Capsule Recipe Pack - Review Female Daily

ADD

Innisfree

Capsule Recipe Pack

Volcanic Cluster
Rp. 30.000
3.8

41 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

14

3 Stars

11

2 Stars

4

1 Star

0

3.7/5

for package quality

41%

users will repurchase

female-daily-user-image
deardesta

25 - 29

14 Mar 2019

Dikasih sample gratis pas belanja online😅😅 hasilnya biasa aja tapi wajahku yang tadinya berminyak malah jadi super kering. Mungkin cocok buat yang punya oily face and expect to get kulit yang kering hehehe

20 Feb 2019

Menurut aku yang varian ini biasa aja sih hasilnya di aku, cuma sekedar bersih aja gitu mukanya dan gak ada rasa ketarik pas pake masker ini. Harganya affordable sih buat 4-5 pemakaian, repurchase? Mau coba varian yang lain sih

female-daily-user-image
rehgaprvt

25 - 29

09 Feb 2019

Kurang lebih sama dengan yang jeju volcanic full sizenya mungkin ini bisa dibilang versi trial/travel sizenya. 1 cup ini bisa di pake 4x hemat lah ya. Awal pake agak gatel dan cekit² sedikit tapi pas pake yang ke 2 dan seterusnya aman² aja. Setelah dibilas wajah ku halus dan pori² ku juga bersih.

04 Feb 2019

clay mask yg cukup padat tidak cekat-cekit saat dipakai, namun jika digunakan kelamaan akan membuat mata perih. Sudah pakai 3x tetapi ga ada perubahan sama sekali, kayak ga ngaruh apa2 gituu. mungkin akan mencoba menghabiskannya dulu baru ada perubahan kali yaa

female-daily-user-image
afifah_s

19 - 24

02 Feb 2019

sebenarnya aku beli produk ini karena penasaran sama yg jeju volcanic jd nyoba yg isinya dlu deh. Dan produk ini ngehilangin komedo . terus pas aku lagi kebetulan ada satu jerawat dan setelah pake itu besoknya jerawat langsung kering. bikin wajah jadi halus. repurchase may be pengen coba yg super jeju volcanic 2x nya.

female-daily-user-image
ivoriza

25 - 29

29 Jan 2019

Sebelum beli yg versi jar atau yg mousse aku coba yg capsule recipe ini. Dan ternyata hasilnya lebih bagus yg jeju volcanic yg jar/mousse sih karna konsistensinya beda bgt. Tapi yg bikin aku heran jeju volcanic capsule recipe yg ini gak bikin kulit kering beda sm yg kemasan jeju volcanic yg jar dan mousse malah lebih lembab kalo menurut aku.

female-daily-user-image
indahspgst

19 - 24

22 Jan 2019

Suka banget sama masker ini karena lumayan banget buat bersihin pori-pori tapi untuk ngurangin minyak di aku ga ada pengaruh sepertinya. Untuk packagingnya compact banget gampang dibawa-bawa, cuma karna waktu itu aku kurang rapet tutupnya jadi dia mengeras gitu tapi yaa dengan harga yang terjangkau ok ok aja sih. Dan isinya banyak bisa untuk bebera... Read More

female-daily-user-image
anggimelt

19 - 24

05 Dec 2018

cocok buat dipake sebelum nempelin porepack hihi karena bikin komedo jd lebih ganpang keangkat. harganya murah dab bisa 5-7x pake dgn catatan full semuka, kalo area tertentu doang pasti lebih awet tp karena packaging nya gitu jd kudu bgt disimpan di kulkas

female-daily-user-image
devt_yl

19 - 24

06 Oct 2018

Baru pertama kali pakai dan benar - benar membersihkan pori - pori sesuai fungsinya. Masker ini katanya mampu menyerap minyak berlebih dan membersihkan pori - pori secara mendalam. Untuk menyerap minyaknya sih nggak ngaruh, karna wajahku cenderung kering. Bonusnya komedo dihidung jadi terangkat! Kayaknya bakal beli lagi varian ini dan yang lainnya!

female-daily-user-image
fierdharhmdhn

18 and Under

30 Sep 2018

parah sih ini masker kecintaan aku selanjutnya, ini bikin pori pori lebih tersamarkan dan ngurangin minyak di muka. tapi yang harus di sayang kan dari masker ini adalah teksturnya gang bakalan mengeras kaya semen kalo nutup nya kurang rapet😔