

4.2
8813 users
Reviewed this
93% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
16 hours ago
windigetti recommends this product!
Masker yg bikin jerawat makin cepet kempes. Emang ada sensasi agak panas ke muka sih, tapi dikit. Aku suka pake ini malem hari dan besok paginya jerawatku mulai sembuh. Ga gitu meradang. Bahkan kalo jerawatnya blm gede bisa langsung kering. Pokoknya wajib stock ini di rumah

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
a day ago
van_naa recommends this product!
Himalaya Purifying Neem Mask ini enak banget dipakai saat kulit lagi terasa butuh deep cleansing. 🌿 Teksturnya nyaman, gampang diaplikasikan, dan setelah dibilas wajah terasa lebih bersih dan fresh tanpa terasa terlalu kering. Suka banget karena praktis dipakai sebagai tambahan skincare routine, terutama saat kulit lagi terasa lebih berminyak atau kusam. ✨
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
2 days ago
AnnisaPM recommends this product!
Udah Bertahun - tahun pake Himalaya Purifying Neem Mask, apalagi kalau menstruasi jerawat tiba tiba muncul padahal muka lagi bersih bersih nya, pertolongan pertama ya pake masker ini, dipake semalam besok pagi nya jerawat langsung kempes senangnya 🥰
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 days ago
praasti93 recommends this product!
Holy grail buat kulit yang lagi rewel dan gampang berjerawat! 🌱✨
Udah pakai produk ini sekitar 1-3 bulan dan hasilnya bener-bener di luar ekspektasi. Teksturnya creamy warna hijau khas herbal, gampang banget dibaurkan ke wajah, dan ada sensasi cooling adem begitu diaplikasikan. Pas dibilas, muka langsung terasa bersih keset tapi nggak bikin kulit ketarik atau kering.
Semenjak rutin pakai masker ini, bruntusan jadi jauh lebih cepat matang dan kemerahan di wajah akibat jerawat lumayan banget berkurang. Aromanya juga khas herbal alami yang bikin relax kayak lagi perawatan di rumah. Harganya super affordable dan worth it to buy banget buat ukuran masker sebagus ini.
Highly recommended buat kalian yang punya masalah kulit berminyak dan berjerawat!
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
3 days ago
Destria09 recommends this product!
Awal nya ada yang nyaranin pake ini di instagramjadiakucobadeh, pas kulit lagi gak baik baik aja aku selalu pake masker ini karena udah nya tu kerasa kaya jadi bersih dan mulus, di aku gak ada efek samping malah efeknya kerasa lebih mulus real, biasa pake 1-2 kali dalam seminggu.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
3 days ago
shalsab85 recommends this product!
cocok banget buat kamu yg berminyak dan berjerawat,. tapi karena aku wajahnya kering jadi sangat disayangkan aku tidak cocok dengan kulitku yg kering tapi beberapa temanku mengunakan himalaya purifying mask ini wajahnya mulus bangett

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
7 days ago
sarifahhidayatullah23 recommends this product!
Ini prodak sbenernya saya pake udah dri SMA ketika jerawat kemerahan ku muncul klo rutin pake ini tuh bisa reda banget.. Emg aga cekit" Tapi ngaruh banget klo di pake nya rutin.. Aku klo pake aga tebelan biar mantep bikin jerawat cepet keringnya dan merah nya ilang
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Traditional Market
27 Aug 2026
Ciciyuliannn recommends this product!
Menurutkun masker inituh bagus banget. Apalagi kalo lagi ada jerawat. Kalo after maskeran tuh seger banget. Bikin jerawat kemerahannya mereda juga. Terus maskernya gak bikin sakit buat jerawatnya gtu. Aku suka sih. Pasti beli lg klo abis

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok Shop
31 Jul 2026
sweetchal recommends this product!
sebenernya kulit aku bukan yang jerawatan banget, tapi kadang muncul pas mau datang bulan, jadi aku pernah di rekomendasiin temen buat pakai ini, dan ternyata cocok banget. sampai sekarang masih suka aku pakai
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
Zhejunita recommends this product!
Sudah menggunakan product ini lebih dr 1 th dikarenakan juga rekomendasi dari dokter kulit dan juga mengandung kandungan yang sangat baik dan alami bagi kulit remaja hingga dewasa yang normal hingga sensitive
Pilihan yang semakin bervariasi
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Tiktok
