Garnier Pure Active Matcha Onsen Clay Mask - Beauty Review

Garnier

Pure Active Matcha Onsen Clay Mask

Rp. 17.000

3.2

150
335
393
216
84

1178 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Dianset

25 - 29

Combination, Medium, Warm

26 Jun 2023

Dianset recommends this product!

Clay mask dari garnier ini berisi dua picis dengan kemasan sachet. Teksturnya clay, mudah di blend ke kulit tapi harus cepet karena gampang kering. Aromanya khas matcha, harganya murah, isinya banyak. Hasilnya mencerahkan, hanya saja susah dibersihkan,apalagi kalo kelamaan jadi kering. kurang cocok buat kulit dry,bikin makin dry so much.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

nindyv

19 - 24

Oily, Light, Neutral

06 Feb 2023

nindyv recommends this product!

suka banget tauu sama clay mask inii! buat oily face ini cocok banget. karena ada efek hangat pas dipake jadi bikin pori pori kebuka dan komedo pada ngangkat. paling mantep kalo abis pake ini cuci pake air hangat trus pake breylee buat cabut komedonya! sayangnya skrg udh susah nemuin produk iniūüėĘ

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Filoniapandia

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

01 Feb 2023

Filoniapandia recommends this product!

Ini masker emang gak boleh dipake lebih dari 3 menit deh kayaknya. Pas dipake tuh kulit jadi lama lama terasa hangat gitu. Maskernya juga lama lama kayak meleleh gitu. Lumayan ampuh buat ngebersihin pori pori. Untuk yg punya kulit kering jangan kelamaan karena kalo kelamaan bakal bikin kulit semakin kering.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

rindia

19 - 24

Dry, Medium, Warm

18 Jan 2023

rindia doesn't recommend this product!

sebelum kenal double cleansing, bener-bener pakai banyak cara buat ngilangin komedo. Termasuk pakai ini. Produk ini teksturnya kaya mud mask warna hijau jadi tinggal diaplikasiin aja ke kulit muka terus ditunggu sebentar sampai agak kering dan bilas. Nah pas diaplikasiin ke kulit ini aku ngerasa ada sensasi 'hangat' yang mungkin untuk ngebuka pori-pori ūü§Ē enak sih tapi kayanya gabetah buat dipake rutin

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Cresencindy

19 - 24

Normal, Light, Neutral

13 Jan 2023

Cresencindy recommends this product!

Ini salah satu clay mask terbaik sih menurut aku. Dan ternyata emang bener2 ngasi efek anget-anget gitu kayak di onsen. Texturenya bisa dibilang lebih runny dibanding clay mask lain tapi ini efektif banget ngangket komedo. Aku diemin selama sepuluh menit trus bilas. Wajah berasa lebih bersih dan blackheadnya keangkat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

18 Dec 2022

Anggitakarima recommends this product!

Dari semua variant garnier aku paling suka sama variant matcha lebih bisa diterima dengan ikhlas di hidung wkwkk.Dan wanginya bikin relaks,karna dulu aku belum paham dan kenal jauh masalah skincare gitu.Aku dipakein ini sama kakak sepupuku biar kulit nya bersih ini klaimnya buat masalah kulit kaya komedo dan gak jauh dari jerawat.Setelah pake yang paling aku inget wajah ngerasa lega kaya dosa-dosa diwajah keangkat semua dan engga bikin perih ataupun panas sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

dichaw

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 Jul 2022

dichaw recommends this product!

Pernah beli ini waktu SMA, tergiur karena kandungan matcha yang terkenal bagus untuk kulit berminyak. Harganya sangat affordable untuk pelajar, isinya 2 pcs jadi memang untuk 2 kali pemakaian. Aku sangat terkejut pas pertama kali apply di wajahūüėĪ Kulitku rasanya terbakar dan perih banget! Padahal itu belum aku biarkan sampai 5 menitūü•≤ Akhirnya langsung aku bilas, tapi ternyata efek terbakar dan perihnya baru hilang keesokan hariūü•≤ Mohon maaf, nggak lagi deh cobain mask ini ‚ĚĆ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Niaangelina08

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

19 Jun 2022

Niaangelina08 doesn't recommend this product!

ingat banget pakai ini pas SMA. coba2 beli kirain bakal cocok di muka ku ternyata tidakūüė≠ malah bikin kulit ku panas banget. langsung kemerahan dan gatal-gatal di muka. baru pertama kali ngerasain kulit separah ituūü•≤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

agnesleoniangela

19 - 24

Oily, Light, Neutral

05 Jun 2022

agnesleoniangela recommends this product!

Gampang banget ditemuin di supermarket/minimarket. Pake udah lama banget sebelom terlalu kenal skincareūü§£. Kondisi muka waktu itu ada bruntusan jadi karena belom terlalu tau skincare alhasil cari yang sekiranya cocok buat problem kulit aku. Akhirnya nemu masker Garnier yang Matcha ini. Pas dipake ada sensasi anget gituūüėĽ, warnanya sendiri lebih ke hijau muda dibandingkan facewash nya yang warna nya lebih keliatan hijau matcha, buat tekstur nya pas di blend padet. Bagus buat oil control, matengin & ngempesin jerawat, pori2 juga berasa bersih setelah pake masker ini. Udah lama gapake sih karena buat harga 17k buat 2x pemakaian lumayan yaūüė≠ūüėā.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

lala225

18 and Under

Normal, Light, Neutral

30 May 2022

lala225 recommends this product!

ūüćĶclay mask berwarna hijau ,kayak matcha aja gimana,tapi wanginya gak kayak matcha ,waktu diaplikasikan ke wajah beberapa detik kemudian ada rasa hangat hangat menurutku bantu banget untuk membuka pori pori dan ngeluarin komedo ,biasanya abis dibiarin 5 menit ,sebelum dibilas air aku scrub dulu pake kopi ,jadi komedo dan kotorannya keluar semua ,setelah dibilas air mukaku jadi bersih banget ,udah 3 tahun pake masker ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next
ic-chevron