FREEMAN Beauty Infusion Manuka Honey + Collagen Hydrating Cream Mask - Beauty Review

FREEMAN

Beauty Infusion Manuka Honey + Collagen Hydrating Cream Mask

Rp. 240.000

4.2

42
26
12
2
2

84 users

Reviewed this

23% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nabilass

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Jun 2021

nabilass recommends this product!

Masker tapi bentuknya cream, pake dikit aja udah cukup untuk semuka. Jadi lama banget habisinnya. Efeknya setelah dibilas berasa lembab ajasih enggak yang gimana-gimana gitu. Boleh dicoba untuk nambah koleksi masker yaa bunnn. Repurchase kayaknya enggak dulu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

nikentuckyy

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

13 Jan 2021

nikentuckyy doesn't recommend this product!

baunya enak teksturnya enak harganya lebih mahal dan lebih sedikit dari yg kemasan biasanya, tapi efek melembabkannya gada diaku, trus suka perih di area mata dan skitar hidung, padahal enak banget bisa dipake sbg pengganti sleeping mask gitu, tapi ya gitu kaya lembab semu gitu dikulitku :')

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sarabiynez

25 - 29

Normal, Medium, Warm

09 Oct 2020

sarabiynez recommends this product!

punya ini 15 bulan, padahal cuma 1 tube hehe isinya banyak, paling pakai 1x seminggu tapi beberapa bulan terakhir sudah tdk ku pakai lagi, karena males mulai menyerang. Kelebihan masker ini buat aku, bersih jarang jrawatan/komedoan, moist, halusss, kenyal, cerah. Kalau minus nya itu, perih pas dipakai, ada efek cekit2 yang kurasakan, tp bisa ku tahan demi hasil yg aku sebutin itu tadi. Untuk repurchase NO, mau ngabisin masker ku yg lain sama coba variant lain.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

angelineviolita

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

09 Oct 2020

angelineviolita recommends this product!

One of the holy grail mask out there! I bought the hydrating cream mask and this product really did their job to hydrate my skin. Altho I felt a bit of stingy effect and somehow it stings when I applied it near eye area (near lo not even close), but if you want an instant effect of moisture overnight, I think you should buy this mask, it's worth to try.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nysrinaw

19 - 24

Combination, Light, Cool

13 Aug 2020

nysrinaw recommends this product!

gw sih suka2 aja. nyobain cuman yg share in jar doang sih ini, pas freeman lg super hype. ini juga manuka honey banyak yg suka sih, tp mgkin emg krn cmn share in jar ya(?))) jd gakerasa yg wowbgt sih. hehehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Lagoola

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

26 Jul 2020

Lagoola recommends this product!

No expectation waktu coba produk ini karena dibeliin temen waktu ke Singapore. First impression, wanginya enak banget, wangi madu yang manis. Teksturnya cream agak kental tapi gampang diratain. Pakai sedikit aja udah kerasa tebel di muka. Di cuping hidung agak perih waktu pakai maskernya, mungkin karena kulitku kering di bagian itu. Masker ini bukan tipe masker yang kering, jadi cukup 10-15 menit dipakainya. Setelah dibilas, kulit wajah jadi lembab, kenyal, dan lembut, kerasa banget efek hidrasi dari maskernya. Jarang punya masker yang khusus untuk hydrating, but this mask is enough for me. Love it!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

vitawd

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

15 Jul 2020

vitawd recommends this product!

Aku pake produk ini tiap aku pake mudmask/clay mask karena ngerasa tiap abis pake mud/clay mask wajah berasa agak kering dan gak cukup cuma dikasih toner, akhirnya aku pake masker ini. Produk ini ngehidrasi banget dan bikin wajah berasa lebih sehat, wajahku jadi lembut. Tekstur produk ini kayak cream dan cukup keluarin dikit aja udh cukup buat ngecover semua wajah, wanginya bikin gemes karena ada aroma madu, bikin pengen makan, cukup 10-15 menit aja diwajah abis itu ku bilas tanpa cuci muka lagi, abis itu pake rangkaian skincare lain. Yang bikin aku gak suka sama produk karena pas dibersihin muka berasa licin dan kayak gak ilang2 aja tuh masker dimuka jd harus bener2 diusap2 sampe bersih.. abis berasa deh semua manfaat diproduk ini. Oya produk ini bikin wajah jd glowing kayak berasa agak sedikit oily tp lembab, menurutku produk ini kurang cocok sama yang wajahnya berminyak yah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

salsan

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

05 Jul 2020

salsan doesn't recommend this product!

❤️ ngelembapin tapi efeknya gak tahan lama, harus 2 hari sekali pake. lebih prefek pake sheetmask aja karena ini susah dibilasnya. 🤍 teksturnya thick dan oily bgt, jadi untuk yg skin typenya udah oily w gak nyaranin pake ini karena kulit berminyak bikin jerawat gampang muncul.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nadealf

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

04 Jul 2020

Nadealf recommends this product!

beli ini nitip sm kakak yg kerja di spore, karna dulu skincare routine aku ngikutin suhay salim tiap pagi pake clay mask sm hydrating mask. jadi aku minta dibeliin ini karna lg nyoba nyari wash off mask yg hydrating bgt, first impression biasa aja dipake beberapa kali biasa aja. tapi pas udh lama ga dipake trs pake lg baru deh nyadar kl ternyata lumayan bagus. bentuknya thick cream gt aku pake nya lumayan tebel dan lama didieminnya, sbnrnya ga begitu hydrating sih cuma lumayan aja buat soothing kalo abis pake clay mask. tapi kayanya klo dr yg udh kucoba, aku ttp lebih suka rose masknya the body shop sih, but still recommended

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

develysia

25 - 29

Combination, Medium, Warm

02 May 2020

develysia recommends this product!

Aku iseng beli ini waktu di Singapore, first impressionku gila sih ini masker murah tapi qualitynya ok banget. Harganya kalo gasalah 9SGD tapi efeknya ke kulit bukan kaya masker murah. Waktu di apply emg agak perih dikit sih di bagian sekitar hidung mungkin karena kulitku kering juga, tapi setelah dibilas kulit bener bener plumpy dan lembab banget. Ok banget kalo kamu pengen ngelembabin dengan instan. Oh iya masker ini juga irit banget dan setelah dibuka bertahan 36 bulan (3 tahun). Aku makenya ngga sering sih jadi semakin irit dan taronya juga dikulkas. Overall aku suka sm produknya!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mustafa Centre

0
Prev
Next
ic-chevron