Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask - Review Female Daily

ADD

Garnier

Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask

Rp. 17.000
3.1

753 REVIEWS

5 Stars

87

4 Stars

196

3 Stars

263

2 Stars

145

1 Star

62

3.1/5

for package quality

26%

users will repurchase

female-daily-user-image
inggani

25 - 29

a day ago

Sensasi onsennya lumayan bikin gerah ya.. apalagi kalo makenya di siang hari, tapi sebenernya bagus sih karna menurutku hangatnya itu bikin pori2 lebih kebuka jadi lebih gampang di bersihin juga. Aku biasa pake masker ini sebelum pake masker lainnya yang bersifat purifying/detoxify pores atau ya masker peel off gitu. Aku nggak begitu tau apa benera... Read More

female-daily-user-image
nissaz

19 - 24

a day ago

pertama kali coba ngerasa keganggu sama rasa anget dari maskernya haha, tapi pas selesai diaplikasiin malah calming gitu karena anget. bau matchanya enak bangeet. area hidung beneran bersih komedo, bersihnya bertahan sampe semingguan.

female-daily-user-image
luailyaz

19 - 24

2 days ago

Clay mask pertama yang aku coba. Awalnya kaya berasa kurang nyaman sama masker yang anget gitu. Kan aku sukanya yang dingin dingin seger haha. Tapi lama kelamaan justru berasa enak pake masker ini. Jadi suka gitu. Muka aku juga bersih” aja ga nimbulin efek negatif apapun. Enak deh pokonya!

female-daily-user-image
zonaisyah

25 - 29

3 days ago

Jujur aja aku agak nggak ngeh sebenernya efek dari pemakaian masker ini apa. Karena jerawatku nggak cepet kempes, dan dia juga mencegah munculnya jerawat baru. Mungkin sih dia emang ngebersihin pori-pori, tapi aku sendiri nggak bisa ngeliat efeknya. Sensasi hangatnya bikin nggak nyaman juga..

female-daily-user-image
irani

19 - 24

3 days ago

Haduhhhh aku gataw kenapa. kemaren nyoba pake clay mask ini terus paginya Ada pimple merah Di dagu. sad banget:(. emang kerasa bersihnya sih tapi kalo paginya langsung keluar pimple kan ya sama aja:(. mungkin Harus beli clay mask merk lain. udah gamo repurchase juga. sia sia bokkkkkkkk

5 days ago

Enak banget wangi matchanya, awal pemakaian agak berasa panas tapi lama2 biasa aja sih, tekstur maskernya enak banget, suka model masker yg kaya gini, setelah 15 menit ga kering sih tapi gampang dibersihinnya.

female-daily-user-image
sabrinanh

18 and Under

08 Aug 2019

Aku beli ini karna katanya cocok untuk kulit berminyak dan bisa ngangkat komedo, tapi setelah pakai muka aku langsung beruntusan:( enak sih karna ada efek hangatnya yg bisa menenangkan, tapi hasilnya kurang bagus. Repurchase? i don't think so:(

07 Aug 2019

coba-coba masker ini karna penasaran aja. Selain harganya murah, kalau enggak kepake juga yaudah nggak terlalu mubadzir. first impression langsung nggak suka sama baunya yang merutku kayak bau jamur kayu. Karna efek nggak suka itu akhirnya aku makenya cuma 3~5 menitan, nggak sampai kering lah. Begitu dibilas hasilnya juga biasa aja sih

07 Aug 2019

kalau pakai masker ini ada sensasi hangat. aku kira karena g cocok eh ternyata memang efeknya begitu.. pas make masker ini kadang aku massage pelan wajahku, dan komedonya pada keluar lho. tapi sayangnya tiap pakai ini kerasanya pori-porinya kok membesar dan malah trus keluar jerawatnya skrg malah beralih ke sheetmask garnier yg pure charcoal

06 Aug 2019

aku nyobain ini karena dapat sample dari Garnier. pas dipake ada sensasi hangat yang bikin parno, kayak ini masker kerjanya ngapain kok malah anget2 ga jelas. sensasinya itu malah bikin pengen cepat-cepat dibilas. aku baru pake 2 kali sih, hasilnya setelah dipake juga ngga terlalu wow banget, cuma lebih bersih dan nggak bikin kesat setelah dibilas.

Prev
Next