Garnier Pure Active Matcha Onsen Clay Mask - Beauty Review

Garnier

Pure Active Matcha Onsen Clay Mask

Rp. 17.000

3.2

149
334
393
217
84

1177 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rindia

19 - 24

Dry, Medium, Warm

18 Jan 2023

rindia doesn't recommend this product!

sebelum kenal double cleansing, bener-bener pakai banyak cara buat ngilangin komedo. Termasuk pakai ini. Produk ini teksturnya kaya mud mask warna hijau jadi tinggal diaplikasiin aja ke kulit muka terus ditunggu sebentar sampai agak kering dan bilas. Nah pas diaplikasiin ke kulit ini aku ngerasa ada sensasi 'hangat' yang mungkin untuk ngebuka pori-pori 🤔 enak sih tapi kayanya gabetah buat dipake rutin

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Cresencindy

19 - 24

Normal, Light, Neutral

13 Jan 2023

Cresencindy recommends this product!

Ini salah satu clay mask terbaik sih menurut aku. Dan ternyata emang bener2 ngasi efek anget-anget gitu kayak di onsen. Texturenya bisa dibilang lebih runny dibanding clay mask lain tapi ini efektif banget ngangket komedo. Aku diemin selama sepuluh menit trus bilas. Wajah berasa lebih bersih dan blackheadnya keangkat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

18 Dec 2022

Anggitakarima recommends this product!

Dari semua variant garnier aku paling suka sama variant matcha lebih bisa diterima dengan ikhlas di hidung wkwkk.Dan wanginya bikin relaks,karna dulu aku belum paham dan kenal jauh masalah skincare gitu.Aku dipakein ini sama kakak sepupuku biar kulit nya bersih ini klaimnya buat masalah kulit kaya komedo dan gak jauh dari jerawat.Setelah pake yang paling aku inget wajah ngerasa lega kaya dosa-dosa diwajah keangkat semua dan engga bikin perih ataupun panas sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

dichaw

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 Jul 2022

dichaw recommends this product!

Pernah beli ini waktu SMA, tergiur karena kandungan matcha yang terkenal bagus untuk kulit berminyak. Harganya sangat affordable untuk pelajar, isinya 2 pcs jadi memang untuk 2 kali pemakaian. Aku sangat terkejut pas pertama kali apply di wajah😱 Kulitku rasanya terbakar dan perih banget! Padahal itu belum aku biarkan sampai 5 menit🥲 Akhirnya langsung aku bilas, tapi ternyata efek terbakar dan perihnya baru hilang keesokan hari🥲 Mohon maaf, nggak lagi deh cobain mask ini ❌

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Niaangelina08

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

19 Jun 2022

Niaangelina08 doesn't recommend this product!

ingat banget pakai ini pas SMA. coba2 beli kirain bakal cocok di muka ku ternyata tidak😭 malah bikin kulit ku panas banget. langsung kemerahan dan gatal-gatal di muka. baru pertama kali ngerasain kulit separah itu🥲

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

agnesleoniangela

19 - 24

Oily, Light, Neutral

05 Jun 2022

agnesleoniangela recommends this product!

Gampang banget ditemuin di supermarket/minimarket. Pake udah lama banget sebelom terlalu kenal skincare🤣. Kondisi muka waktu itu ada bruntusan jadi karena belom terlalu tau skincare alhasil cari yang sekiranya cocok buat problem kulit aku. Akhirnya nemu masker Garnier yang Matcha ini. Pas dipake ada sensasi anget gitu😻, warnanya sendiri lebih ke hijau muda dibandingkan facewash nya yang warna nya lebih keliatan hijau matcha, buat tekstur nya pas di blend padet. Bagus buat oil control, matengin & ngempesin jerawat, pori2 juga berasa bersih setelah pake masker ini. Udah lama gapake sih karena buat harga 17k buat 2x pemakaian lumayan ya😭😂.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

lala225

18 and Under

Normal, Light, Neutral

30 May 2022

lala225 recommends this product!

🍵clay mask berwarna hijau ,kayak matcha aja gimana,tapi wanginya gak kayak matcha ,waktu diaplikasikan ke wajah beberapa detik kemudian ada rasa hangat hangat menurutku bantu banget untuk membuka pori pori dan ngeluarin komedo ,biasanya abis dibiarin 5 menit ,sebelum dibilas air aku scrub dulu pake kopi ,jadi komedo dan kotorannya keluar semua ,setelah dibilas air mukaku jadi bersih banget ,udah 3 tahun pake masker ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

mauryokta

18 and Under

Dry, Light, Cool

11 May 2022

mauryokta recommends this product!

Pas kelas 10 sukaa pake ini, gampang ditemuin, harganya ramah dikantong, warnanya juga lucuu. Ada efek hangat hangatnya, katanya sih itu pengganti kalau kulit kalian kangen pake facial steam. Ga ada rasa cekat cekit, pas dibilas rasanya bersih ajaa gitu. Teksturnya juga cair agak kental dikit, enak banget pas di aplikasiin ke wajah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

intanjunia

19 - 24

Dry, Light, Cool

26 Apr 2022

intanjunia doesn't recommend this product!

Sangat tidak cocok dengan produk ini. awal penggunaan aromanya menyengat, sangat panas diwajah sehingga aku menghentikan pemakaian. setelah pemakaian membuat wajah menjadi sangat kering mungkin karena wajahku yang sangat sensitif.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

shabieela

18 and Under

Oily, Medium Light, Warm

18 Apr 2022

shabieela recommends this product!

masker pertama yang aku pakai pas masih SMP. Karena pas itu wajah ku ada sedikit bruntusan dan kusam, aku pakailah masker ini dan lumayan bannget hasilnya. Tekturnya cremy tapi cair gitu dan ada efek hangat gutu loh di wajah. Yang paling penting, ini masker gampang dibilas. untuk harga pastinya murah dan bisa ditemuin di mana aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron