Haple Bentonite Clay Mask - Review Female Daily

Haple

Bentonite Clay Mask

Rp. 49.000

3.2

4
15
11
8
4

42 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kittylestrange91

Combination, 30 - 34

12 Jun 2021

kittylestrange91 recommends this product!

emang agak ribet sih pake masker ini, harus racik dulu. aku pake ini seminggu 3x buat deep cleansing kulitku sih. jangan banyak" pake nya, karena nanti jadinya kebanyakan. aku biasanya bikin banyak sih dan kumasukin ke botol tube supaya aku ngga repot racik, tinggal pake aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

prillyetika

Combination, 25 - 29

27 Aug 2020

prillyetika doesn't recommend this product!

Aku No rekomended clay mask ini soalnya diaplikasiin kewajah susah, ngeraciknya jg susah ngegumpal gtu , bingung jg mau aplikasiin ke wajah pake tangan ga bisa pake kuas karna lengket banget, ketika dibasuh pun mesti gosok² terus sangkin lengketnya .. hadehhh ga rekomen buat beli haple lagi kecewa produknya ga ada yg cocok 👎

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

auliyaaaara777

Combination, 25 - 29

29 Jul 2020

auliyaaaara777 recommends this product!

Masker ini tricky banget buatku. Seingatku dalam kemasannya ga ada di jelaskan gimana cara menggunakan, makanya aku jadi sok ide. Hasilnya? menggumpal parah 😆 numplek2 gitu di muka 😂 . Aku sampai ngechat tim Haple-nya utk minta jelasin cara pakai wkwk kocak sekali. Nah setelah di jelasin sama mereka barulah aku berhasil makai masker ini dgn aman dan damai (swipe buat cara pakainya) . Masker ini pernah aku campur dgn air biasa, rose water dan susu. Efek paling enak sih waktu di campur sama susu. Krn selain kerasa bersih, nilai plusnya kulitku jadi terasa halus banget. Hihi semacem diy mask yah, kalo kalian ga cocok cara seperti ini jangan ditiru ya. Secara efek yg dihasilkan; masker ini juga bantu ngebersihin blackhead di sekitar hidungku. Hasilnya akan mantep banget apabila setelah pakai masker ini, langsung lanjut pakai exfoliating toner. Kulit berasa jadi bersih banget 😆👍 . Masker ini juga hemat krn dipakai sedikit (kalo aku 1 spatula kecil yg biasanya ada di jar skincare lokal) udah cukup buat sewajah. Harganya juga ramah dikantong 💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

bintangfp

Dry, 19 - 24

30 Mar 2020

bintangfp doesn't recommend this product!

Jujur aku bingung banget kok clay mask kayak gini yaa?? Dia tuh ngegumpel banget apalagi pas dicampur sama oil dan rose waternya. Sepertinya haple harus lebih research mengenai produk ini lebih lanjut. Hasilnya juga biasa aja di kulit ku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

iMega

Combination, 19 - 24

13 Jan 2020

iMega doesn't recommend this product!

Aku kurang suka sama teksturnya yg kadang suka gumpal kalo uda di campur air ataupun rose water. Tertarik beli krna masker ini ditujukan kepada acne prone skin. Berharap kalo jerawat bisa dihempas cantik sama si bentonite clay ini tapiii ehh malah sebaliknyaa. Kita ga cocok ternyata :( aku cuma pake 2/3 kali. Bisa tau ga cocok krna abis pake ini jerawatku tambah gede dan merah bukannya tambah santai..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ainulzebua

Combination, 19 - 24

30 Nov 2019

Ainulzebua doesn't recommend this product!

Ampun aku pake masker ini, di antara semua percobaan pake masker ini seingatku cuma dua kali doang yang takaran rose water + oilnya pas, selebihnya engga, asli ribet, pas cuci wajah juga ampun susah ngebersihinnya apalagi pas sedang berjerawat, duh sakit niaaan hhhhh hasilnya juga ga keliatan sama sekali, sekarang nganggur ni masker di laci, aku gakan pernah mau beli ini lagi --_--

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

tryr

Oily, 25 - 29

03 Nov 2019

tryr recommends this product!

Abis pake masker ini kulit jadi lembut, mengurangi minyak tapi ga bikin kulit jadi kering dan mencerahkan gitu kalo di aku. Tapi tricky banget bikin takaran yang pas buat diapply ke muka, kalo salah takaran maskernya malah jadi ngegumpal dan susah diapply ke muka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

1

gie_angela

Oily, 25 - 29

22 Aug 2019

gie_angela recommends this product!

sebenernya manfaat dan kandungan sari masker ini bagus banget utk kulit yang acne prone, tapi sayangnya emang rada susah diracik, ngegumpel kalau diracik pakai air, tapi kalau pakai ACV nggak gumpal sama sekali,cepat banget menyatunya. untuk effectnya menurut aku ok, untuk bantu detox ok,tapi belum terlalu melihat hasil yg gimana2 banget dengan masker ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JakartaXBeauty

0

rriskamf

Oily, 19 - 24

20 Aug 2019

Berharap suka sm produk ini krn packagingnya lumayan lucu dan excited bgt nyobain!! Udah coba ikutin instruksinya tp susah bgt bikin racikan yg zhempurna😭😭😭😭 pas dipake jg wadoooo gatel2, abis dibilas merah2. Maafya bye:(

0

nindyaprl

Combination, 25 - 29

09 Aug 2019

nindyaprl doesn't recommend this product!

Memang rada tricky sih untuk ngebentuk masker bubuk ini jadi pasta. pas pertama kali pake, aku tuang langsung 1sdm ke air mawar yg udh aku tampung di mangkok plastik kecil dan hasilnya malah jadi susah banget ngebentuk pastanya. Ternyata kalau menurut petunjuknya, bubuknya harus dituang sedikit demi sedikit dengan total bubuk yg dituang 1 sdm. aku ikutin petunjuk itu dann berhasil bikin pastanya 😂. Ternyata dengan jumlah segitu yang terbentuk adalah layer masker yang cukup tipis dibanding aplikasi clay mask merk lain. Aku ga masalah sih dengan hal itu. Untuk hasilnya bikin kulitku berasa lebih bersih dan lembut memang. Tapi belum ada yang bikin wow gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JakartaXBeauty

0