Garnier Pure Active Matcha Onsen Clay Mask - Beauty Review

Garnier

Pure Active Matcha Onsen Clay Mask

Rp. 17.000

3.2

147
335
392
217
84

1175 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dichaw

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 Jul 2022

dichaw recommends this product!

Pernah beli ini waktu SMA, tergiur karena kandungan matcha yang terkenal bagus untuk kulit berminyak. Harganya sangat affordable untuk pelajar, isinya 2 pcs jadi memang untuk 2 kali pemakaian. Aku sangat terkejut pas pertama kali apply di wajah😱 Kulitku rasanya terbakar dan perih banget! Padahal itu belum aku biarkan sampai 5 menit🥲 Akhirnya langsung aku bilas, tapi ternyata efek terbakar dan perihnya baru hilang keesokan hari🥲 Mohon maaf, nggak lagi deh cobain mask ini ❌

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Niaangelina08

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

19 Jun 2022

Niaangelina08 doesn't recommend this product!

ingat banget pakai ini pas SMA. coba2 beli kirain bakal cocok di muka ku ternyata tidak😭 malah bikin kulit ku panas banget. langsung kemerahan dan gatal-gatal di muka. baru pertama kali ngerasain kulit separah itu🥲

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

agnesleoniangela

19 - 24

Oily, Light, Neutral

05 Jun 2022

agnesleoniangela recommends this product!

Gampang banget ditemuin di supermarket/minimarket. Pake udah lama banget sebelom terlalu kenal skincare🤣. Kondisi muka waktu itu ada bruntusan jadi karena belom terlalu tau skincare alhasil cari yang sekiranya cocok buat problem kulit aku. Akhirnya nemu masker Garnier yang Matcha ini. Pas dipake ada sensasi anget gitu😻, warnanya sendiri lebih ke hijau muda dibandingkan facewash nya yang warna nya lebih keliatan hijau matcha, buat tekstur nya pas di blend padet. Bagus buat oil control, matengin & ngempesin jerawat, pori2 juga berasa bersih setelah pake masker ini. Udah lama gapake sih karena buat harga 17k buat 2x pemakaian lumayan ya😭😂.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

lala225

18 and Under

Normal, Light, Neutral

30 May 2022

lala225 recommends this product!

🍵clay mask berwarna hijau ,kayak matcha aja gimana,tapi wanginya gak kayak matcha ,waktu diaplikasikan ke wajah beberapa detik kemudian ada rasa hangat hangat menurutku bantu banget untuk membuka pori pori dan ngeluarin komedo ,biasanya abis dibiarin 5 menit ,sebelum dibilas air aku scrub dulu pake kopi ,jadi komedo dan kotorannya keluar semua ,setelah dibilas air mukaku jadi bersih banget ,udah 3 tahun pake masker ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

mauryokta

18 and Under

Dry, Light, Cool

11 May 2022

mauryokta recommends this product!

Pas kelas 10 sukaa pake ini, gampang ditemuin, harganya ramah dikantong, warnanya juga lucuu. Ada efek hangat hangatnya, katanya sih itu pengganti kalau kulit kalian kangen pake facial steam. Ga ada rasa cekat cekit, pas dibilas rasanya bersih ajaa gitu. Teksturnya juga cair agak kental dikit, enak banget pas di aplikasiin ke wajah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

intanjunia

19 - 24

Dry, Light, Cool

26 Apr 2022

intanjunia doesn't recommend this product!

Sangat tidak cocok dengan produk ini. awal penggunaan aromanya menyengat, sangat panas diwajah sehingga aku menghentikan pemakaian. setelah pemakaian membuat wajah menjadi sangat kering mungkin karena wajahku yang sangat sensitif.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

shabieela

18 and Under

Oily, Medium Light, Warm

18 Apr 2022

shabieela recommends this product!

masker pertama yang aku pakai pas masih SMP. Karena pas itu wajah ku ada sedikit bruntusan dan kusam, aku pakailah masker ini dan lumayan bannget hasilnya. Tekturnya cremy tapi cair gitu dan ada efek hangat gutu loh di wajah. Yang paling penting, ini masker gampang dibilas. untuk harga pastinya murah dan bisa ditemuin di mana aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

silminrzh

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

02 Apr 2022

silminrzh recommends this product!

Produk ini salah satu clay mask favoritku. produk ini teksturnya agak kental dan gampang banget buat diaplikasikan ke wajah. Aroma matchanya enak, kalem-kalem gitu. pas aku apply ke wajah, ada efek anget-angetnya gitu. awalnya aku kira kulit aku yang ga cocok. ternyata emang gitu. Setelah aku bersihin clay mask ini, wajahku jadi keliatan lebih seger, lembut dan lebih cerah. clay mask ini terdiri dari 2 doses (2 bungkus). aku pake 1 bungkus biasanya 2 kali pemakaian karena isinya banyak. Karena itu, aku kurang suka sama packagingnya karena bakal meleber di ujung bungkusnya sehingga aku isolasi bagian ujung bungkusnya biar maskernya ga kering untuk pemakaian berikutnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

alvinawlsch

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

27 Mar 2022

alvinawlsch recommends this product!

Masker garnier yang varian ini wanginya matcha banget, sensasi dikulit aku sih lumayan panas anget gitu, kira-kira kenapa ya? bukan tipe masker yang kering terus bilas, tapi tunggu kurang lebih 10 menit kering ga kering bilas aja.......

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

zarnad

25 - 29

Oily, Medium, Warm

19 Feb 2022

zarnad recommends this product!

lucu sih ini produknya. untuk orang yang mau coba clay mask tapi gak mau komitmen sama jar clay mask yang gede, produk sachet kaya gini bisa jadi solusi. satu sachet bisa 2-3x pemakaian di aku. wangi mint nya kenceng, di kulit berasa bgt dingin-dingin-anget. termasuk clay yang kenceng pas udah kering. mudah diratakan krn dia teksturnya encer. ngebuka semua pori-pori dan narik semua kotoran. kering relatif lama ya kalo pakenya tebel. mudah dibersihkan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next
ic-chevron