FREEMAN Anti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask - Review Female Daily

FREEMAN

Anti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask

Rp. 150.000

3.9

135
160
102
33
8

438 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ferena_geta

Combination, 19 - 24

ferena_geta recommends this product!

2 days ago

lumayan bgt buat bersihin pori, komedo jadi naik kepermukaan. tinggal bilas pake waslap udh keangkat. tekstur masker ini padat, dan susah dibilas karna clay mask jadi emang butuh air hangat dan waslap. aromanya soft hampir gaada. setelah pakai wajah jadi agak kenyal

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

virvirg_

Oily, 19 - 24

virvirg_ recommends this product!

5 days ago

Aku beli ini karena kata² "anti stress" wkkw dan waktu dibuka pertama kali tuh aromanya mayan nyengat diaku, ku merasa aromanya kayak obat² gituu lhoo, tapi ga mengganggu😅 tekstur clay nya menurutku engga yg bener² lembut alus gituu, agak kaku gitulaa😅 waktu dipakai e ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : CF Beauty

0

dindavia

Combination, 19 - 24

dindavia recommends this product!

6 days ago

Ini adalah produk Freeman pertamaku, belinya pas masker Freeman lagi hits banget & diomongin sama semua orang. Beli varian ini karena aku gamau ikutan orang lain beli varian yang sama (alasan macam apa ini😂). Seingetku dulu yang hits itu varian mud mask nya deh, pokokn ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Dzakiyyah

Combination, 18 and Under

Dzakiyyah recommends this product!

21 Sep 2020

Ini clay mask pertama gue, beli varian ini gara gara stress banget pas pandemi. Seminggu gue bisa pakai berkali-kali karena gabut. Terksturnya kayak clay mask biasa dan warnanya biru mentereng gitu. Sebenarnya clueless banget sama manfaatnya, melembabkan enggak, menghil ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

tabita_ribka

Oily, 25 - 29

tabita_ribka recommends this product!

19 Sep 2020

beli ini karena keracunan nenek suhaylah. masker freeman ini warnanya biru baunya enak dipake sambil tiduran ntn drakor atau dengerin musik tuh nenangin banget. plus nya dia bikin muka tuh bersihhh sekali. isinya 175 ml banyak banget. ak pake sendiri sama suami kayak ng ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

arlinrssn

Dry, 18 and Under

arlinrssn recommends this product!

17 Sep 2020

beli masker freeman yang ini karena claim-nya anti stress terus juga ngelembabin, terus lucu aja warna maskernya☺️ pertama kali pemakaian agak panas, terus ga pake ini beberapa minggu terus pake lagi udah ga ngerasa panas. setelah dipake cuma ngerasa lembut aja kulit ud ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ilyy

Oily, 19 - 24

Ilyy recommends this product!

13 Sep 2020

Tertarik banget karena warna kemasannya lucu dan tulisannya anti stress yg untuk membersihkan pori pori karena in termasuk clay mask. Maskernya lucu banget warna biru dan wanginya enak sih seger. Tapi bakal pedes banget kalau di pake deket mata, jadi jangan di pake deka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

indahfeby

Combination, 25 - 29

indahfeby recommends this product!

11 Sep 2020

Kalo abis pake masker ini rasanya seger banget dan pori2 keliatan kecilan. Tapi fragrancenya kenceng banget dan mgkn ga cocok buat yg kulitnya sensitif. Aku pake seminggu sekali, udah 3 bulan masih sisa setengah lebih. Banyak banget isinya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

snownu

Normal, 19 - 24

snownu recommends this product!

07 Sep 2020

Aku jarang maskeran dan pakai masker ini kalo muka lagi stress doang sesuai namanya hahaha (muka stress versiku = kusam, minyakan, dan mulai muncul jerawat). Pros: tempatnya besar, isinya banyak. Maskernya fresh banget dan dingin pas dipakai di muka. Bikin muka jadi cer ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Auliaaushaf

Oily, 18 and Under

Auliaaushaf doesn't recommend this product!

05 Sep 2020

Wangi maskernya tuh kayak wangi sabun, enak bgt sih menurut aku wkwk. tp sayang bgt masker ini ga cocok di aku, karena tiap pake ini muka jd perih banget dan pas dibilas mukaku jadi kering & ke merah merahan gituu:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

FREEMAN Freeman Manuka Honey + Tea Tree Oil Clay Mask +Cleanser

3.9(25)

Freeman

Manuka Honey + Tea Tree Oil Clay Mask +Cleanser

FREEMAN
FREEMAN Freeman Mask Dead sea minerals

3.6(32)

Freeman Mask

Dead sea minerals

FREEMAN
FREEMAN Mud Mask + Scru Seaweed + Sea Salt

3.9(20)

Mud Mask + Scru

Seaweed + Sea Salt

FREEMAN