Envygreen Kefir Milky Mask Mask - Review Female Daily

ADD

Envygreen

Kefir Milky Mask

Mask

Rp. 55.000

4.8

17
5
0
0
0

22 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

hirrakhafayatu

Oily, 18 and Under

hirrakhafayatu recommends this product!

11 Apr 2020

Bagus banget masker ini, baunya juga enak nggak aneh aneh, bagus banget buat kulit yang berjerawat, pertama nyobain dan emang bagus ngelembapin dan jerawat aku mulai berkurang,, recommended bangett luvvv😘

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Erinafitri18

Combination, 19 - 24

Erinafitri18 recommends this product!

08 Apr 2020

sukak banget sama masker ini, soalnya baunya tuh kaya susu enakan banget kalo dipake, bikin muka jadi seger juga, aku pake ini kalo muka aku bener² cape banget pas dipake jadi relax banget dingin juga enakan banget💓

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

mld_fi

19 - 24

mld_fi recommends this product!

08 Apr 2020

Masker yang top banget❤️, baru pertama kali nyobain ini . Awalnya emang merahan kulitnya terus jerawat yang kecil pun munculan mungkin ini ngedetox kulit. Setelah selesai makai masker wajah lembab dan bruntusan mulai hilang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Dinamutiarhmh recommends this product!

08 Apr 2020

Maskernya bagus banget asliiii, diawal pake produk envygreen pake ini dulu dan hasilnya udah keliatan jerawatnya berkurang sumpah si enak banget wangi nya jugaa, bikin lembab jugaa masker ini cocok bangett dikulit yang berjerawatt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

Lisanayy

19 - 24

Lisanayy recommends this product!

08 Apr 2020

Masker terloveeee❣️ beruntusan aku ilang setelah pakai masker ini, wanginya juga enaken pisan, wangi susunya segar banget (menurut aku). Wajah aku juga jauh lebih cerah daripada sebelumnya 😍😍😍😍😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Metianggrn recommends this product!

08 Apr 2020

Pertama kalinya aku nyobain masker kefir ini, awalnya pas di aplikasiin di muka aku yang ada jerawat rasanya kaya ada yang cekit cekit gitu mungkin itu lagi di detox kali yaa, nah selesai pake masker itu alhamdulillah muka aku udh lumayan gaada jerawatnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : LINE@

0

elsyamaharanii recommends this product!

07 Apr 2020

Iniiii punyaa kakak gua lagii, gua sering bgt minta karna emang kata doi baguss kalo ada bruntusan ya gua make 2 kali dan hasilnya bingo bgt tu bruntusan sung ilang dong woiii gilak! maskernya dingin2 gt trs wangi susu bgt lope dah pokonya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Indahh1994

Oily, 25 - 29

Indahh1994 recommends this product!

07 Apr 2020

Ini tuh produk yg kesekian nya aku sukaaa. Bahan nya alami, enak,dingin,lembut diwajah ketika dipake. Trus bisa menyamarkan bekas jerawat juga. Sumpah bagus banget buar recovery bekas jerawat, bagus😘

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

Iga

Combination, 19 - 24

Iga recommends this product!

07 Apr 2020

Pernah sekali nyobain jdi temen bli nih masker kefir nah kata dia bagus. Dicobalab lagsung glowing parah si ini trs makenya pas mau tdr gila ini mknya pengen beli sampe patungan dong sking bgusnya produk ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

marsyandamega

Oily, 19 - 24

marsyandamega recommends this product!

07 Apr 2020

pertama pake ini, aku lg ada beruntusan, langsung ilang setelah 2x pake masker ini. jujur wanginya enak bgttt, wangi susu gt , setelah dibilas muka aku terasa lebih lembutt & segerr!! walaupun udh dibilang wanginya msh nempel aku pake ini seminggu 3x ada hasil mencerahk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : LINE@

0
Prev
Next