FREEMAN Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub - Beauty Review

FREEMAN

Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub

Rp. 150.000

4.0

268
298
114
41
20

741 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Kongja

40 - 44

Combination, Medium Light, Neutral

16 Jul 2022

Kongja recommends this product!

OMG .... ini pengalaman tak terlupakan ! Ada sensasi hangat di muka waktu pertama dioleskan di muka, itu karena kandungan ginger yang ada di dalam masker ini. Lalu setelah didiamkan 5 menit mulai digosok lembut, lalu dibilas, rasanya kulit jadi sangattttt bersih. Ini beda dari yang lainnya. Rating tertinggi dari enam varian Freeman yang sudah aku coba (saat ini).

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

pupudiary

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

12 Jul 2022

pupudiary recommends this product!

pake ini udah setaunan dan masih ada ga abis2, seminggu 2x sih emg pakenya. kalo lg byk bgt komedo, gw rekomen sih pake ini krn lumayan ngurangin komedo, tp kalo bisa bagian yg berkomedo di lap air hangat dlu stelah cuci muka, lalu balur scrub ini, diemin min. 5 menit lalu gosok pelan2, komedo pelan2 terangkat guiss tapi yaaa ga yg bersih bgt gitulo, tp cocok kalo lg buru2 mau pk makeup, bagian hidung jd smooth bgt

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

duwandadu

19 - 24

Oily, Medium, Warm

28 Apr 2022

duwandadu doesn't recommend this product!

pakai ini, emang berasa bersih banget udahnya dan bikin wajah keliatan cerah. tapi ini tuh ga ngaruh apa apa lagi setelahnya karena efek cerahnya cuma sekejap dan komedo juga masih tetep ada, dan bikin wajah berasa kering dan ketarik. terakhir kali maskeran pakai freeman, udah lama banget. dan udah gamau berurusan lagi sama ini masker :(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

seanaa

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

09 Apr 2022

seanaa recommends this product!

Awalnya aku kaget, soalnya pertama dipake kok panas gitu, tp tetep aja dipake, haha, dan ternyata baik-baik aja. Cocok buat aku kalo lagi posisi males, karena bisa maskeran sekaligus pake scrub. Butiran scrubnya kayak gula, dan bakalan hilang pas discrub. Hasilnya bikin lembut, cerahan, dan sehat aja. Tapi aku tetep kurang suka sama "panas" nya itu, bikin parno. Repurchase? Enggak dulu, mau coba varian yg lain.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

kennyoktaviana7

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

09 Mar 2022

kennyoktaviana7 recommends this product!

masker freeman yang satu ini butiran scrubnya kecil kecil halus yang ngebantu buat ngangkat kulit mati dan kalo dipake di wajah anget bgt. tapi abis itu dijamin wajah bersih dan superhalus tp ga ngebuat kulit kering. cocok bgt buat tipe kulit yg oily combinasi kayak aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mrs.ri24

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

03 Mar 2022

mrs.ri24 recommends this product!

sebenernya aku beli ini buat suami aku tapi aku juga ikut pake jadinya haha, isinya banyak ! butiran scrub nya halus, teksturnya mirip gula di lipscrub, wangi nya enak calming, ada sedikit sensasi hangat pas dipake terutama setelah kita pijat2, aku pake ini sekitar 15 menit, terus dibilas bersihinnya jg gampang, setelah pakai ini enak bikin kulit wajah terasa bersih, segar & halus, repurchase? maybe jadi pengen nyobain varian lainnya sihh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sunxkissed

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

01 Feb 2022

sunxkissed recommends this product!

pas dipake, bikin muka jadi hangat. butiran scrubnya lumayan kasar tapi untungnya ngga bikin kulit jadi iritasi (asalkan pas dibilas, ngegosoknya pelan2 aja). muka jadi kerasa lebih bersih dan halus stlh pake ini. emang mantul bgt freeman👍🏼👍🏼

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

xiaoxianmei

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

22 Jan 2022

xiaoxianmei recommends this product!

Bagi kamu yg suka scrubing pasti suka freeman ini. Butirannya mantap, besar2 dan bisa pecah sewaktu digosok dikulit. Hasilnya nyata kulit jadi halus setelah dibilas air dan kering. Manis juga rasanya klo ga sengaja kejilat. dibikin dari gula gt ya. wkwkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

eunikeprilia

19 - 24

Combination, Light, Neutral

14 Dec 2021

eunikeprilia recommends this product!

Ini holy grail banget sih, emang sih awal pake berasa agak panas-panas gitu mukanya. Karena charcoal yah, tapi lama-lama ga panas, scrubnya juga bukan yang kasar-kasar banget gitu. Pas kering dia juga bukan kaya berubah warna, warnanya tetep sama aja. Cuman pas setelah selesai emang berasa bersih banget sih mukanya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Natural Farm

0

chacha2407

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

14 Dec 2021

chacha2407 recommends this product!

Ini bestseller jg ada scrubnya yg kaya gula gitu warna hitam setelah bilas rasanya enak masih lembab di wajah ga bikin kering wort to try, belinya dulu klo lg kluar negeri or nitip tapi skrg ud bnyak ya sempet its jg isinya banyak tempat besar murah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next