Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Green (Cica) - Review Female Daily

ADD

Innisfree

Jeju Volcanic Color Clay Mask

Green (Cica)

Rp. 120.000

3.2

17
38
40
24
10

129 users

Reviewed this

51% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

samcarson

Combination, 25 - 29

samcarson recommends this product!

24 Mar 2020

Cocok banget buat yang punya masalah jerawat di wajah, tentunya jerawat ringan ya😁 Aku pake setiap minggu sekali di daerah dahi dan hasilnya sungguh memuaskan. Biasanya dahi aku banyak jerawat kecil2, sekarang jadi bersih dan jarang breakout👍 Recommend, satu tube bisa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

carolinecaturdewi

Combination, 18 and Under

carolinecaturdewi doesn't recommend this product!

24 Mar 2020

pake produk ini udh 2 kali dan gak cocok jadi mau aku preloved di carousell langsung di cek yah harganya bisa nego kok nama toko @carolinecaturdewi dapet bonus jugaa lohh ponds magic bb powder langsung dicek yah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

aialyaa

Combination, 19 - 24

aialyaa recommends this product!

29 Feb 2020

Aku pakai ini karena muka aku lagi banyak bekas jerawat gt kan, pertamanya ku bingung milih yang packagingnya berwarna kuning yang gunanya brightening atau cica ini. Akhirnya aku memilih ini karena menurutku yang bikin putih itu b aja, dan pas aku pake ini bagus banget ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

mbakjinu

Oily, 25 - 29

mbakjinu recommends this product!

26 Feb 2020

Varian cica dijadiin clay mask ini unik sih. Klaimnya katanya meredakan kulit berjerawat, yowes aku pake ini saat kulitku lagi berjerawat karena pms. It works, but not that good. Tapi untuk pore cleaning aku suka, apalagi pake masker ini terus pake BHA beh pori-pori dij ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

KRISTNAH

Combination, 25 - 29

KRISTNAH recommends this product!

16 Feb 2020

Bagus tapi ga boleh sering-sering yang ada malah jadi ngelupas akibat over kering. Sesuai instruksi mgkin maksimal seminggu 2 kali, kalau tiap hari jadinya malah merah-merah terus ngelupas. Efek nya mengurangi sebum bagus. Anw aku beli langsung di Innisfree yang di Vivo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Innisfree

0

Dyahknt

Normal, 25 - 29

Dyahknt doesn't recommend this product!

15 Jan 2020

muka jadi seger bgt ya abis pake masker jeju ini. lumayan ngekontrol minyak juga di muka aku. tapi stlah1bulan pemakaian tiba2 muncul jerawat kecil2 gitu di muka. Oke finally aku stop pemakaiannya. Dan sekarang akhirnya masker itu aku hibahin ke suami aku. Dan ternyta c ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

minyakim

Combination, 19 - 24

minyakim doesn't recommend this product!

08 Jan 2020

Untuk klaimnya yang dapat meminimalisir jerawat karena ada cica nya sih, di aku ga ngefek sama sekali, malah bikin muka aku yang ngga kenapa-kenapa jadi nimbuh jerawar dan komedo. Teksturnya ok tapi pas dipakai ngga ada efek dingin jadi agak kurang nyaman dipakai. Kerin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

nazahraa

Oily, 19 - 24

nazahraa recommends this product!

05 Jan 2020

beli masker ini karena agak depressed kulit lagi banyak jerawat dan ngerasa butuh masker yang bisa membuat jerawat mendingan. trs iseng ke innisfree liat2 dan mba2nya ngejelasin ttg masker ini katanya bagus untuk jerawat dan bruntusan, dan pas pemakaian pertama besok pa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nadiahsalhar

Oily, 19 - 24

Nadiahsalhar recommends this product!

17 Dec 2019

Beli clay mask ini awalnya iseng gt, trus aku cari buat yg muka aku lg beruntusan. Jd ini yg katanya buat beruntusan. Yaa, setelah pemakaian si ga terlalu ngefek apa2, but oke lah. Lain kali mau beli yg warna kuning utk mencerahkan aja hehe✌🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

natasya_rd

Combination, 18 and Under

natasya_rd recommends this product!

09 Dec 2019

aku pake ini gara gara direkomendasiin sm temen aku katanya bagus buat kulit aku yg berjerawat trs aku coba beli ternyata emang bagus bruntusan sm jerawat aku yg tadinya mau tumbuh jadi kempes gituu pokonya lafff bgt sm produk innisfree satu ini💖💖💖

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next