Innisfree jeju volcanic color clay mask green (cica) - Review Female Daily

Innisfree

jeju volcanic color clay mask

green (cica)

Rp. 120.000

2.0

0
0
1
1
1

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Zudihenna

Oily, 25 - 29

13 Nov 2019

Zudihenna doesn't recommend this product!

Masker ini lucu, banyak variant mya tergantung kebutuhan kulit. Tp ke lucuannya gak bersanding sama efeknya yg bisa di bilang ga ngefek apa2. So far ini produk innisfree yg paling kurang perform dibanding yg pernah gw coba. Repurchase? Nope ;)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

shintara2310

Combination, 25 - 29

05 Nov 2019

shintara2310 doesn't recommend this product!

beli ini masker kayak mainan menurutku karena warna warni dan bisa dipakai beda produk di 1 muka. tapi sayangnya efek di muka ga ada. bahkan ini pun ga efek apa2 di wajah aku. jerawat juga ga ngering atau muka juga ga jadi lebih cerah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

amydeass

Normal, 25 - 29

06 May 2019

Abis pake ini langsung gatel-gatel dan agak panas sedikit malah dari selagi dipake juga udah kerasa gatel makanya langsung cuci muka. Tapi abis cuci muka juga gatelnya gak ilang. Merah-merah sedikit udahannya tapi untungnya gak jadi breakout cuma ya tetep aja gak mau pake lagi.

0