Green Tea Latte Face Mask - Review Female Daily

ADD

Emina

Green Tea Latte Face Mask

Rp. 28.000
2.8

387 REVIEWS

5 Stars

19

4 Stars

79

3 Stars

145

2 Stars

98

1 Star

46

3.7/5

for package quality

12%

users will repurchase

female-daily-user-image
irenaren

19 - 24

4 hours ago

Produk ini ku kira lebih enak, namun cukup kecewa sih. 1. Produknya tidak memberi efek yang terlihat meski rutin digunakan 2.isi produk gampang keluar. Meluber Kelebihannya 1. Bisa buat daily karena ngak bikin kering 2. Harganya murah dan mudah di dapat

female-daily-user-image
diahagrni

18 and Under

a day ago

rada serem sih waktu diapply ke muka. ada sensasi panas yg nyelekit gitu dibagian tulang pipi. mungkin aku yg kurang cocok sama produk ini kali ya. setelah dibilas, ga terlalu ngefek apa2, cuma ya muka jadi seger aja gitu. repurchase? mm, mau coba yang lain dulu deh

female-daily-user-image
zoellva

19 - 24

a day ago

masker ini tuh biasa aja si diaku. dibasuh licin banget, agak sulit diilangin, dan efeknya bikin seger . tapi ga gitu ngaruh cerah ato yang gimana gitu. repurchase si No ya. capek kelamaan bilas wkkw

female-daily-user-image
adindainur

19 - 24

16 Jul 2019

Wash off mask yg lumayan padet tp pas dioles rata enak sih. Gak kerasa sulit. Dibilas masih oke gak ada residue. Tp aku personally prefer pakainya sebelum second cleanser yaa.. jd memastikan aja ga ada residue. Pakai dia cuma 2x kalau ga salah. Wangi greentea lumayan kecium. Gak ganggu overall. Gak bimin kering atau jerawatan whatsoever. Lumayan la... Read More

female-daily-user-image
miaitoeel

19 - 24

15 Jul 2019

Ketika dipakai kagak berasa layaknya maskeran biasa. Formulanya ringan di wajah. Efeknya menyegarkan dan cooling gitu. Cocok diaku yang wajahnya kombinasi. Walaupun produk ini ada wanginua,tetapi tidak sampa menyengat.

female-daily-user-image
jihanby

18 and Under

10 Jul 2019

sukaa sama packagingnyaa lucu ,trus pas dibukaa wanginyaaa sukaa kayak matcha dicampur susu gituu tapi sayang gak bikin efek apa apa dimuka jugak gak bikin mencerahkan jugaa harganya dengan ukuran masker segini menurutku cukup mahal untuk kantong pelajar

06 Jul 2019

wangi greenteanya terasa, teksturnya lengket sih. Aku pikir beneran bikin relax, ternyata yaah gitu-gitu aja. sampe sekarang masih banyak sih isinya karena jarang aku pake. Tapi, buat yang penasaran mah ngga ada salahnya buat nyoba, hehe

04 Jul 2019

nggak suka karena lengket banget, susah buat dibersihkan. baunya juga nggak gitu enak, nggak bikin lembab juga, cuma ada sesasi dingin yang kayak bikin wajah cooling down. jadi, ini salah satu masker yang aku nggak suka.

female-daily-user-image
nazwamuharam

18 and Under

29 Jun 2019

sayang nya kurang suka. teksturnya fine2 aja, baunya menurutku kurang enak, ga bjawa perubahan yg baik d muka ku malah bikin beruntusan. tp ga ada salahnya utk kalian yg mau coba masker ini! try try!!

female-daily-user-image
amya_bunga

18 and Under

27 Jun 2019

Beli ini karena produk emina yg cocok sebelumnya itu si sunblock. Pengen nyoba maskernya. Ternyata bentuknya kayak gel gitu. Pas dipake terasa panas banget di wajah. Udah feel gabakalan cocok ternyata bener, besoknya wajahku jerawatan dong. Jerawat kecil kecil gitu, dan beruntusan. Masih posthink ah cuma purging palingan. Jadi kupake lah minggu sel... Read More

Prev
Next