Emina Green Tea Latte Face Mask - Review Female Daily

Emina

Green Tea Latte Face Mask

Rp. 28.000

2.9

52
153
308
205
77

795 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

28 Aug 2021

Btchhhuu99 doesn't recommend this product!

Ngga ada efek mencerahkan sama sekali di kulitku, cuma nyegerin aja pas dipake. Ngga tau kenapa pas udah make masker ini kesannya kulitku kaya keriput keriput gitu, pori pori keliatan gede, bruntusan di jidat juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

23 Aug 2021

aulyyaa recommends this product!

ini di gue bagus bgtt bgt bgt, mau nenangin bruntusan serta jerawat gituu, tp kalo rutin hasil nya bnr bnr sebagus itu.. trus tuh bau nya enakk bgt buat rilex nah selain itu jg bs buat wajah makin lembab & kenyal’ gt jd nya wajahh, intinya ini emg sebagus itu di akuu dan sukaa bgt🤍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

16 Aug 2021

Newbornjeje recommends this product!

bau greenteanya enak banget, menenangkan. teksturnya nggak terlalu cair ataupun kental dg gel ijo bening bisa banget menenangkan kulit kita setelah seharian dibawah matahari. setelah dibilas dia meninggalkan kesan lembab dan bikin kulit halus. kurang sukanya kalo pertama kali pake aroma greenteanya masih terlalu nyegrak tp kalo udh biasa enak bangett

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

02 Aug 2021

virianiii recommends this product!

Produk emina emang selalu bagus dan ga ngecewain, harga ramah dikantong dan produknya juga niat gitu. Ringan dan cocok bgt si buat remaja. Aku udah lama pake emina dan suka semua produk emina, apalagi make up produk nya beh juara sihhh hehehe.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

26 Jul 2021

raidaz recommends this product!

Ketika diaplikasikan bikin kulit dingin segar. Cukup bikin kulit lembap juga. Teksturnya gel hijau transparan seperti tekstur madu. Ada fragrancenya flowery strong. Aku pakai seminggu 2 kali udah cukup bikin kulit terjaga kelembapannya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

18 Jul 2021

windamp doesn't recommend this product!

ga rekomendasi sih menurut ku karna waktu aku mask pake ini rasanya panas di muka aku , abis di bilas panasnya ga ilang, dan langsung muncul masalah kulit😭😭😭maaf ya tapi aku suka bgt wanginya khas dan unik bgt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

17 Jul 2021

afollelaonda doesn't recommend this product!

mask ini bikin kering. kalau, buat jenis kulit yang berminyak atau kombinasi berminyak kayaknua bakalan cocok deh. Kalau buat aku pribadi, ga ku pakai lagi. aku pake ±4x. Setelah itu, aku kasihin ke adik aku. eh sama dia cocok. kulitnya juga makin bagus. 😏

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

10 Jul 2021

inlau2828 recommends this product!

produk ini dimuka aku si ga bikin cekit cekit ataupun perih masker ini rada dingin dingin gt setelah dipakai dan ga bikin muncul jerawat jd cukup rekomen sebenernya si cocok dimuka aku tp aku jarang banget pake ini masker isinya ijo muda gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shopee

0

04 Jul 2021

Slezia doesn't recommend this product!

Maaf banget, aku emang suka sama brandnya emina, tapi tidak untuk yang satu ini. Wanginya benar benar menyengat dan mencolok, menggangu banget. Teskturnya gel berwarna hijau muda, dan setelah 15 menit pemakaian ga kering kering dong. Apa maskernya memang begitu ya, macam hydrating mask yang ga bakal kering setelah dipakai selama 15 menit. Tapi hasilnya kurang bagus di aku. Memang sih ga bikin kering, tapi saat dipakai kulitku terasa panas dan perih. Benar benar bikin aku ga nyaman dan jadi takut untuk nyoba pakai lagi. Setelah pakai ini, muncul beruntusan kecil kecil di wajah. Akhirnya stop pakai ini setelah beberapa minggu kemudian dan ga bakal repurchase lagi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Pamela

0

04 Jul 2021

raynasntz recommends this product!

suka sm wanginya dan teksturnya bening gt. pas di apply enak bgt, adem gitu, tp emg agak cekit² di bagian hidung dan yg ada jerawat/bruntusannya. sayangnya nimbulin jerawat sedeng, dikulit tmn cowo aku yg ga sensitif pun jg tumbuh jerawat. akhirnya aku diemin aja sampe skrng udh expired kynya deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Mario Badescu Ginkgo Mask

be the first to review!

Ginkgo MaskMario Badescu
Mario Badescu Calma Mask

be the first to review!

Calma MaskMario Badescu
Mario Badescu Orange Tonic Mask

be the first to review!

Orange Tonic MaskMario Badescu