Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask - Review Female Daily

ADD

FREEMAN

Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

Rp. 150.000
4.2

754 REVIEWS

5 Stars

345

4 Stars

268

3 Stars

95

2 Stars

32

1 Star

14

4.1/5

for package quality

48%

users will repurchase

2 days ago

teracuni oleh neneh suhay , jaman dulu kan lagi hype hypenya freeman tuh tapi aku sangat tertinggal dan baru mencobanya. Ya seperti review nenek, sangat membantu mendetox muka dari minyak dan kotoran dimuka, abis pake ini kulit rasanya super alus. Gak bikin kering juga di aku. Luv deh

2 days ago

Waaaa sumpah baru pertama kali ngerasain masker yang beneran ada efeknya di muka gue!!! ☺️☺️ teksturnya mud tapi masih gampang banget buat di ratain ke muka, terus wanginya ga nusuk hidung dan mata (kalo di gue) jadi ga perih sema sekali~ 🥰🥰 oh teruus nih ya, serius deh gue kalo lagi ngerasa di jidat ada bruntusan gitu langsung pake masker ini 1-... Read More

3 days ago

Clay mask yang cukup bagus untuk eksfoliasi kulit, lumayan cepet kering sekitar 15-20 menit, dan bersihinnya agak sulit harus dibasuh beberapa kali pakai air hangat, suka masih ada sisa maskernya di muka. Hasilnya muka jd terlihat bersih dan halus, komedo lumayan mengecil. Satu tube nya itu isinya banyak bgt udh 6 bulan pake belum habis juga..

female-daily-user-image
eloknurul

19 - 24

4 days ago

wuuuuu masker terluv , ngasih efek whitening dan glowing pada saat pertama kali pemakaian. weeeeeehhhhhh gabisa berkata-kata lagi. ini enak, adem, bikin putih, cepet ngilangin bekas jerawat, dan luv luv😍

4 days ago

Sukaaaaaaaaa bangetttttttt sama masker freeman ini yaampunnnnn. Bener bener ngebersihin pori-pori bangetttt. Pake ini malem, besok pagi pagi tuh muka alus dan bersih banget. Yang awalnya ada komedo dan beruntus jadi ilang donggggg😍

female-daily-user-image
nadyaauliazaki

18 and Under

4 days ago

Teksturnya agak lebih encer dikit daripada clay mask, mungkin karena dia mud mask ya. Pas diaplikasiin ke deket mata ada rasa agak perih-perih dikit di mata but it's okay. Begitu udah kering rasanya agak ketarik dikit tapi ketarik yang normal si, bukan ketarik yang bikin ga nyaman. Minusnya cuma satu, yaitu pas dibilas susah banget 😭😭😭 kudu di... Read More

5 days ago

Ini salah satu masker favorit aku! satu botol tuh banyak banget gatau akan habis dipakai berapa kali karna gahabishabis. aku pake rutin seminggu sekali dan muka aku jadi bersih banget! yang dulunya sering banget ada komedo di hidung jadi bersih

female-daily-user-image
tiaakh

18 and Under

5 days ago

Awal pake langsung ga suka sama wangi si freeman ini bikin pusing munyeng gitu😅 tapi dia emang ngedetox wajah jadi lebih bersih, lembut dan wajah jadi cerah gitu tapi perna waktu itu pulang sekolah pake ini sampe ketiduran alhasil merah bet semuka🙄 untunya dia ga bikin jerawatan diaku

5 days ago

ku suka banget dengan masker ini. bikin wajah menjadi lebih lembut, terasa lebih bersih., dan gak membuat wajah menjadi lebih kering aku pake ini seminggu sekali, harganya juga murah dengan isinya yang banyak hehe.

female-daily-user-image
rzf

18 and Under

5 days ago

Sebagus itu. Dari dulu udah lumayan hype trus pas coba dikulitku, bener-bener ada efeknya. Seriusan termasuk salah satu masker yang beneran keliatan efeknya. Muka kerasa halus dan kayaknya dia oil absorb bgt.

Prev
Next