BEAU Youth Mask - Review Female Daily

BEAU

Youth Mask

Rp. 0

4.4

9
4
2
0
0

14 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

gadishayu

Combination, 30 - 34

17 Jul 2021

gadishayu recommends this product!

kalau masker ini bisa dibilang dupe dari glamglow yang putih itu, dia bagus banget dipakai pas sebelum pakai makeup, supaya makeup bisa nempel menurutku gitu. dan ini bikin kulit wajah kita semakin glowing, dan pas aku pakai sih gak ada sensasi aneh sih ya. nyaman aja dipakai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rizkintanprmt

Combination, 25 - 29

05 Jul 2021

rizkintanprmt doesn't recommend this product!

ini mas lumayan bagus. wanginya nenangin, kaya ada bau tehnya gitu. teksturnya clay tapi masih agak creamy gitu. gampang banget diratain dan ini gak ada scrubnya. dipake tiap hari untuk hasilnya sih biasa aja. bikin cerahnya sesaat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

mchllnoni

Combination, 25 - 29

28 Jun 2021

mchllnoni recommends this product!

Mud mask ter simple! 5menit aja udah bisa dibilas, tapi biasanya aku 10menit baru aku bilas. Aku selalu suka tiap abis maskeran pake youth mask ini, karna langsung berasa muka nya bersihhh banget halus, lembab, dan cerah. Tapi tiap pake dia ini muka ada berasa tingling nya gitu, aku kira cuma 1 atau 2 pemakaian pertama aja, ternyata sampe 1 tube habis, tetep berasa tingling. Tapi cuma sebentar doang sih, dan ga sakit sama sekali. Dan pas nunggu sampe kering nya dia ga terlalu narik yang sampe berasa sakit gitu (tetep berasa narik, tapi ga sakit ya maksudnya). Plus waktu itu dapet pas lagi harga promo 89ribu, jadi berasa ini murah banget! Must tryyyy💖

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

restimelani

Normal, 19 - 24

26 May 2021

restimelani recommends this product!

waktu pertama kali pake ada rasa panas dikit sama tingling. tapi aku positif thingking aja karna emang efek tiap orang beda2. waktu 1-2 kali pake kayak ga ngerasain pengaruhnya. tp after itu kayak ngerasa ini mud mask enak sumpah. jd lebih keliatan efek cerahnya. ada scrubnya juga jd bisa sekalian exfo, dan sekarang sampai sekarang masih tetep pakai produknya kalau ngerasa tekstur wajah udah keliatan banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Elverda01

Dry, 19 - 24

08 May 2021

Elverda01 recommends this product!

Menurut aku dan menurut hasil yg telah aku lihat selama lebih dari 1 minggu pake masker ini. wajah aku beneran jadi cerah naik 1 tingkat warna kulitnya. ini aku juga pakenya jarang jarang cuma 2x seminggu ajaa. gimana kalo aku ganti jadi 3x seminggu😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ozkabiardna

Dry, 19 - 24

25 Apr 2021

Ozkabiardna recommends this product!

kena racun mua cheeeckkk, aku jarang banget explore mud musk. tapi menurutku dia oke lohh, yang aku rasain after pake ini tuh pori pori terlihat samar gitu.. sama muka aku lebih cerahan. tapi kadang dia bikin drying di daerah pinggir idung aku.. jdi aku pake di daerah situ tipis tipis aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

beautyisyou_

Combination, 19 - 24

25 Apr 2021

beautyisyou_ recommends this product!

SETIAPPP HARIII PAKEEEE, ehhehehe gamerasa kering walopun tiap hari pake, seperti halnya pake setelah pake masker, muka jadi enakan, cerahan, alusannn gituuu. dan senengggg ajaaa produknya bisa aku pake tiap hari tanpa buat muka kering atau bahkan sampe ngelupas

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

inaekaristi

Oily, 19 - 24

24 Apr 2021

inaekaristi recommends this product!

masker yg aku suka banget, gaperlu lama lama cuma 5 menit udah bisa dibilas. hasilnya juga langsung cerahan, bener bener langsung cerahan plus halus bgt kulit. kalo dipake sebelum makeup pokoknya bagus banget bangeg banget. reccomend buat yg wajahnya bertekstur/komedoan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

widyapramestie

Oily, 19 - 24

13 Apr 2021

widyapramestie recommends this product!

Masker ini enak banget,, cukup pake 5 menit terus dibilas deeh.. Dan setelah dipake itu gak bikin muka kering,, dan muka aku berasa bersih banget setelah pake youth mask.. Btw, aku mau jual 1 youth mask,, belum aku buka sama sekali.. Kalo kalian tertarik, bisa mampir ke shopee aku : pramestiendangw

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

anggelicad08

Normal, 25 - 29

06 Apr 2021

anggelicad08 recommends this product!

Dikasih gift dari temen. Pas diliat klaimnya lumayan banyak juga. Warna maskernya coklat atau greyish gitu ada scrub kecil-kecil, teksturnya kaak clay gitu. Baunya susah untuk dijelaskan yang jelas bukan wangi bunga. Ada efek panas di muka atau sebenernya itu efek mint kali ya 😭. Yang paling ketara dari manfaatnya sih ngurangin minyak yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
1
2
Next