Himalaya Purifying Neem Mask - Beauty Review

Himalaya

Purifying Neem Mask

Rp. 25.000

4.2

4750
2607
944
345
175

8821 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tasyaagista_28

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

7 hours ago

tasyaagista_28 recommends this product!

Bagus banget aku pake ini jadi jerawat ku pada hempas terus ke kulit ga bikin kering udah pake ini lama banegt dri 2022 udh langganan kaau masker ya pilih himalaya masker ga yang lain soal nya tiap ganti ganti pasti breakout terus jadi pilihan nya ya himalaya masker buat permasalahan kulit aku ini

Purifying Neem Mask imgfdn-0d794943-c399-4929-bc4e-5021dc309f3e

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sarah122

18 and Under

Dry, Light, Neutral

7 hours ago

sarah122 recommends this product!

produknya baguss menurutku, sejauh ini aku pakai ada perubahan sih kulitku jadi agak lebih bersih dari before pake masker ini. Baguss aku juga rekomedasiin ke temen kuliahkuu, baru baru inii, dia jugaabilang bagus dan worth it juga katanya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Zevanyaclaudia

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

8 hours ago

Zevanyaclaudia recommends this product!

1-2 kali seminggu wajib banget pake masker himalaya ini biar jerawat sama bruntusan kempes, soalnya kalo lagi haid suka muncul jerawat2, semenjak coba dan rutin pake ini udah ga pernah coba-coba masker lain soalnya udah cocok sama maker dari himalaya ini, harganya juga murah cuma 35.000 an dan ini bener-bener worth it! ❤️

Purifying Neem Mask imgfdn-cedd1e2e-ab28-40a7-8280-6d2036a02539

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nblhrmlptr_

19 - 24

Combination, Light, Warm

9 hours ago

nblhrmlptr_ recommends this product!

**Review Himalaya Neem Mask 🌿✨**

Aku sudah beberapa kali pakai Himalaya Neem Mask dan menurutku produk ini cukup worth it untuk dicoba, terutama buat yang punya kulit cenderung berminyak dan gampang muncul jerawat. Teksturnya berupa clay mask yang cukup creamy dan gampang diratakan ke seluruh wajah. Aromanya juga cukup khas herbal, tapi menurutku masih nyaman dan tidak terlalu mengganggu.

Setelah diaplikasikan, sensasinya terasa sejuk dan lama-kelamaan maskernya mulai mengering di wajah. Biasanya aku diamkan sekitar 10–15 menit, lalu bilas menggunakan air. Setelah dibilas, wajah terasa lebih bersih, fresh, dan minyak berlebih di wajah juga terasa lebih terkontrol. Yang aku suka, setelah pemakaian kulit terasa lebih halus dan tidak terlalu kusam.

Untuk jerawat, menurutku hasilnya memang tidak instan langsung menghilangkan jerawat, tetapi cukup membantu membuat wajah terasa lebih bersih. Kalau dipakai secara rutin dan disertai skincare lainnya, menurutku hasilnya lebih terasa. Masker ini juga cukup praktis digunakan ketika wajah sedang terasa sangat berminyak atau setelah seharian beraktivitas di luar.

Namun, karena ini clay mask, menurutku jangan terlalu sering digunakan karena bisa membuat kulit terasa kering kalau pemakaiannya berlebihan. Setelah menggunakan masker, sebaiknya lanjutkan dengan moisturizer agar kulit tetap lembap.

Overall, aku cukup suka dengan Himalaya Neem Mask. Harganya juga relatif affordable, produknya mudah ditemukan, dan satu kemasan bisa digunakan beberapa kali. Cocok untuk dijadikan tambahan skincare routine mingguan, terutama untuk membantu membersihkan dan menyegarkan kulit. 🌿💚

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

FrisiliaS23

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

9 hours ago

FrisiliaS23 recommends this product!

Sayang bangett sama masker satu inii aaarhhhhggg, di kulit wajah akuu yang berminyak, berjerawat dan sensitif ini bener bener bantu buat masalah jerawat akuu, dan sangat amannn buangettsss, secinta itu, worth to buy bangettt, plise harus cobaaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand Website

0

Rifqihadiiii

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

9 hours ago

Rifqihadiiii recommends this product!

Masker himalaya ini sangat enak banget di pakai dari dulu saya sering pakai produk ini soalnya cocok dengan kulit saya, terkadang ada cekit cekit perih karna ada jerawat tapi itu bagus banget buat kulit berjerawat Cuss beli guysss sebelum ke habiskann

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Studio

0

nafisadv

25 - 29

Combination, Dark, Neutral

10 hours ago

nafisadv recommends this product!

Masker wajah clay yang masih aku pake sampe sekarang kalo kulit wajah lagi rewel alias jerawat muncul atau bruntusan kecil kecil. Feels nya ada cekit cekit sedikit pas dipake tapi cuma awal awal aja dipake sekitar 15 menit setelah itu di bilas lanjut pake toner ini enak banget besoknya jerawat langsung mateng atau kering

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Tamira_Iqlima

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 hours ago

Tamira_Iqlima recommends this product!

Bagus recommended buat ngankat komedo dan bikin kulit wajah lebih mulus bersih dan terawat, bikin lebih sehat juga pokoknya yang suka maskeran wajib cobain produk ini sih soalnua diaku ngefek banget cobain deh kata aku mah letsgow bestiee

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

windigetti

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

a day ago

windigetti recommends this product!

Masker yg bikin jerawat makin cepet kempes. Emang ada sensasi agak panas ke muka sih, tapi dikit. Aku suka pake ini malem hari dan besok paginya jerawatku mulai sembuh. Ga gitu meradang. Bahkan kalo jerawatnya blm gede bisa langsung kering. Pokoknya wajib stock ini di rumah

Purifying Neem Mask imgfdn-df98a4b8-ba47-49eb-a629-5ebe6144ac56

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

van_naa

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

a day ago

van_naa recommends this product!

Himalaya Purifying Neem Mask ini enak banget dipakai saat kulit lagi terasa butuh deep cleansing. 🌿 Teksturnya nyaman, gampang diaplikasikan, dan setelah dibilas wajah terasa lebih bersih dan fresh tanpa terasa terlalu kering. Suka banget karena praktis dipakai sebagai tambahan skincare routine, terutama saat kulit lagi terasa lebih berminyak atau kusam. ✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron