HUXLEY Scrub Mask: Sweet Therapy - Review Female Daily

HUXLEY

Scrub Mask: Sweet Therapy

Rp. 250.000

4.3

2
1
1
0
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tarimentari_

Combination, 25 - 29

29 Jun 2020

tarimentari_ recommends this product!

Well, this is the best scrub mask I've ever used. Wanginya green-ish agak manis gitu. Scrubnya lumayan besar dan ada gulanyaaa. Jadi aman buat kulit sensitiveku. Menenangkan ada sensasi hangat dan teksturnya yang thick jadi melted waktu kena wajah, dan terasa semakin lembut setelah dibilas. Asli deh asli harus coba. Definitely Repurchase!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ziyah519

Dry, 25 - 29

27 Jan 2020

ziyah519 recommends this product!

🌵 Personal Experience • Packaging luarnya artistik bentuknya tabung mini. Aku simpan soalnya bisa di pake celengan atau buat nyimpen perintilan. • Packaging scrubnya tube, designnya simple dan clear. Aku paling suka skincare dalam tube soalnya lebih higienis, terlindungi dan praktis. • Scrubnya ter cantik yang pernah aku pake💚 Butiran warna kecoklatan itu dari Walnut Shell Powder. Serat warna hijau aku masih bingung dari apa, mungkin kaktusnya. • Tekturnya lengket dan agak kasar. Tapi setelah digosok dia jadi lumer, dan oily, memudahkan ketika memijat wajah. Waktu awal pemakaian ada sensasi panas, plus wanginya aku suka bikin calm dan relax. • Efek yang dirasakan, kulit jadi bersih, lembut dan lebih cerah. Aku pake ini 3 hari sekali, tergantung kondisi kulit. Diaturannya disebutkan di pakai dalam kondisi basah setelah mencuci muka. Kulit aku cepet kering dan kadang abis cuci muka ngapain dulu terus aku pake ini gak apa apa. Malah menurutku lebih tergerus kotorannya😂 terus aku kalo scrub suka gosoknya keras dan aman gak iritasi mungkin karena ada oilnya. Ini scrub holy grail aku, kalo telat scrub komedo jerawat bermunculan dan penting banget, biar skincare bisa lebih meresap dengan maksimal💖

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

liaazzah

Combination, 19 - 24

16 Mar 2019

scrubnya lumayan kasar dan jarang2, ukuran scrubnya besar. wanginya kayak bunga mawar, calming banget. setelah pake ini gak bikin kering, kulit terasa lembut, tapi ada rasa ketarik. ga sakit waktu diratain, tapi bikin kulitku iritas setelahnya, mungkin krn terlalu kasar gosoknya. aku suka banget sama baunya, utk keseimbangan scrub sama creamnya yg warna ijo itu menurutku gak seimbang jd waktu digosok ke muka rasanya gak bisa rata scrubnya dan rasanya kurang efektif.

0

southskin

Dry, 19 - 24

26 Oct 2018

Scrub lumayan kasar dan ukurannya agak besar. Nggak terasa sakit saat digosok. Ada sensasi rasa hangat saat awal aplikasi. Rasanya relaxing sih, nyaman aja. Baunya manis tapi samar jadi nggak ganggu hidung. Hasilnya bikin kulitku halus tapi nggak kering walaupun nggak ngasih cukup kelembaban juga. Setelahnya tetap hatus segera aplikasi toner/essence.

0