengaplikasiannya. dan saranku lebih baik dikeluarin dulu ke mangkuk sesuai dengan takaran yang kita gunakan kalau tidak produk di dalam kemasan juga ikutan kering. untuk membersihkan pori biasa saja tetapi untuk mengecilkan pori hasilnya ga kelihatan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

gabrielavt

Combination, 19 - 24

6 days ago

gabrielavt recommends this product!

bagus sih cuma kaya biasa aja menurutku, ga terlalu ngaruh juga buat pore karena pori2ku masih gede aja gitu keliatan.. cuma abis pake jadi halus aja mukanya. banyak bgt sih isinya dan ga habis2 gitu. baunya aga ganggu sih cuma masih aman. lumayan recommended deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

RisfaRani

Combination, 19 - 24

20 Feb 2021

RisfaRani recommends this product!

3 bintang krn aku rasa ini produk bisa lebih baik si. Minusnya kalo menurutku di tekstur padat bgt jdi susah buat di blend. Selebihnya cukup oke sih, walaupun perlu pemakaian rutin kalo mau hasil maksimal. Kualitas dan harganya cocok menurut aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

angelinaaea

Dry, 19 - 24

15 Feb 2021

angelinaaea recommends this product!

Teksturnya yg padat bikin agak susah diblend. Setelah bilas emang muka berasa jadi bersiiiiiii banget, tapi di aku rasanya jd teelalu keset. Aku iseng2 sih nyoba punya kakakku, sepertinya dia memang tidak tercipta untuk skintypeku, aku yg salah juga sih ini 😂😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

__daynn

18 and Under

09 Feb 2021

__daynn recommends this product!

clay mask nya bener2 ngontrol minyak di wajah (wajahku tipe oily). lumayan juga buat mengatasi bruntusan di wajah. di pemakaian sebulan, udah kerasa pori2 lebih kecil. aku pakai ini kadang 1 kali kadang 2 kali seminggu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

itayhna

Combination, 25 - 29

08 Feb 2021

itayhna doesn't recommend this product!

Biasa aja. Ga bikin wajah oily jadi berkurang minyaknya atau mengecilkan pori. Teksturnya enak, lembut, gampang diaplikasikan ke wajah, cepat kering juga. Sayangnya bikin breakout (akhirnya cuma berani pake di hidung aja). Untungnya cuma beli yang sample size.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dittariana

Oily, 18 and Under

31 Jan 2021

dittariana recommends this product!

muka ku yg oily jd cocok sih pke ini dan bantu kecilin pori2, sama harganya murah bgt plus gangerti banget sama clay mask ini karna jarnya gak gede dan gak kecil tapi aku pake setahun lebih belum habis2 padahal sering bgt pake sampe aku kasih pacar aku grgr aku bosen gaabis abis pengen ganti yg lain takut mubazir:((

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

priscilsharon

Oily, 25 - 29

29 Jan 2021

priscilsharon recommends this product!

dapet dari sample grand opening innisfree dulu di Central Park Mall, kecil2 gini bagus banget dia buat mengecilkan pori2 ku yang berminyak dan besar, rasanya juga bersih banget setelah maskeran pakai ini. cuma ya harus rajin mengaplikasikannya dan teratur karena agak ribet.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

brilliantika

Oily, 25 - 29

28 Jan 2021

brilliantika recommends this product!

salah satu clay mask pertamaku waktu baru mulai belajar skincarean. waktu itu hype banget deh akhirnya keikut beli. aku sebenernya ga ngerasa efek gimana-gimana. tapi enaknya ketika dipake dia ga bikin kulit super kering dan berasa ketarik. isinya juga banyak banget jadi aweet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Micha_ello

Combination, 30 - 34

28 Jan 2021

Micha_ello doesn't recommend this product!

biasa aja sih ga ngefek apa apa..aku cba krn katanya bagus buat ngecilin pori2.bersiinnya susah.hasilnya juga biasa aja di muka aku.pakenya cm bbrp x aja krn ga ngefek dan susah bersiin.syg banget produknya ga sampe hbs aku pake.kebuang deh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next