Daisy Organic Face Mask Chocolate - Review Female Daily

Daisy Organic

Face Mask

Chocolate

Rp. 50.000

4.4

95
32
12
4
4

146 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

31 Aug 2021

pitalokahbsr recommends this product!

kayaknya aku udah cobain semua masker daisy dari dulu deh wkwk. yang varian coklat ini efeknya bikin lembab tapi di aku ngga bikin cerah. aku kurang suka karena pas dibilas jadi kotor karena warnanya coklat, padahal untuk kulit kering ini bagus karena bikin lembab beneran dan wanginya juga kaya coklat jd pengen makan:( tp untuk aku pribadi lebih prefer beli yang varian lain daripada yang coklat ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

28 Aug 2021

bellamarchel recommends this product!

cuma masker daisy yg bisa ku pakee sampe beneran abiss bisss, kalo abis make masker daisy tuh rasanya muka jd bersih trs kenceng gt, dan baunyaaaaa!!! enakk bgt💚💚 yg coklat rasanya pengen ikutan dijilat jugaaaa huhu. masker daisy the best bgt lah pokoknyaaa! love love

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

24 Aug 2021

tyatyatyaa recommends this product!

Pakai daisy sekitar tahun 2019 - sekarang. Awalnya karena diendorse Awkarin. Waktu itu kulitnya kusam banget karena sering pulang sekolah siang-siang jalan kaki. Waktu itu juga belum ngerti banget sama yang namanya skincare. Alhasil cuma pakai daisy dan mulai coba-coba suncreen sama pelembab. Akhirnya kulitku super duper membaik dan cerah. Sampai sekarang aku selalu pakai daisy. Temen-temenku dulu sampe bilang aku glow up HAHAHAHA

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

08 Aug 2021

Syakirabsa123 recommends this product!

dulu pas smp make ini rajin bgt sampe kulit muka bener2 glowing kaya kaca sampe sekarang 😭 dari semua varian, yg coklat udh paling nampol pol sama yg greentea juga, wangi nya juga kaya coklat beneran. Aku sampe sekarang masih gonta-ganti wash mask, tapi yg paling ngefek emang daisy. 5 tahun make dan cocok bgtt!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

25 Jul 2021

Chandraadinda doesn't recommend this product!

di aku gaada perubahan apa apa setelah pake yang coklat ini( padahal claik dan reviewnya oke. dan satu lagi masker ini belum.bpom walaupun katanya proses tp smpe sekarang belum.juga bpom jdi agak ragu si walaupun ingredienstnya sudah halal

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

25 Jul 2021

agntfrh recommends this product!

lumayan sukaa sama masker ini. ngga ngasih efek yg wow sih, tapi juga ngga ngasih efek buruk kok. habis dipake ngerasa bersihan dan alusan ajaa dan baunya enak banget kayak coklat asli sampe pengen dimakan xixi. kalo dipake rutin mungkin bakal kasih efek lebih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

18 Jul 2021

descageovani recommends this product!

Mungkin ini adalah satu-satunya masker organik yang ngefek di aku. Mudah dibilas dan sesudah dibilas, efek sesudah dibilas itu muka kerasa lembut, halus, lembab, dan surprisingly jerawat kering! Kulitku oily, acne-prone dan bisa nemu masker yang cocok adalah suatu keajaiban. Aku pernah nyobain beberapa masker organik yang ngehype tapi hasilnya b aja. Repurchase? Ofc! Ini sudah bungkus yang kedua. Mungkin ke depannya mau nyobain varian yang lain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

13 Jul 2021

salsabilla_zein recommends this product!

Mohon maaf lahir dan batin nih yaa! Semua produk daisy gaada yg gagal diaku! Semuaa baguss BANGETTT BANGET BANGETT😭👍 apalagi si varian choco ini. Efeknya setelah maskeran bikin cerah BANGET *tpi bukan cerah yg dempul yaa, bikin lembab, bikin muka alusss poll, bikin komedo berkurang, pori2 mengecil. Best bangett varian choco satu ini. Selalu cocok dari tahun 2019 no komplain deh pokoknya, note dri aku klo habis maskeran tetep harus dibersihin pake toner yaah, terserah toner apapun tpi aku saranin pake toner daisy soalnya nampol banget buat angkat residu dan bakal jadi best combo dehh! Yukk cobainn!!🤩👍👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

03 Jun 2021

mellysaimr recommends this product!

masker organik terbaik sih ini!! tipe kulitku berminyak dan beruntusan pake yg varian coklat ini bikin lebih halus gitu, beruntusan lumayan hilang, kulit jadi lebih cerah juga. padahal sebelumnya pake yg strawberry tapi kayanya yg coklat ini lebih cocok di kulitku! ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

01 Jun 2021

dheaarlca recommends this product!

efek nyerahinnya kerasa banget woy kaget bisa sebagus ini. bau coklatnya kerasa dan enak. dia ada kaya oatnya gitu jadi bisa buat scrubing waktu cuci muka. bucin daisy banget dan sejauh ini aku mau nyoba varian lainnya dari daisy selain coklat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Daisy Organic Face Mask Mermaid

4.4(11)

Face Mask

Mermaid

Daisy Organic
Daisy Organic Face Mask Strawberry

4.3(87)

Face Mask

Strawberry

Daisy Organic
Daisy Organic Face Mask Green Tea

4.2(268)

Face Mask

Green Tea

Daisy Organic