Himalaya Purifying Neem Mask - Review Female Daily

ADD

Himalaya

Purifying Neem Mask

Available in Tokopedia

4.2

1813
1281
501
190
98

3883 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

elsaiw

Combination, 18 and Under

elsaiw recommends this product!

2 minutes ago

SUKA BANGAAAAAAAAAAAAAAAT❤️❤️ dia bantu ngilangin bruntusan dan ngeringin jerawat ngempesin. aku pake malem sebelum tidur didiemin 15 menit terus dibilas pake air dingin dan dia ga narik samsek diaku. bisa agak ngontrol minyak juga,dan aku suka baunyaaa. repurchase? yes ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nafnii

Combination, 19 - 24

nafnii recommends this product!

4 minutes ago

buat baunya ngak ganggu sih harumnya lucu 😂 ngangkat minyak dan juga buat komedo terhempas sih menurutku jadi lebih bersih dan fresh gitu jadinya, bikin jerawat cepet kempesnya juga, ngak panas sih di muka. tapi kalo lebih dari 15 menit emang bener bikin bruntusan jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

octaaa86

Oily, 18 and Under

octaaa86 recommends this product!

an hour ago

ini first time make si, tp bener bener baguuuusssss bangettt😭🖤🖤 si maskernya ini ngangkat minyak banget, bikin cepet jerawat kempes, bikin cerah juga. tp cerahnya ga bikin abu2 kaya masker biasanya hahah, trs baunya juga enakk! kirain bakalan kaya rempah2 gitu, trnya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

sanyaxox

Oily, 19 - 24

sanyaxox recommends this product!

17 hours ago

Ini bagus buat yg jerawatan, bruntusan, dan minyakan parah. Di aku habis dibilas langsung kasih efek cerah dan rasanya pori2 bersih. Aku pake seminggu sekali aja. Tapi aku ga berani pake kalo kulit lagi kering karena ini lumayan strong juga. Highly recommended product.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

nabillaelsry

Oily, 18 and Under

nabillaelsry recommends this product!

21 hours ago

Ini bagus banget, tapi scrubnya rada kasar dan aku beruntusan pake ini jadi mulu banget muka aku. Oh iya, dia juga cerahin muka lho selain itu juga cepet kempes jerawatnya dan gaada bekas jerawatnya. I love it!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

trixiemp

Oily, 19 - 24

trixiemp recommends this product!

a day ago

ini adalah masker yang paling aman ayng selalu kupake kalo abis ga cocok pake skincare atau makeup trus tau2 jerawatan. niscaya abis aku pake ini, dalam waktu 2 hari jerawatnya bakal kering dan menghilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

nurulputrihdy_

Normal, 18 and Under

nurulputrihdy_ recommends this product!

a day ago

bagussssssss banget awal nya si coba coba ehhh ketrusannn wangi nya juga enak,dan ada butiran butirannya gitu lohh dan pas nyentuh kulit enak dingin ke kulit nya tapi kalau udah hampir abis susah di keluarin keras soal nya wadah nya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

tiwiusagi

Oily, 19 - 24

tiwiusagi recommends this product!

a day ago

Sebagai orang yang punya kulit wajah berminyak pasti masalah utama itu kulit wajah gampang berjerawat, komedo dan minyak berlebih. Himalaya Purifying Neem Mask adalah masker yang dapat membantu mengatur kelebihan sekresi minyak di wajah, membersihkan pori-pori tersumbat ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Yogya Toserba

0

Chairunnisamth

Combination, 19 - 24

Chairunnisamth recommends this product!

a day ago

INI SERIUS BAGUS KALI KALI KALI !!! apalagi kalo muka lagi jerawatan, ini bs buat jerawatt lebih cepettt keringnyaa :))) tiap malem aku jdnya pk iniii, aku pakein di tempat2 yg ada jerawatnya ajaaa,sehari dua hariii jerawatnya langsung keringgg !! 😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

thickaistfunny

Combination, 25 - 29

thickaistfunny recommends this product!

a day ago

Produk ini sebenernya AKU SUKA!! Tapi entah kenapa setelah pake ini 2x (aku pakeknya seminggu 2x) besoknya muncul beruntus walopun cuma 1 ato 2 biji. Aku mencoba pertahanin pake ini terus hasilnya tetep sama muncul beruntus lg. Padahal produk ini bikin kulit wajahku alu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next