Formula 10.0.6 Skin Clarifying Mask - Beauty Review

Formula 10.0.6

Skin Clarifying Mask

Pores Be Pure

Rp. 6.99

4.5

3
3
0
0
0

6 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ampermata

25 - 29

Combination, Light, Neutral

07 May 2020

ampermata recommends this product!

Suka sekali dengan packaging produk ini. Cepat sekali kering ketika dipakai.. Biasanya aku diamkan selama 10-15menit baru bilas. After bilas bersih banget muka, lembut dan halus..............................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Benscrub.com

0

ruthnovitaria

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

31 Aug 2019

termasuk dari masker kesukaanku! 💕 meskipun dipake ada efek2 perih, tp cepet kok ilangnya, wanginya juga enak, abis pake masker ini kulit berasa lebih halus, pori2 lebih keliatan nutup, sudah menghabiskan 1 botol, dan akan repurchase lg

0

fjacklyn

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

05 Mar 2019

Pertama kali cobain mud mask ini, gue gak berani pake lama2 krn seperih itu di wajah. Tp udah pake kesekian kali, rasa perihnya cuma seperempat menit:'). Pas diaplikasi ke wajah, gampang juga ratanya, gak terlalu berat teksturnya. Gue sih pake tipis2 aja karena takut perih.. Efeknya wajah jd segar dingin gitu dan pori2 sedikit mengecil. It really draws out impurities - membuat kulit gue dan kalian (juga) yang pori2nya besar dan berminyak jadi bersih dan sejahtera. Wanginya kurang menyenangkan buat gue, tp tahan aja demi komedo dan minyak!

0

kusumanisa

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

05 Dec 2018

Aku masih ada yg wrna biru/ijo buat jerawat. Baru dipke sekaliiiii bnrbnr masih full, klo ada yg minat komen aja pc nya ug bisa dihubungi nanti aku chat. Bagusssss, alasan jual? Butuh duitttttt 😭😂😂 murah, 100rb aja

0

Nisrina98

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

09 Aug 2018

Masker kedua setelah peel offnya sari ayu. Waktu itu asal nitip temen aja karena sama sekali belom pernah pake masker aneh2. So far dikulit aku cocok sih, kalo dipakein ini waktu lagi ada jerawat biasanya jerawatnya jadi cepet kering, wajah juga jadi lebih kenceng dan cerah. Cuma yg bikin agak ga suka efek panasnya di awal2 itu.

0

bungabellaa

25 - 29

Oily, Medium, Warm

30 May 2018

Aku tau produk ini dari salah satu teman yg sekolah di US dan jadilah akhirnya nitip dia pas pulang kampung. And now I'm very thankful for her recommendation! Ini salah satu mud mask terenak menurutku. Efek mud masknya itu beneran keliatan. Like its name, habis pake ini pori2ku terutama yg sekitar T-zone langsung bersihhh dan halus bgtttt!!! Udah gitu ada efek mencerahkan juga dan sama sekali ga bikin kering di kulitku. Kulit rasanya terlahir kembali (elah) dan bikin next skincare step itu lebih cepat menyerap. And the smell is soooo gewd! Sayang bgt ini masih susah dicari di Indo jd kalo abis ya musti nyari sister2 jastip :(

3

SIMILAR PRODUCTS