Bali Alus Face and Body Mask Lemon - Review Female Daily

Bali Alus

Face and Body Mask

Lemon

Rp. 20.000

2.3

0
1
0
1
1

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

DefaniihsaIzzaty

Combination, 19 - 24

15 Dec 2019

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

beli ini pas study tour dibali, kebetulan muka jadi kusam gegara ga pake sublock. dia wanginya bener bener sesuai banget sama judulnya yaitu lemon yang seger gitu, cukup bikin cerah pas abis pakai, terus cukup alus juga, dan isinya cukup banyak jadi bener2 awet deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

achnidiatp

Combination, 19 - 24

07 Aug 2018

Beli ini karena iseng di transmart dan tertarik dgn harga yg murah trus isinya banyak wkwk. Pas buka kemasannya harus hati2, karena bubuknya kemana2 gitu, aku udah rutinin pake setiap hari selama -+ 3minggu, dan ngga ngaruh apa2 cobaaa, kan kzl :((( dan maskernya masih sisa banyak, akhirnya aku biasanya campur maskernya pake madu, jadi biar ngefek melembabkan dan ngga mubadzir juga wkwk, sekarang aku cuman pake kalau lagi pengen aja sih hehehe. Repurchase? No :(

0

SIMILAR PRODUCTS