Play Therapy Soft Clay Pack - Review Female Daily

ADD

Etude House

Play Therapy Soft Clay Pack

Pore Care
Rp. 135.000
3.5

10 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

5

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

3.4/5

for package quality

20%

users will repurchase

female-daily-user-image
elizpellokila

18 and Under

21 May 2019

ini produk ga ngebantu samsek buat muka aku ga ngilangin komedo sama bruntusan atau bikin muka lebih baik pun engga. wanginya juga nyengat banget malah jadi kayak lem gitu enak gitu kalo menurutku yaa.

female-daily-user-image
booonaam

19 - 24

05 Mar 2019

gila sih ini masker ukurannya gede, karna tubenya besar otomatis produknya banyak dan lama banget habissnyyaaaa, pake ini udah lama banget pas jaman sma, cuma ga pernah beli lagi, karna aku ga berasa apapun dikulit, ga mencerahkan, poripori juga tetap besar

female-daily-user-image
francelia

19 - 24

14 May 2018

Pas pake ada rasanya coolingnya gitu dan juga pakenya tidak susah bersihinnya agak susah tetapi terkadang abis pakai kelualah purging 1 atau 2 , untuk quantity lumayan banyak bisa pake 6 bulan lebih bahkan 1 tahun

female-daily-user-image
lazywitch

19 - 24

27 Apr 2018

GEMESH BGT PACKAGINGNYAAAA. Hehehe, etude never fails to impress me thru their cute packaging, sih. #bancipackaging Dipakenya juga enak, berasa bersih aja gitu. Tapi ilusi doang ternyata krn ga terlalu angkat blackhead dan whitehead juga :" udah gitu agak drying di mukaku (tp krn mukaku aja si yg superdry). Overall, not so good yet not so bad fo... Read More

15 Nov 2016

Enak banget pas dipake ada sensasi coolingnya dan lumayan oil control juga. Untuk ngecilin pori aku ngga begitu ngelihat hasil yang nyata cuman buat deep cleansing pore lumayan dan bikin lembut. Selama pake ini ngga iritasi dan breakout jadi so far bakal pake terus.<br>

06 Jan 2016

masker ini beneran cocok buat kulit minyakan karna abis pake, ak ngeliat muka ak yg biasanya setelah beberapa jam jadi tambang minyak, eh jd tertolong.<br /> <br /> untuk maskernya sendiri lucu sih. gak terlalu mengering gitu pas dipakenya

female-daily-user-image
icicici

25 - 29

17 Dec 2015

Sukaaa banget sama masker etude ini. Waktu diaplikasikan gampang banget ga blepotan kemana2. Rasanya dingin.setelah ditunggu sampe keras, masker bisa dikelupas. Baru setelah semua dikelupas tinggal dibersihkan. Harganya juga affordable

female-daily-user-image
ivahayadi

25 - 29

27 Nov 2015

Sebagai pecinta clay/mud mask, aku pernah coba juga masker yang satu ini, suka banget packagingnya yang lucu n unik. Begitu pake enak ke kulit rasanya seger, ngangkat semua kotoran, pori-pori lumayan mengecil juga, yang jelas gak breakout atau iritasi setelah aku pake

21 Nov 2015

Clay mask dari etude ini cukup memberikan hasil lumayan di wajah saya, setelah penggunaan masker ini wajah terasa lebih lembut dan produksi minyak di wajah semakin berkurang. Untuk efek mengurangi ukuran pori sih belum merasakannya hingga saat ini.<br /> <br /> Untuk packagingnya sendiri berupa tube dengan ukuran yang relatif besar dan isi yang ban... Read More

female-daily-user-image
mugunghwa

25 - 29

18 Nov 2015

Menurutku masker ini kemasannya bagus, desainnya imut, warna hijau, fungsinya buat mengecilkan pori dan mengurangi minyak di wajah dan cukup berefek di aku, tapi pakainya rutin seminggu sekali, pori pori di area hidung mengecil dan minyak di wajah menghilang sementara, wajah terasa kesat dan kencang setelah selesai memakainya.