Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask - Review Female Daily

Garnier

Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask

Rp. 17.000

3.2

142
307
368
200
81

1097 users

Reviewed this

18% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

skyladale

Dry, 19 - 24

3 days ago

skyladale doesn't recommend this product!

pas awal diaplikasiin, kerasa ada sensasi hangat di muka dan itu rasanya aneh banget. bukan hangat biasa (hampir panas) apalagi pas gue nafas. hadeh mantap. bagus engga buat kulit? ga ada hasilnya padahal pake ini udah sekitar 4 kali. yang didapet panas doang. ga bikin gatel ataupun reaksi alergi. ga bikin breakout juga. recommended? engga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

najwazahra

Oily, 19 - 24

7 days ago

najwazahra recommends this product!

Produk ini pas di apply ke muka kayak ada sensai panasnya gitu. Wanginya enak banget bikin calming. Aku make 1 sachet ini bisa sampe empat kali pemakaian. Harganya affordable. Setelah pakai ini jerawat yang mateng jadi agak ngempes gitu, tapi untuk black/ whitehead ga ngaruh apa apa sih;( Overall bagus 🤩

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Veraws

Combination, 25 - 29

08 Apr 2021

Veraws recommends this product!

banyak yang salah paham dan ngeluh sama produk ini, katanya panas dll. waduhh sebaiknya baca dulu deh keterangannya kan emang tertulis ada sensasi sauna😂 jadi wajar kalau ada hangat2nya. menurutku lumayan sih unik dan lumayan bikin minyak ke angkat wanginya juga enak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

LintangRamadhani_03

Oily, 18 and Under

08 Apr 2021

LintangRamadhani_03 recommends this product!

nggak ada efek apapun di aku. buat whitehead dan blackhead gaada perubahan sih di aku. cuma pas dipake ada sensasi hangat dan semriwing gitu. bikin kulit aku yang oily ini jadi kering kerontang setelah pake ini. oiya, ngga usah ditunggu kering kalau pakai ini. karena nggak bakalan kering.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Clarentia01_

Combination, 19 - 24

05 Apr 2021

Clarentia01_ doesn't recommend this product!

dulu sekitar akhir SMP nyoba ini, dann pas dipake langsung kerasa gatel gatel di muka terus abis dibilas malah iritasi dan muncul beberapa bruntusan gitu, kulit muka jadi agak merah merah, jadi kapok pake produk ini lagi:) tapi dr segi harga dia sangat terjangkau sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

nurrizkykurnia

Oily, 19 - 24

29 Mar 2021

nurrizkykurnia doesn't recommend this product!

point plus dari produk ini ya cuma karena wangi macha nya yang buat aku penasaran dan teskturnya gampang di rataiin gitu loh. Tapi saat pemakaian OMG kulit ku kaya ngamuk gitu loh krn salah satu ingredientnya bikin efek panas gitu di muka. Dan jujur itu di muka ku panas nya parah banget dan langsung merah2 muka ku besok nya timbul beruntusan kecil2

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

aidinaaf

Combination, 19 - 24

21 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

Sebenarnya produk ini cukup oke sih. tapi mungkin gak cocok aja di wajah aku yang berkulit kombinasi. pas diaplikasikan emang dia angkat kotoran tapi sayangnya kulitku jadi kering gitu dan sampai timbil beruntusan akhirnya memutuskan untuk berhenti pakai deh. so sorry to say that.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Uwiiii

Combination, 25 - 29

19 Mar 2021

Uwiiii doesn't recommend this product!

setelah booming si peel off masknya, garnier keluarin produk ini, teksturnya tuh cream yg ga kentel dan ga cair gitu warna hijau dan baunya teatree atau greentea ada hint mintnya gitu, awal pake kerasa anget dan lama2 dikulit aku kerasa panas gitu, kupikir ini tipe masker yg bisa kering gitu, ternyata ga dia tetep aja teksturnya dr awal pake sampe di bilas sama aja aku pake sekitar 5 menitan karena ga kuat sama panasnya, aku notis setelah pake ini pori2 ku tuh kyk membesar gitu, kulit jd tambah berminyak besoknya muncul bruntusan mungkin aturannya aku cucinya pake air dingin kali ya buat tutup porinya lg

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

tantantron

Combination, 25 - 29

17 Mar 2021

tantantron recommends this product!

aku pake garnier matcha ini awalnya iseng aja liat di indomaret kek menarik gitu.. setau aku juga matcha bagus untuk ilangin jerawat.. aku udh baca nih efek onsen cuma aku ga ngerti maksudnya apa, pas aku pake buset panas bener 😂 akhirnya aku masuk kamar dan nurunin suhu ac biar adem.. ni clay mask jg ga bisa kering punya.. hasilnya? oke sih.. muka aku kenyel dan dewy.. halus.. jerawat aku lumayan bersih setelah bbrp x pake ini.. cuma kalo ada clay mask lain mgkin aku coba yg lain aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Gina29

Combination, 25 - 29

15 Mar 2021

Gina29 doesn't recommend this product!

ngga lagi lagi deh nyoba clay mask yang ada sensasi mintnya, aku pake clay mask ini besokannya wajahku langsung merah-merah, beruntusan kecil* dan agak panas gt kulit wajahku, langsung gak pake lama aku ke dokter spkk, kata dokter kulitku sensitif gak bisa pake produk untuk wajah yang ada matcha dan mintnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS