Everwhite Let It Glow Clay Mask Strawberry - Review Female Daily

ADD

Everwhite

Let It Glow Clay Mask

Strawberry

Rp. 110.000

3.9

58
48
35
15
4

160 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadyaputrief

Combination, 19 - 24

nadyaputrief doesn't recommend this product!

3 days ago

Sejujurnya bingung sih karna beberapa orang bilang cocok dan cerahan bgt. Tp pas aku pake ke muka tuh ga ada efek apa2, ga jd nyerahin juga. Malah nyengat alkohol dan strawberry nya bener2 fragrance. Setelah beberapa kali pake pun ga ada hasil dan ga bikin breakout. Cum ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

hasnaazzahraa2

Combination, 18 and Under

hasnaazzahraa2 doesn't recommend this product!

4 days ago

Beli ini karna teracuni yutuber dan influencer , wangi strawberry yg menurutku aga menyengat gtu si di hidunh aku , mudah dirataiin di wajah, gaada efek ketarik atau cekat cekit gtu di muka , pas dibilas butuh effort sedikit susah larut gtu di air, setelah pemakaian juj ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

tsaniyahusna

Oily, 18 and Under

tsaniyahusna recommends this product!

24 Mar 2020

cinta bgt sama clay mask inii!!wangi nya super duper seger,dan setelah make ini kulit kerasa halus gt dan lembab lumayan nyerahin wajah jugaa,bilasnya mudahh sih bagikuu,aku pakai 3/2 kali dalam seminggu dan lumayan awett juga,repurchase?pastii donggg!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Syafiqafdlh

Dry, 18 and Under

Syafiqafdlh doesn't recommend this product!

19 Mar 2020

awalnya penasaran ,dan kata reviewer tuh bagus bagus hasilnya. akhirnya iseng beli, walaupun harga segitu lumayan mahal lah untuk pelajar awal pakai muka langsung ada jerawat, tapi aku tetep maksa pengen banget liat hasilnya, eh ternyata sama aja gaada perubahan apapun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0

consa

Combination, 19 - 24

consa recommends this product!

17 Mar 2020

Nyobain ini karena dibeliin mama waktu itu, dia bisa bikin kulit cerah gitu pas udah dipakenya terus mukanya juga keliatan jadi lebih bersih dan halus, isinya banyak banget bisa sampe berbulan bulan, enak dipakenya terus packaging nya juga lucu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shopee

0

widhaaa

Dry, 19 - 24

widhaaa recommends this product!

13 Mar 2020

varian yang strawberry ini klaimnya bisa untuk mencerahkan dan bikin muka flawless. yappo setuju banget, diawal pemakain aja udh keliatan bikin cerah dan flawless tapi ga bertahan lama sih. pas abis pake masker aja efeknya keliatan. tapi lumayan bikin muka keliatan halu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

aulidatyas

Combination, 18 and Under

aulidatyas doesn't recommend this product!

10 Mar 2020

aku beli ini karna ngeliat reviewnya yang bagus katanya bisa bikin cerahan. but for me, no. pake ini cuma bikin muka jadi lebih halus. itu pun gak jangka panjang gitu. halus pas habis dipakein doang. kalo di aku si masker ini ngilangin kusamnya sedikit. plusnya isinya b ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Rafi029594

Combination, 25 - 29

Rafi029594 recommends this product!

06 Mar 2020

Hasilnya bener2 bikin cerah dan aku suka hasilnya kulit juga jadi lebih lembut.., cuma aku nya kadang suka lupa maskeran grgr pulang udah malem al hasil si masker ini ganggur aja, aku mau preloved aja drpd jrg kepake, lgsg wa 082374994944

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

soviasovi

Oily, 25 - 29

soviasovi recommends this product!

20 Feb 2020

Waktu pertama kali pake emang udah takjub banget sama hasilnya, setelah maskeran kulit jadi kenyal, lebih putih dan halusssss, wanginya juga enak banget, dan pas setelah mengering maskernya tuh ga retak sama sekali padahal dipake ketawa..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

taranajmi

Combination, 19 - 24

taranajmi recommends this product!

17 Feb 2020

jadi aku pake ini waktu yang matchanya abis, dan ternyata enak bangetttttt, bikin lembut, halus, wanginya bnrbnr enak ga ganggu samsek, emang maskernya everwhite gapernah bikin efek ketarik banget jd nyaman setiap pake inii

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next