GlamGlow Supermud Clearing Treatment - Beauty Review

GlamGlow

Supermud Clearing Treatment

Rp. 1.075.000

4.3

278
131
45
23
6

483 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

2 days ago

Anggitakarima recommends this product!

Jujur engga nyangka bakal pakai ini,melihat dari harganya yang so price bgtt buat aku untuk ukuran mask☺Thanks so bad buat kesayangan aku yg udh kasih ini🖤Dari teksturnya sendiri cair dia warnanya ke abu² an gitu.Ada scrubnya ternyata setelah aku teliti lagi and yahh gud product sih ini.Hasil setelah dipakai itu halus dan super lembut wajah aku.Untuk masalah komedo atau pun jerawat mungkin perlu waktu ya karena di aku sendiri baru² ini pake mask ini so belum terlalu keliatan bgtt hasilnya.Tapi cukup bikin wajah ngerasa nyaman gitu karena terasa bersih gitu kotoran kaya keangkat semua,tapi engga bikin ketarik atau kering juga engga yg lembab bgttt gitu ya biasa ajaa(*paham ga sih?😆)Cukup okee sih mungkin hasil maksimal dari si produk bakal keliatan lebih lagi waktu pemakaian lama.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

gsmitafahrany

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

11 Jul 2022

gsmitafahrany recommends this product!

THE BEST MUD MASK EVER 😍😍 sebanding dengan harganya sih, setelah pemakaian memang bisa menghempas komedo komedo nakal, kalau ada jerawat atau bruntusan juga jadi kempes dan mengecil, tampilan pori pori juga jadi lebih kecil, tapi berhubung mahal banget untuk sebuah masker, jadi aku memutuskan untuk tidak repurchase dan mencari masker lain yang lebih affordable

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

kesyakimberly

19 - 24

Combination, Light, Neutral

18 Nov 2021

kesyakimberly recommends this product!

Mud mask kesayangankuu. Ud pake ini bertahun2, belum ada yg bisa gantiin. Masker Ini paling ampuh bersihin pori2, serasa dosa keangkat semua. Abis sls pake ini aku suka pake hydrating mask lg biar ga kering bgt. Emg harganya cenderung pricey tp yg lain gaada yg sebagus inii. Def will repurchase💖💖

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

farahaszar

19 - 24

Dry, Medium Dark, Warm

11 Nov 2021

farahaszar doesn't recommend this product!

Apa aku yang berekspektasi terlalu tinggi yak? Banyak yg bilang pake ini semalem besoknya jerawat bye.. tapi di aku kok udah 3 hari nih pake tiap malem tapi jerawat tidak ada perubahan 🙃 untung aja sih aku beli yg 15ml aja kurleb 200an lah ya.. bayangin beli fullsize bisa nangis aku karna tak berefek dikulitku 😭 apa kulitku aja yang badak?

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

SathyaTika

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

29 Oct 2021

SathyaTika recommends this product!

Dari segi harga si ini pricey tp memang sesuai si dgn teknologi dan ingredients yg digunakan serta hasil yang beneran nyata jd menurutku si worth it . Aku sblm nya uda coba yg youthmud glow firming treatment dan stlh cobain supermud clearing treatment aku lgsung berpaling 😍. Klo untuk permasalahanku Krn pori2 besar , komedo , minyak dan jerawat jd lbh efektif pakai supermud clearing treatment ini si .jadi untuk texture masker nya sendiri itu watery clay mask gitu berwarna abu2 gelap dan terdapat serpihan daun eucalyptus .. menurutku ya klo dari texture lbh lama habis supermud clearing dibanding firming krn texturenya lbh mudah di blend ga perlu pemakaian byk sdgkan texture firming itu lbh kasar dan perlu agk byk pemakaian satu jar 15gr itu di aku cm 4 kali makai mana harganya stengah jeti juga kan 🤣. ok dari segi sensasi pas di olesin itu berasa minty gitu dan agak cekit2 area hidung dan mulut (tp ga lama ), wangi nya jg minty . Kering nya lumayan cpt ,btw klo utk serpihan daun lbh banyak yg varian youthmud dibanding ini stlh bilas perlu segera di lembapkan lg wajahnya dgn step skincare berikutnya .. dan voilaa besok2 wajah jd cakep bgt bersih, pori2 pun tersamarkan , kulit kenyal dan lbh sehat pkoknya ga nyesel si... worth to try 👌

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

saniakn

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

26 Aug 2021

saniakn recommends this product!

This mask really works on my skin! Bener bener bikin alus, komedo juga hempas dan bruntusan yg muncul terus menerus mereda. Walaupun pricey tapi hasilnya gabohong ya bunda~ waktu itu beli travel size nya dan bener bener hasilnya nyata walaupun kalo wajah lagi bermasalah ada sensasi cekat cekit but its okayyyy 😉👌

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

gracefra

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

19 Aug 2021

gracefra doesn't recommend this product!

It worked okay…I guess on my skin? Gak yang bikin muka jadi super mulus no jerawat atau yang gimana banget. Whiteheads tetep ada, komedo juga tetep. Efek paling keliatan sih cuma berasa bersih aja habis pakai masker ini, and that’s about it. Not gonna repurchase for sure.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Zalando

0

Mamafaya

35 - 39

35 - 39

19 Aug 2021

Mamafaya recommends this product!

Aslinya gak sengaja beli masker ini. Karena tadinya niat banget beli Stem Cell White Caviar dari EMK di toko daring langganan. Jauh-jauh hari sudah di-cup-in, sudah diplanning, dipantengin terus produknya, disholawatin rutin semoga bisa kebeli dengan uang hasil jaga lilin wkwkwkw, eh pas sudah ada budgetnya dan sudah terlanjur dibayar malah katanya stock kosong 😭 Akhirnya saya tukar dengan serum Repair C dari SKII, ternyata masih ada sisanya dan cukup untuk beli masker ajaib ini. Yeay walau sedikit kecewa, I feel consoled then for actually I've been a big fan of mud mask! Karena kulitku emang oily banget jadi berasa kesat saja kalau ditemplokin masker lumpur 😅 Dan untuk Glamglow ini, selama ini baru saya pake 3 kali karena makenya dieman-eman biar awet lama. Jujur ini produk emang bagus banget, sesuai harga ya. Lumayan mahal, tapi menurut saya sepadan banget dengan hasilnya. Di wajah gak meninggalkan break out. Beneran bikin muka langsung bersih dan terlihat auto cerah pasca dibilas. Definitely worth the price! Teksturnya melted smoothie gitu dan gampang dipoles, jadi make dikit saja sudah bisa mengcover wajah besar tipe Tampah seperti punya saya 😅 Cuma agak aneh sih karena pas dipegang seperti ada flakes remah-remah gitu teksturnya, eh ternyata itu butiran daun Teh katanya. Maskernya cepat kering, dan sensasi wangi mint-nya itu bener-bener bikin rileks. Apalagi jika diaplikasikan siang-siang pas cuaca lagi terik, langsung nyesss, adem, seger, calming banget. Dipakenya juga bikin kenceng, sangat efektif membersihkan pori-pori di wajah, terutama di area T. Overall, bagus banget meskipun harganya termasuk pricey. Jadi efek jeleknya memang di harga, bikin kantong jebol. Tapi selama it does really work on my skin, rela deh buat repurchase, as long as I haven't met the better one, of course 😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

garligar

25 - 29

Combination, Medium, Warm

02 Aug 2021

garligar recommends this product!

Maskernya warna abu-abu, teksturnya agak cair dan ada kayak butiran scrubnya. Pas diapply ke muka ada sensasi tingling semriwing mint. Jujur ada kaya cekit-cekit dikit, tapi ternyata ga ada kenapa2 malah pas dibilas muka tuh kaya halus seketika.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora Online

0

vidamitaa

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

18 Jul 2021

vidamitaa recommends this product!

masker pling mahal yg pernah aku punya:) aku jg bingung sih dgn hasilnya karna waktu pake ini aku lgi rajin treatment prp.. tp ini lumayan sih membantu membersihkan kulit, trs bikin kulit shining gt tp ga terlalu wow pdhl harganya mahal bgttt….. mana skrg bnyk masker yg lbh affordable dan nampol dr ini, jdi aku ga repurchase deh.. saranku coba dulu masker axis y atau tbs atau white lab dulu, misal ga cocok baru coba ini.. soalnya ini too pricey dan hasilnya b aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next