Himalaya Purifying Neem Peel Off Mask - Review Female Daily

Himalaya

Purifying Neem Peel Off Mask

Rp. 0

4.0

0
3
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Hanahai

Oily, 35 - 39

15 Feb 2021

Hanahai recommends this product!

sebelum hype di tik tok pun aku dh pke ini.dan emg beneran bagus masker ini.dari tekstur gampang di aplikasiin,dr bau lumayan ganggu tp di awal aj,lama2 mlh suka.pke ini muka berasa bersih,cerah,jerawat pun cpt kering.suka lah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : toko ramai

0

Amelia_21

Combination, 19 - 24

20 Jan 2021

Amelia_21 recommends this product!

Masker Himalaya neem mask ini menurut aku klo buat bersihin pori2 oke banget, kalo dipake kerasa ada sensasi anget2nya dan menurut ku masih wajar aja, maskernya juga ada butiran scrubnya. Menurutku maskernya kekurangan nya cuma satu bau fragrancenya kenceng banget jadi aku kurang suka bau wangi nya misal kalo baunya nggak sekenceng itu aku repurches.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Themae

Combination, 18 and Under

05 Dec 2020

Themae recommends this product!

beli ini karna Himalaya purifying neem mask abis Dan sekalian nyobain-,,- tapi yah bagus bagus aja sih bikin breakout nggak bikin glowing juga nggak gaada bedanya tapi pas di peel lumayan sakit dan ngangkat bulu2 halus jadi jangan terkena alis ya ntar botak tu alis

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

2