Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask - Review Female Daily

Garnier

Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask

Rp. 17.000

3.2

139
291
354
190
77

1051 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

diyaahh697

Normal, 19 - 24

diyaahh697 doesn't recommend this product!

a day ago

Pertama kali nyoba masker dari garnier. Kemasannya gak enak, gak bisa habis dalam sekali pakai, dan setelah disimpan tekstur maskernya jadi agak sedikit beda. Teksturnya kentel banget dan agak susah diratain, tapi lama2 bakal agak mencair setelah kena kulit. Ada sensasi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Azurine

Combination, 19 - 24

Azurine recommends this product!

4 days ago

Pertama kali pake kaget banget sama teksturnya yang seperti mud mask tapi cair gitu, mana pas dipake anget banget ke muka 😂 ga baca deskripsinya sih yg ada onsen - onsennya, karna anget jadi ga kerasa bersih ke muka, mana lumayan juga harganya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

Jihanaprl

Oily, 18 and Under

Jihanaprl doesn't recommend this product!

5 days ago

Waktu itu lagi coba coba banyak masker salah satunya ini dia ngeklaim bersihkan pori pori emang bener sih abis pake ini muka jadi bersih, trus harganya juga lumayan lah gak yang terlalu mahal banget karna waktu beli ini lagi diskon cuma minus nya dia bikin muka panas ap ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : indomaret

0

urluvbae

Oily, 19 - 24

urluvbae recommends this product!

6 days ago

Suka sih sama produk ini. selain mudah di aplikasiin ke wajah, ada sensasi panas panas gitu sesuai claim yang ditulis di packagingnya 'kayak di sauna'. di bersihinnya pun juga ga sulit. efeknya ya standart aja sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

Aifaa

Oily, 19 - 24

Aifaa doesn't recommend this product!

25 Nov 2020

Gak suka dan ga akan beli lagi. Pertama, dia panas banget saat diaplikasikan di wajah. trus gatel. kedua, ga kering2. aku sampai bingung apa emang seperti ini maskernya atau gmna. akhirnya aku bilas deh masih basah gitu. padahal udah setengah jam lebih. ketiga, wajahku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Kazunyan

Combination, 25 - 29

Kazunyan recommends this product!

22 Nov 2020

Ada sensasi anget anget kaya lagi di onsen pas dipakenya. Walaupun dia sachet, tapi ternyata isinya lumayan awet, bisa buat beberapa kali apply. Harganya juga affordable dan gampang ditemuin di minimarket terdekat. Pas abis pake berasa seger aja muka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

_wilhelmina_

Normal, 19 - 24

_wilhelmina_ recommends this product!

20 Nov 2020

Beli ini waktu lagi diluar pulau, kepengen maskeran tapi gamau beli yang tube an gt akhirnya pilih garnier matcha ini. Kulitku ngga berminyak atau berjerawat sih, jadi aku ga bisa kasih review soal itu ya. Yang jelas masker ini ada sensasi hangat di muka (aku sih agak g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

famissgranger

Oily, 25 - 29

famissgranger recommends this product!

19 Nov 2020

Syukaaa banget,,,ada sensasi anget-anget gitu pas dipake. Gampang diaplikasiin dan gampang dibilas. Pas dibilas, berasa kotoran dan komedo dari hidung keangkat semua. Harganya murce jugaaa. Andalan bangetlah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Safiramr27

Oily, 19 - 24

Safiramr27 recommends this product!

19 Nov 2020

Liat promoan di twitter awalnya 18 ribu jadi 8 ribu auto gass. aku coba pertama kali hangat jadinya rilex gitu aku suka sensasinyaa. terus dia bersihin pori" aku jadi seger gitu. teksturnya clay mask tapi ga yang narik terus ga bisa ketawa engga kita tetep bisa ngomong ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

gitaandr

Oily, 25 - 29

gitaandr doesn't recommend this product!

19 Nov 2020

Teksturnya creamy agak ke cair jadi awet sebungkus bisa berkali2 pake. Pas dipake bikin muka anget (ga gitu yaman sih) & kalau didiemin bukannya kering kayak masker2 lain, tapi malah melting gitu. Aku pake pas mukaku freshly breakout. Kupake 5 hari, bukannya membaik mal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lulu

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS