FREEMAN Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub - Beauty Review

FREEMAN

Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub

Rp. 150.000

4.0

270
298
114
41
20

744 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

jamilatunnisak

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

26 Sep 2022

jamilatunnisak recommends this product!

ini udh jadi produk favorit aku si. scrub nya gaterlalu kasar, baunya juga ga ganggu di hidung. awal pake rasanya kyk panas gitu di kulit tapi lama-lama enak dipake. setelah pake produk ini kulit rasanya bersih, lembut, kotoran kotoran dari polusi udara juga rasanya keangkat semua.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

anggun_fuji

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

23 Sep 2022

anggun_fuji recommends this product!

Ini brand udah dari dulu favorit. Pas kebeneran beli karena butuh face scrub. Masker ini pas dipake ada sensasi hangat-hangat nya, ada tekstur kasar tp nggak bikin perih sih pas dipake ataupun digosokkan ke wajah. Aku pake ini juga selama hamil. no worry

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

thisisricka

19 - 24

Normal, Light, Warm

18 Aug 2022

thisisricka recommends this product!

Awalnya salah beli maunya yang clay mask tapi ya udah lah, cobain juga variant lain karena packagingnya sama sama warna abu haha awal pake aneh banget panas panas, liat review youtube ternyata emanga begitu. Scrubnya ini gede banget literally gula beneran, jadi pas mau scrub harus pelan pelan banget gak bisa reog, overall lumayan danbikin bersih dikulit

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Kongja

40 - 44

Combination, Medium Light, Neutral

16 Jul 2022

Kongja recommends this product!

OMG .... ini pengalaman tak terlupakan ! Ada sensasi hangat di muka waktu pertama dioleskan di muka, itu karena kandungan ginger yang ada di dalam masker ini. Lalu setelah didiamkan 5 menit mulai digosok lembut, lalu dibilas, rasanya kulit jadi sangattttt bersih. Ini beda dari yang lainnya. Rating tertinggi dari enam varian Freeman yang sudah aku coba (saat ini).

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

pupudiary

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

12 Jul 2022

pupudiary recommends this product!

pake ini udah setaunan dan masih ada ga abis2, seminggu 2x sih emg pakenya. kalo lg byk bgt komedo, gw rekomen sih pake ini krn lumayan ngurangin komedo, tp kalo bisa bagian yg berkomedo di lap air hangat dlu stelah cuci muka, lalu balur scrub ini, diemin min. 5 menit lalu gosok pelan2, komedo pelan2 terangkat guiss tapi yaaa ga yg bersih bgt gitulo, tp cocok kalo lg buru2 mau pk makeup, bagian hidung jd smooth bgt

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

duwandadu

19 - 24

Oily, Medium, Warm

28 Apr 2022

duwandadu doesn't recommend this product!

pakai ini, emang berasa bersih banget udahnya dan bikin wajah keliatan cerah. tapi ini tuh ga ngaruh apa apa lagi setelahnya karena efek cerahnya cuma sekejap dan komedo juga masih tetep ada, dan bikin wajah berasa kering dan ketarik. terakhir kali maskeran pakai freeman, udah lama banget. dan udah gamau berurusan lagi sama ini masker :(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

seanaa

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

09 Apr 2022

seanaa recommends this product!

Awalnya aku kaget, soalnya pertama dipake kok panas gitu, tp tetep aja dipake, haha, dan ternyata baik-baik aja. Cocok buat aku kalo lagi posisi males, karena bisa maskeran sekaligus pake scrub. Butiran scrubnya kayak gula, dan bakalan hilang pas discrub. Hasilnya bikin lembut, cerahan, dan sehat aja. Tapi aku tetep kurang suka sama "panas" nya itu, bikin parno. Repurchase? Enggak dulu, mau coba varian yg lain.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

kennyoktaviana7

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

09 Mar 2022

kennyoktaviana7 recommends this product!

masker freeman yang satu ini butiran scrubnya kecil kecil halus yang ngebantu buat ngangkat kulit mati dan kalo dipake di wajah anget bgt. tapi abis itu dijamin wajah bersih dan superhalus tp ga ngebuat kulit kering. cocok bgt buat tipe kulit yg oily combinasi kayak aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mrs.ri24

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

03 Mar 2022

mrs.ri24 recommends this product!

sebenernya aku beli ini buat suami aku tapi aku juga ikut pake jadinya haha, isinya banyak ! butiran scrub nya halus, teksturnya mirip gula di lipscrub, wangi nya enak calming, ada sedikit sensasi hangat pas dipake terutama setelah kita pijat2, aku pake ini sekitar 15 menit, terus dibilas bersihinnya jg gampang, setelah pakai ini enak bikin kulit wajah terasa bersih, segar & halus, repurchase? maybe jadi pengen nyobain varian lainnya sihh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sunxkissed

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

01 Feb 2022

sunxkissed recommends this product!

pas dipake, bikin muka jadi hangat. butiran scrubnya lumayan kasar tapi untungnya ngga bikin kulit jadi iritasi (asalkan pas dibilas, ngegosoknya pelan2 aja). muka jadi kerasa lebih bersih dan halus stlh pake ini. emang mantul bgt freeman👍🏼👍🏼

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron