Everwhite Let It Glow Clay Mask Green Tea - Review Female Daily

Everwhite

Let It Glow Clay Mask

Green Tea

Rp. 110.000

3.6

33
41
34
17
6

130 users

Reviewed this

29% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

angelinnxx

Dry, 19 - 24

14 hours ago

angelinnxx recommends this product!

aku beli produk ini di shopee karena penasaran sama reviewnya, dan ternyata emang baguss, jerawatku jadi cepet kering dan ada efek mencerahkann, bikin muka ku jadi lebih lembutttt apalagi setelah aku bilas pake airr, highly recommendeddd

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dhaniawidjaja

Oily, 19 - 24

16 hours ago

dhaniawidjaja recommends this product!

Bagus banget ini clay mask nya ga kalah sm brand luar yg harga nya mehong...... teksturnya juga enak botol tubenya ga ribet bisa dibawa kemana mana yang paling penting harganya sangat sangat murah menurut ku untuk produk sebagus ini dan dicari dimana2 ada

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

mayonaisue

Oily, 18 and Under

05 Apr 2021

mayonaisue recommends this product!

Kasih bintang 3 dan ngerecom karna emang baguss, pas dipake dingin bgt dan serasa ga pake masker saking ringanya, baunya jg seger gitu green teaa cuma sayangnya ga cocok di aku, habis pemakaian pertama langsung muncul jerawat dipipi, reaksi tiap kulit org beda2, kalo emg ga cocok ya bukan rejeki, jd yang ga cocok di aku belum tentu juga ga cocok di km, begitupun sebaliknya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

13 Mar 2021

Hanaseauyang doesn't recommend this product!

Beli ini iseng pengen nyoba.. tapi ternyata gak bekerja apa2, bener2 gak rekomended. Udah gitu kalo di bilas susah banget, muka jadi warna ijo. Sebel banget sama nih produk. Gak sesuai claim. Terus muka juga perih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Ima23

Combination, 19 - 24

11 Mar 2021

Ima23 recommends this product!

Beli ini iseng-iseng doang, dan ternyata biasa aja sih, gak ngaruh ke jerawat atau efek signifikan lainnya. Tekstur claynya gak terlalu padet, gak bikin ketarik banget, warnanya lucu, dan wanginya calming enak bangettt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

Rafahendiansyah

Oily, 30 - 34

07 Mar 2021

Rafahendiansyah doesn't recommend this product!

beli masker ini krn memang penasaran sm clay mask variant nya sering di bahas sm beauty vlogger. pertama pake langsung berasa rada panas kulitnya, setelah di bilas kulit agak merah. untung nya ga breakout sih, bener2 pake sekali aja dan ga mau pakai lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rairara

Oily, 35 - 39

26 Feb 2021

rairara recommends this product!

Clay mask yang enak banget dipakai apalagi waktu kulit lagi bruntusan dan kasar. Minyak berlebih keangkat, jerawat-jerawat juga lebih tenang gak memerah dan surprisingly bikin jerawat kecil-kecil jadi lebih cepat kering juga. Setelah dibilas bersih, wajah jadi glowing dan gak ketarik sama sekali. Enak banget dipakainya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

aqilahrenata

Combination, 18 and Under

25 Feb 2021

aqilahrenata doesn't recommend this product!

clay mask yg menurut aku lumayan bagus buat ngurangin minyak dimukaku tapi aku pake ini kurang ngefek buat jerawat, trus aroma alcohol sama fragrance nya terlalu nyengat bgt. menurutku kurang worth it sih. bakal repurchase? no🙁 kurang suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : beau

0

Inganne

Combination, 30 - 34

03 Feb 2021

Inganne recommends this product!

clay mask dari everwhite pertama yang kucoba. jadi waktu itu aku sempet jerawatan mayan gede di jidat dan sakit banget terus ninggalin bekas item. nah pas aku rutin pakai ini si jerawat ini jadi lebih kalem dan bener2 ilang. bekasnya pun ikutan pudar. aku gak ada masalah sih sama aromanya dan suka banget sama efeknya. dibilas juga ga susah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Naurazhima

Oily, 18 and Under

25 Jan 2021

Naurazhima recommends this product!

dia ampuh untuk ngilangin jerawat2 gitu, biasanya aku pakai 2 kali seminggu. cuman alkoholnya dan parfumnya terlalu strong. teksturnya enak gitu clay mask, ga susah juga dibilas nya. tapi untuk kulit sensitif aku blm ngerekomendasiin

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Everwhite Let It Glow Clay Mask Charcoal & Mud

4(134)

Let It Glow Clay Mask

Charcoal & Mud

Everwhite
Everwhite Let It Glow Clay Mask Strawberry

3.9(243)

Let It Glow Clay Mask

Strawberry

Everwhite
Everwhite Let It Glow Peel Off Mask Cucumber & Aloe Vera

3.7(63)

Let It Glow Peel Off Mask

Cucumber & Aloe Vera

Everwhite